Pabo-ya! (Part 1) - Upi Hwang [TwoShoot]

Pabo-ya! (Part 1) - Upi Hwang [TwoShoot]


Cast           : Ham Eunjung, Ok Taecyeon.
Other Cast : Lee Jang Woo, Lee Sunny.
Cover by    : AdeladinArt @adeladin.wordpress.com
Genre        : Married-life
Author      : Upi Hwang
Lenght      : TwoShoot.




     Warning!
   Ini fanfic murni fikiran author, dan jika ada kesamaan alur, tokoh, dan cerita itu suatu ketidaksengajaan. Dan ini adalah fanfic pertama author di genre ini, jadi jika ceritanya kurang berkenan, author mohon maaf.
   Banyak typo bertebaran....





Part 1




Happy Reading~~



    03.30 Kst.

      Brugh
      ''Aw,,,,,,,''
   Namja itu meringis ketika tubuhnya menyentuh lantai dikala tubuh itu mendapat dorongan dari makhluk yang ada disebelahnya ''Yak Eunjung-ssi,'' teriaknya pada makhluk itu, tapi makhluk itu hanya menggeliat. Namja itupun memutuskan tidur kembali ke kasurnya, ia menarik paksa selimut yang membalut tubuh Eunjung.



   08.30 Kst.

      ''Kyaaaaaaa.'' teriak yeoja yang baru terbangun ketika ia melihat jam wekernya yang terus berbunyi. ''Huwaaaa, aku terlambat!'' teriaknya sambil bangun dan berlari kearah kamar mandi.
   Setengah jam berlalu, saat yeoja itu selesai mandi, ia lupa bahwa ia tidak membawa handuk ketika tadi memasuki kamar mandi. Akhirnya ia pun berteriak,
      ''Taecyeon-ssi, tolong ambilkan handukku!'' ucapnya pada namja yang masih tertidur.
     ''Shireo! Kau ambil saja sendiri.'' teriak Taecyeon dalam tidurnya.
     ''Yak Taecyeon-ssi.......''
    Yeoja yang berada didalam kamar mandi mengintip sedikit kearah tempat tidur. Lalu yeoja itu mendengus dan ia buru-buru berlari ke lemari untuk mengambil handuknya.
   Dan disaat ia akan melilitkan handuknya, Taecyeon terbangun ia terpaku pada pemandangan yang ia lihat. Mata mereka bertemu, lalu.
       ''Kyaaaaaaaaaa,'' teriak yeoja itu. ''Apa yang kau lihat eoh?'' tanya yeoja itu sambil dengan cepat membungkus tubuhnya yang naked dengan handuk.
    Taecyeon, namja itu hanya menghela nafas lalu kembali membaringkan tubuhnya. ''Memangnya apa yang kulihat?'' tanya balik Taecyeon. Yeoja itu, ia kesal dengan jawaban Taecyeon.
     ''Tubuhku, tentu saja kau melihat tubuhku kan? Ayolah mengaku saja, kau sengajakan tidak mau mengambilkan handuk untukku, karna kau ingin melihat tubuhku!'' ucap yeoja itu berteriak, namun Taecyeon terkekeh. ''Apa yang lucu heoh?'' tanyanya kemudian.
      ''Hei, dengar yah Ham Eunjung-ssi, aku Ok Taecyeon tidak ada niat seperti itu. Lagipula tidak ada yang bagus dari tubuhmu untuk kulihat!'' ucap Taecyeon. Eunjung, yeoja itu tertegun.
      ''Ya sudah kalau begitu, tapi kenapa kau masih disini heoh?''
      ''Tentu saja kembali tidur.'' jawab Taecyeon santai.
      ''Andwae! Kau harus keluar!'' ucap Eunjung.
    Taecyeon menatap Eunjung sekilas sebelum akhirnya keluar dari kamar mereka. Ia terlalu malas untuk meladeni seorang Ham Eunjung pagi ini.



~~~^^^~~~


       Ham Eunjung dan Ok Taecyeon, mereka adalah sepasang suami istri yang menikah karna sebuah insiden yang tak terduga. Dan sudah dua bulan usia pernikahan mereka.

  15 menit kemudian, Eunjung keluar dari kamarnya.
      ''Taecyeon-ssi, tolong antarkan aku ke kampus.'' pinta Eunjung. Taecyeon dengan malas hanya bangkit untuk mengantarkan Eunjung yang notabennya adalah istrinya, ke kampus. Taecyeon memperhatikan Eunjung,
      ''Ckckckck,'' desisnya.
      ''Kenapa kau?'' tanya Eunjung yang mendengar suara desisan Taecyeon.
      ''Tidak apa-apa, tapi apa kau pantas disebut wanita?'' tanya Taecyeon mengejek.
      ''Apa maksudmu heoh?''
      ''Lihat saja dirimu, lipatan baju terdapat dimana-mana. Kau tidak menarik!'' ucap Taecyeon, sebuah ucapan yang cukup membuat Eunjung naik pitam. Memang cara berpakaian Eunjung sangat kacau hari ini.
      ''Sudahlah, aku malas bertengkar denganmu saat ini. Jadi berhentilah mencari masalah denganku. Dan kajja antarkan aku, aku sudah terlambat!'' seru Eunjung mengalah. Mau tidak mau Taecyeon pun segera melajukan mobilnya.

  Tak butuh waktu lama untuk mereka sampai di kampus, Eunjung langsung berlari keluar ketika mobil itu berhenti.
       ''Hei, perhatikan jalanmu!'' teriak Taecyeon, namun ucapan itu hanya dianggap angin lalu oleh Eunjung. Taecyeon hanya menghela nafas melihat kelakuan istrinya itu. Setelahnya Taecyeon menjalankan mobilnya untuk kembali ke-rumah. Kebetulan hari ini ia tidak masuk kuliah. Akan tetapi, tak lama kemudian, ponselnya berdering. Ia langsung mengangkatnya ketika melihat nama yang tertera dilayar.
      ''Ne eomma, waeyo??'' tanya Taecyeon malas.
      ''Taecyeon-ah, cepat kemari! Ajak juga istrimu, ne.......'' ucap sang eomma langsung.
       ''Tapi eomma ada a.....'' belum sempat Taecyeon menyelesaikan pertanyaannya, sambungan telphone sudah terputus. ''Aish.....'' desis Taecyeon. Taecyeon yang takut akan mendapat omelan dari eommanya hanya bisa melajukan mobilnya kerumah eommanya.
    Setelah sampai, ia langsung disambut oleh halmeoninya, dan tak lama setelahnya, eommanya juga ikut menyambut.
       ''Kajja, duduklah Taecyeonnie.'' ucap Halmeoni. Taecyeon menurut, lalu Taecyeon eomma menyediakan sepiring makanan Taecyeon mengerutkan keningnya.
       ''Ige mwoyo, eomma, halmeoni?'' tanya Taecyeon ketika melihat makanan yang asing tersaji didepannya saat ini. Halmeoni dan Taecyeon Eomma tersenyum.
       ''Menu baru.........'' ucap dua wanita itu, Taecyeon mengangguk. ''Bagaimana rasanya?'' tanya Taecyeon eomma.
       ''Biasa saja,'' jawab Taecyeon, sebuah jawaban yang sukses mendaratkan sebuah pukulan dikepalanya. ''Aw halmeoni appoyo.'' ringisnya sambil mengusap kepalanya yang baru saja mendapat hadiah.
        ''Ah sudah eommonim, Taecyeon-ah, dimana Eunjung-ah?'' tanya Taecyeon eomma. Taecyeon hanya mengangkat bahunya seraya melanjutkan makanannya.
        ''Aw,,,,,,,,'' jeritnya, ketika sendok sayur itu mengenai kepalanya yang kali ini berasal dari sang eomma. ''Ne eomma menantumu itu sedang kuliah sekarang!'' ucap Taecyeon dengan nada kesal.
         ''Ah jinjahyo? Kalau begitu kau harus membawakan makan siang untuknya!'' saran halmeoni.
        ''Mwo? Shireo!'' ucapnya, lagi dan lagi sebuah jawaban yang mengundang pukulan.
        ''Yak eomma,,,,,,'' rengek Taecyeon.
        ''Sudahlah, kau harus mengantarkan makan siang untuknya!'' ucap Taecyeon eomma.



      12.00 Kst,


     Drrrt  Drrrrrt,
   Urisarang haji Marayo,

       ''Ne, yoboseyo.''
       ''Yak Jungie-ah, kau dimana eoh?''
       ''Ah jeoseonghamnida, Park Hyomin imnida, Eunjung eonni sedang berada di kantin.'' ucap Hyomin.
       ''Ouh, jadi dia meninggalkan ponselnya?''
       ''Ne,''
       ''Araseo.........''

   Tuuuts tuuuuuts tuuuuts, sambungan telphone terputus.


    @Kantin.


    ''Aigo, ponselku!'' pekik salah satu mahasiswi yang ada di kantin. Saat mahasiswi sedang kebingungan, ada seseorang yang menepuk pelan bahunya.
      ''Eunjung-ah, waeyo?'' tanya orang itu kepada mahasiswi yang bernama Eunjung. Eunjung menengok kearah orang itu.
       ''Ouh, Jang Woo oppa,'' ucapnya terkejut. ''Gwaenchana, aku hanya lupa meletakkan ponselku.'' jawab Eunjung. Orang yang dipanggil Jang Woo terkekeh.
        ''Ckckck, kau tidak pernah berubah Jungie-ya..... Kau selalu saja ceroboh!'' ucap Jang Woo.
        ''Hehehehe.'' Eunjung hanya nyengir yang mengundang tangan Jang Woo untuk mengacak-acak rambutnya, karna gemas melihat wajah imut Eunjung. ''Yak oppa,''
    Disaat mereka sedang asik bercanda, dari kejauhan ada sepasang mata yang memperhatikan hal itu. Lalu pemilik pasang mata itu berjalan mendekat dengan tatapan tak suka.
     Sesampainya disana, ia langsung meletakkan kotak bekal yang ia bawa dengan cukup kasar keatas meja, sehingga Eunjung dan Jang Woo menatapnya.
      ''Taecyeon-ssi, sedang apa kau disini?'' tanya Eunjung. Orang yang dipanggil Taecyeon menatap malas terhadap diri Eunjung.
       ''Kau pikir apa lagi yang kulakukan disini, kalau bukan mengantarkan ini, heoh.'' ucap Taecyeon sedikit membentak, ia juga tidak tau kenapa ia membentak Eunjung. Taecyeon memejamkan matanya guna mencoba mengendalikan emosinya yang mulai meluap- luap.
    Eunjung menatap lekat diri Taecyeon.
        ''Lain kali jika kau ingin berduaan dengan kekasihmu, jangan lupa bawa ponselmu!'' ucap Taecyeon dengan nada yang penuh penekanan pada kata -Kekasih-. Eunjung tercengang mendengar kata-kata Taecyeon barusan.
     Eunjung ingin membalas perkataan Taecyeon, namun Taecyeon sudah terlanjur pergi dari sana. ''Eoh apa-apaan dia!'' dengus Eunjung.
        ''Siapa dia Jungie-ya?'' tanya Jang Woo.
        ''Bukan siapa-siapa!''jawab Eunjung jutek. Ia sudah terbawa emosi, mendapat jawaban seperti itu, Jang Woo hanya mengangguk.




     19.30 Kst,


          ''Ugh, kemana namja itu!'' keluh Eunjung, saat ini ia sedang mencoba menghubungi suaminya, Eunjung menatap layar ponselnya dengan gusar, menantikan panggilannya di jwab oleh suaminya.

 @Rumah,

    Drrrt, Drrrt

    Baby i'm your man,
    I'm your man.....


       Ponsel Taecyeon terus saja berdering, namun ia ada ada niat untuk mengangkatnya, ia terlalu malas. Ia pun tak mengalihkan pandangannya dari layar televisi yang sedang ia tonton.
      Ia tidak peduli dengan keadaan Eunjung, ia tidak khawatir meski diluar hujan mulai turun. Dan beruntunglah seorang Ham Eunjung pulang sebelum hujan deras.
       Sesampainya Eunjung didalam rumah, ia langsung mendumel tidak jelas, Taecyeon menatap diri Eunjung sekilas sebelum kembali ke kegiatan awalnya, menonton televisi. Eunjung menatap Taecyeon kesal, lalu ia berjalan kearah Taecyeon. Sesampainya ia disamping Taecyeon, Eunjung langsung membanting tas ranselnya disamping tubuh pria itu.
      Taecyeon menatap Eunjung kesal,
       ''Yak apa yang kau lakukan eoh?'' tanya Taecyeon kesal, ia merasa terganggu dengan kehadiran Eunjung.
       ''Kau pikir apa lagi yang aku lakukan heoh? Tentu saja marah pada suamiku tercinta!'' ucap Eunjung dengan nada mengejek.
        ''Huh peniru!'' tanggapan Taecyeon santai.
       ''Yak apa maksudmu?'' tanya Eunjung marah. Ia ingin memukul Taecyeon, namun gerakannya masih kalah cepat dari pergerakkan Taecyeon. Alhasil Eunjung terduduk disofa dengan posisi Taecyeon mengunci tubuh Eunjung.
       ''Dengar yah nona Ham, jangan pernah melakukan itu lagi!'' ucap Taecyeon dengan nada yang penuh ancaman.
       ''Memangnya aku melakukan apa?'' tanya Eunjung menantang. Taecyeon menatap Eunjung tak percaya.
        ''Tentu saja marah-marah padaku!'' ucap Taecyeon masih dengan posisi berada diatas tubuh Eunjung. Eunjung menahan nafasnya, karna posisi mereka yang terlalu dekat.
         ''Kau sendiri yang mulai!'' ucap Eunjung tak mau disalahkan. Taecyeon kesal terhadap diri Eunjung. Ia bingung kenapa ia bisa menikah dengan orang seperti Eunjung.
      Masih dengan posisi itu, pintu rumah terbuka, lalu masuklah dua orang wanita. Dua wanita yang tidak lain adalah eomma dan halmeoni Taecyeon. Mereka terkejut melihat posisi anak dan cucu mereka. Begitupun dengan Taecyeon dan Eunjung.
      Setelah menyadari kehadiran dua makhluk itu, Eunjung langsung mendorong tubuh Taecyeon kesamping, dan, ''Ouh eommanim, halmeonim, ini tidak seperti yang kalian fikirkan!'' jelas Eunjung, namun eomma dan halmeoni hanya tersenyum jahil.
       ''Hei sudahlah, kalian tak usah malu-malu.'' ucap halmeoni yang mulai duduk.
       ''Kalian ada apa kemari?'' tanya Taecyeon langsung.
       ''Yak Taecyeon-ah, jaga bicaramu.'' ucap Eunjung. Taecyeon hanya menatap malas gadis itu.
        ''Dia memang seperti itu Jungie-ya, jadi biarkan saja.'' ucap sang Eomma.'' Ini, eommanim bawakan sup rumput laut, untuk kalian!'' lanjutnya sambil memberikan rantang kepada Eunjung.
       ''Maafkan Jungie, eommanim. Jungie selalu menyusahkan eommanim.'' ucap Eunjung dengan nada menyesal.
       ''Tidak apa Jungie-ya, mari kita tempatkan sup ini.'' ajak sang eomma. Eunjung mengangguk, lalu mereka mulai berjalan kearah dapur.
     Sedangkan Taecyeon dan halmeoninya masih diruang tengah. Taecyeon kembali menonton televisinya. Namun, acaranya terganggu ketika sang halmeoni bertanya,
       ''Kapan kalian akan memiliki anak?'' Taecyeon langsung menatap halmeoninya.
      ''Usia pernikahan kami baru dua bulan halmeoni,'' jawab Taecyeon.
      ''Tapi kan jika lebih cepat itu lebih baik.''
      ''Aku tidak tau, kau tanyakan saja pada cucu menantumu, halmeoni.'' jawab Taecyeon malas. Bertepatan dengan itu, Eunjung dan eommanya sudah kembali dari dapur.
        ''Ada apa?'' tanya Eunjung polos. Ia duduk disamping Taecyeon, sedangkan eommanimnya duduk disamping halmeoni.
        ''Halmeoni ingin punya cicit.'' Eunjung yang sedang meminum tehnya tersedak akibat mendengar ucapan sang nenek. Taecyeon reflek menepuk-nepuk pelan punggung Eunjung. Eunjung meletakkan cangkirnya, lalu ia menatap Taecyeon.
    Taecyeon yang merasa diperhatikan, melihat balik Eunjung. Taecyeon yang melihat tatapan bertanya dari Eunjung, hanya mengangkat bahu.
       ''Ah halmeoni, jeoseonghamnida, sepertinya kami tidak bisa mewujudkannya dalam waktu dekat ini.'' ucap Eunjung kepada halmeoni.
        ''Araseoyo, tapi Taecyeon-ah, kau harus lebih giat lagi ne!'' ucap halmeoni, ''Kalau bisa, lebih agresif lagi.'' kali ini bukan hanya Eunjung yang tersedak, namun Taecyeon juga. Eomma dan halmeoni, mereka hanya tertawa melihat ekspresi Taecyeon dan Eunjung.
        ''Ne halmeoni.'' ucap Taecyeon gugup.







                              ~~~^^^~~~







        Sekarang Taecyeon sedang duduk dikasurnya, sedangkan Eunjung, ia berbaring dengan selimut menutup hampir seluruh tubuh. Mereka masih mempertahankan posisi itu dari semenjak eomma dan halmeoni pulang.
       Taecyeon menatap Eunjung yang terlihat frustasi, lalu terlintas difikirannya untuk menggoda Eunjung, itu terlihat dari seringaian jahil dibibirnya. Kemudian ia mencondongkan tubuhnya mendekati Eunjung.
       Eunjung yang melihat pergerakan itu langsung mengeratkan pegangannya di sisi selimut. ''Yak, apa yang akan kau lakukan heoh?'' tanya Eunjung gugup, namun Taecyeon masih mencoba lebih dekat lagi dengan Eunjung.
        ''Menurutmu, apa yang akan aku lakukan?'' tanya balik Taecyeon, Eunjung menggeleng. ''Merepotkan! Tapi kurasa kita bisa melakukannya malam ini.''
         ''Mwoya, yak, yak..........'' ucap Eunjung sebelum akhirnya bibir itu menyatu dengan bibir Taecyeon.
     Taecyeon tidak tau kenapa ia melakukan hal ini, yang ia tau ia merasakan perasaan aneh. Ketika mencium gadis yang sudah sah menjadi istrinya ini. Cukup lama sebelum akhirnya Eunjung membalas ciuman Taecyeon.
     Eunjung mulai mengalungkan tangannya ke leher Taecyeon ketika ciuman itu semakin panas. Mereka tak berhenti sampai disana, hingga malam pertama bagi mereka yang sempat tertundapun terlaksana malam ini.







                              ~~~^^^~~~







        Suasana pagi ini begitu canggung bagi Eunjung dan Taecyeon. Mereka sedang sibuk dengan fikirannya masing-masing.
  *Pabo-ya Eunjung-ah, waeyo? Pabo, pabo!* rutuk Eunjung dalam hati.
   *Aigo, naneun jeongmal pabo-ya, kenapa kau melakukan hal itu Ok Taecyeon! Semalam kau hanya berniat menggodanya, tapi kenapa kau melakukannya sungguhan!* teriak Taecyeon dalam hati.
       ''Ekhemmm.......'' batuk Eunjung, ia mencoba membuat keadaan agar tidak terlalu canggungm namun tak ada perubahan atmosphere yang terjadi. ''Aku harus pergi sekarang,'' lanjutnya kikuk. Taecyeon menatapnya ketika Eunjung mulai beranjak.
       ''Biar aku antar.'' tawar Taecyeon. Eunjung menatapnya, lalu menggeleng.
       ''Tidak usah.......'' namun tangan itu sudah lebih dulu ditarik menjauhi rumah.

   Cukup hening, suasana saat ini. Tidak ada pertengkarang yang terjadi seperti biasanya. ''Aku pergi,'' ucap Eunjung ketika mereka sampai di Dongguk University. Taecyeon memperhatikan Eunjung, lalu ia tersenyum melihat tingkah Eunjung. Setelahnya ia melanjutkan perjalanannya menuju Dankook University.



     @Dongguk University


       ''Ada apa?'' tanya Hyomin pada Eunjung ketika pelajaran telah selesai. Eunjung menatap Hyomin. ''Ne?'' tanyanya.
        ''Ada apa denganmu eonni? Sepertinya kau bahagia sekali hari ini.''
        ''Ah jinjah?'' Hyomin mengangguk. ''Entahlah, aku juga tidak tau.''
        ''Ouh ne, tadi kau dicari oleh Jang Woo oppa, dia menyuruhmu ke taman belakang ketika pelajaran sudah selesai.''
        ''Jinjah?'' Hyomin mengangguk. ''Tapi ada apa?''
         ''Molla, cepatlah! Sekarang pasti ia sedang menunggumu.'' ucap Hyomin, Eunjung mengangguk.
        ''Ne, araseo.'' ucap Eunjung sebelum meninggalkan Hyomin.







                              ~~~^^^~~~







        Eunjung melihat Jang Woo yang sedang duduk di salah satu bangku taman dari kejauhan. Ia tersenyum, lalu berlari mendekat kearah Jang Woo. Jang Woo menatap Eunjung, kemudian ia tersenyum. ''Kau sudah datang?'' Eunjung mengangguk.
       ''Ne oppa, ada apa?'' tanya Eunjung setelah ia duduk disamping Jang Woo. Jang Woo terlihat menarik nafas sebelum menghadap Eunjung. Ia memegang kedua tangan Eunjung, dan seketika suasana menjadi tegang.
       ''Jungie-ya..........'' Eunjung diam tak menjawab. ''Aku tau ini terlalu tiba-tiba, tapi..........'' Jang Woo menggantungkan kalimatnya.
        ''Ne, oppa?'' ucap Eunjung.
        ''Tapi aku sungguh-sungguh mencintaimu, Jungie-ya.'' mendengar kalimat itu, membuat Eunjung rileks seketika, setelah sebelumnya suasana tegang menyelimutinya. Eunjung, ia tidak tau kalau ia akan sesantai ini.
        *Ouh, Ham Eunjung, ada apa denganmu? Kenapa kau tidak senang Jang Woo oppa menyatakan perasaannya padamu? Ouh hayolah, Ham Eunjung, jangan bilang semua ini karna Ok Taecyeon? Jangan bilang kau menyukai Ok Taecyeon?* batin Eunjung.
        ''Dan maukah kau menjadi kekasihku?'' sebuah pertanyaan yang membuat Eunjung tidak terkejut.
        ''Mianhae oppa, jeongmal mianhae.'' ucap Eunjung setelah cukup lama Eunjung terdiam. Jang Woo mengerutkan keningnya,
       ''Wae?'' tanya Jang Woo, ia pikir selama ini Eunjung juga mencintainya, namun ternyata ia salah.
       ''Kurasa, aku sudah mencintai seseorang, dan dia sudah menjadi suamiku sekarang ini.'' jelas Eunjung.
        ''Su.....ami?''









                           TBC





nunung sulpiyanah

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim