One Love - Park Yeon Jung [OneShoot]

One Love - Park Yeon Jung [OneShoot]

One Love - Park Yeon Jung @kpopfafindo


Autor : Park Yeon Jung
Cast : Cho Kyuhyun, Park Yeon Jung, And other cast
Genre : Fantasy, Romance
Length : OneShoot



 ~~~
“huaa sampai kapan aku kan terus seperti ini???” teriak seorang murid yang tengah terbangun dari tidurnya. Seluruh kelas melihat ke arahnya dan menertawakannya.
“PARK YEON JUNG.....” teriak songsaenim yang mangajarnya menjadi marah.
“mianhae songsaenim, aku benar –banar tidak bermaksud, aku tidak sengaja tertidur tadi” kata Yeon Jung sambil menunduk menahan malu.
“KELUAR... DAN BERDIRI DI TENGAH  LAPANGAN SAMPAI SAYA MENYURUH BERHENTI” kata songsaenim  marah.
“tapi songsaenim...diluar panas banget” bantah Yeon Jung
Tapi karena mendapatkan tatapan killer akhirnya  Yeon Jung keluar sambil memelas. Yeon jung keluar dan dari kelas dan berdiri ditengah lapangan yang panas. Selama 1 jam Yeon Jung berdiri, keringat bercucuran  pun mangalir.
“makanya kalau pelajaran jangan tidur” sindir Songsaenim Cho
Bukannya mengindahkan Yeonjung malah memandangi wajah Songsaenim dengan penuh kagum dan terpesona panas yang dari tadi dirasakan seolah-olah tidak ia rasakan lagi.
“sampai kapan aku akan terpesona padanya” pikir Yeon Jung
“sampai kapanpun kamu akan terpesona padaku” kata Cho songsaenim sambil tersenyum
“MWO? Dari mana songsaenim tahu kalau aku terposona padanya” pikir Yeonjung kebingungan.
“jangan heran kalau aku bisa membaca pikiranmu” kata songsaenim  langsung meninggalkan yeon jung yang melongo.
“jadi dia tahu kalau aku menyukainya?” piker Yeonjung
“ne” jawab songsaenim cho sambil berteriak dari jauh sambil tertawa lepas dengan keras
Yeon jung hanya bisa chengo karena guru yang ia sukai dari pertama kali melihatnya tahu kalau ia menyukainya.

“kau beoleh masuk tapi jika lain kali kau tertidur lagi jangan harap kau bisa mengikuti mata pelajaran saya” kata  Jung songsenim
“Kamsamnida” kata Yeonjung langsung kembali ke kelas.
   
Sesampianya di kelas Yeonjung di tertawakan oleh teman-temannya.
“makanya jangan tidur kalau pelajaran” sindir Eun Ji
“mendingan tidur dari pada menyukai guru”sindir balik  Yeonjung
“bukannya kau juga menyukai seorang guru disini.  Dan kudengar dia menyukai seoarang yeoja di sini dan yeojanya itu juga salah satu guru di sini’ Kata Eun Ji tidak mau kalah
“jangan sok tau “ kata Yeon jung menahan marah
“kanapa  tidak terima?” kata Eun Ji tidak terima
“mwo? Sudahlah aku capek aku tidak mau debat denganmu gara-gara masalah tidak jalas dan itu kana membuat tenagaku semakin habis” kata Yeonjung langsung berjalan ke tempatnya.
“bilang saja kalau kamu itu takut” kata Eunji
Namun ada udara aneh  yang menyelimuti daerah sekitar Yeon jung. Makhluk halus memasuki tubuh Yeonjung sampai Yeonjung pingsan. Semua siswa panik dan membawa Yeonjung ke UKS. Setelah berapa jam yeonjung pingsan akhirnya Yeonjung sadar juga.

Setelah sadar dari pingsan tingkah laku Yeonjung berubah 100% teman-teman Yeon jung tidak ada yang menyadari kalau yang ada di dalam tubuh Yeon jung adalah makhluk halus yang sangat jahat, makhluk halus tersebut ingin menguasai tubuh Yeon jung. Namun sikap Yeon jung juga langsung berah ketika ia berada di depan guru Cho.

“ aku dengar sikapmu berubah 100%?” tanya guru Cho
“ aniyo mereka saja yang aneh dan menganggapku berubah” kata Yeon jung dengan bahasa yang tidak sopan  dengan bahasa non formal
“ Yeon jung jaga kata-kata mu aku ini gurumu bukan temanmu” kata khuhyun
“ aniyo, yeobi aku menginginkanmu dan kamu akan menjadi milikku seorang” kata Yeon sambil memeluk  tangan Kyu dan bersikap manja

Kyu kesal dan menepis tanga Yeon jung dengan kasar.

“ kanapa menepisku yeobo?” tanya Yeon jung
“Yeon jung-ssi ini sekolah dan saya gurumu tidak sepantasnya kamu bersikap seperti itu” bentak Kyu

            Yeonjung menunduk dan pura-pura menangis. Kyu yang semula membelakangi Yeon jung langsung berbalik dan kaget.

“ siapa kau?” tanya Kyu
“ yeobo ini aku Park Yeon Jung” jawab Yeonjung sambil tersenyum manis.
“ kau bukan yeon jung, keluar dari tubuhnya atau kau akan menyesal” ancam Kyu
“ternyata kau tidak sebodoh yang aku kira, tapi sayang aku tidak mau keluar dari tubuh wanita ini sampai kapanpun” kata hantu yang merasuki tubuh Yeon jung.
“ kau tidak akan selamat aku hitung sampai 3,,, hana,,, dul,,,set,,, “  kata Kyu dengan sabar
namun tidak ada reaksi dari hantu yang merasuki tubuh Yeon jung.
“ Ok akan aku buat kamu menyesal telah merasuki tubuh Yeon jung” kata kyu sambil memejamkan matanya menfokuskan diri.
“silakan bunuh aku, tapi asal kamu tahu jika kau membunuhku wanita ini akan mati juga,,, hahaha ” kata hantu yang merasuki tubuh Yeon jung

Akhirnya Kyu membuka matanya
“ apa yang kau inginkan dari semua ini?” Tanya Kyu
“tidak banyak aku hanya butuh hadis ini dan cinta mu,, aku ingin hidup abadi...” kata hantu yang merasuki tubuh Yeon jung
“ jangan harap, cepat keluar dari tubuh yeonjung” bentak Kyu kesal
“Tidak.Tubuh gadis ini sangat pas buat aku, kau tidak mau jangan paksa aku,, juga gadis ini mempunyai  cinta yang tulus dan sangat di sayangkan jika disia-siakan” kata hantu
“ tapi kau tidak akan mendapatkan cintaku”kata kyu
“  kau benara kau tidak akan mendapatkan cintamu, tapi jangan lupa jika gadis ini akan mendapatkan cintamu” kata hantu

Sejak kejadian itu Kyu tidak bisa menolak kemauan hantu yang merasuki tubuh Yeon jung karena Kyu menyukai Yeon jung. Hari-hari yang mereka lalui seperti sepasang kekasih. Walau kadang Kyu di buat kesal oleh hantu yang merasuki tubuh Yeon jung. Tanpa mereka Guru Shin yang juga menyukai guru Kyu merasa iri dengan kedekatan mereka. Guru Shin menyusun rencana buat menyingkirkan Yeon jung
“Annyeong Haseyo...” sapa guru shin
“Ne Annyeong” balas yeon jung dan Guru Kyu
“ begini guru kyu, saya ada keperluan denganyeon jung bolehkan saya meminjamnya sebentar?” tanya guru shin
“ ne silahkan guru shin” kata kyu

Yeon jung di bawa ke taman belakang oleh gurushin.
“ jauhi guru Kyu atau kana akan menyesal”ancam guru shin sambil mendorong yeon jung ke belakang.
“ beraninya kau ya mendorongku” kata yeon jungmarah

Tiba-tiba mata yeon jung berubah.

“ hahah ternyata kau hantu yang buruk rupa itu” kata guru shin sambil tertawa lebar.
“beraninya kau ya menghinaku, kau juga tidak kalah buruk rupanya dari ku” kata hantu
Guru shin marah dan dalam waktu sekejap guru shin berubah menjadi seorang penyihir yang sesungguhnya karena dia tidak bisa mengontrol emosinya.
Kyu menunggu yeon jung dengan gelisah karena yeon jung tidak kunjung datang. Perasaan ku mulai tidak enak. Akhirnya kyu menyusul jeon jung dan guru shin. Sesampainya di sana mereka sedang bertengkar dengan sengit dan mereka kehabisan tenaga.

“ hentikan apa yang kalian lakukan” bentak kyu marah besar.

“ dia yang mulai ,duluan” kata yeon jung
“ dia” kata guru shin tidak mau kalah
“ kau” kata yeon jung
“ hentikan apa yang kalian lakukan” teriak kyu

 Namun telat guru shin telah mengeluarkan seluruh kekuatannya
“ANDWEEEEE” teriak kyu

Namun nasi telah menjadi bubur hantu yang memasuki tubuh yeon jng tidak bisa menghindar dan yeon jung terpental jauh. Hantu yang merasuki tubuh yeon jung musnah seketika. Tubuh yeon jung yang terpental jauh memuntahkan darah yang sangat banyak dan tidak ada tenaga sama sekali
“ haha rasakan kalian berdua, pergi sana ke neraka” kata guru shin tertwa puas.
Kyu tidak bisa mengendalikan emosinya lagi ,tangan kyu terkepal, mukanya merah karena marah. Dengan sekali hantaman guru shin langsung hancur berkeping-keping.

Kyu menghampiri yeon jung yang sekarang tengah mempertaruhkan anatara hidup dan mati.

“ Yeon jung-ah bertahanlah” kata kyu
“ aku.. tidak ....salah ..dengarkan...seongsaenim....” kata yeong jung
“ jebal jangan banyak bicara aku mohon bertahanlah” kata Kyu
“ mianhae... songsenim.. karena.... sela ,,,ini aku.... telah mencintai songsaenim...” kata yeon jung sambil memuntahkan banyak darah.

“ jebal bertahanlah” kata kyu. Tak terasa airmata kyu menetes
“ mianhae,,,SARANGHAE” kata yeon jung
“ nado sarangahe” balas kyu

Darah yang keluar semakin banyak. Air mata kyu tidak bisa ditahan lagi mengalir semikn deras saat yeon jung meutup matanya.
Seorang dokter dan suster berlari keruangan 07

“ ku dengar pasien yang koma akibat melahirkan 3 tahun lalu sudah sadar” kata salah satu suster
“ dokter tolong selamatkan istri saya” kata seseorang
“ bersabarlah tuan Cho saya akan berusaha semaksimal mungkin” kata dokter

Secara perlahan tapi pasti seorang gadis yang koma akibat melahirkan itu membuka matanya. Gadis itu menyesuaikan diri dengan cahaya.

“ yeobo kau sudah sadar?” kata kyu, suami gadis itu dengan gembira
“ guru Cho apa yang terjadi?” tanya gadis itu
“guru cho siapa dia?” tanya Kyuhyun bingung
“ kenapa saya ada di rumah sakit, apa yang telah terjadi?” tanya gadis itu, yeon jung
“ kenapa bicara seformal itu, yeobo kau itu istriku kau telah koma selama 3 tahun “ kata kyu sambil tersenyum

“ itu tidak mungkin , saya baru kemarin bersekolah dan dihukum guru Jung karena tertidur di kelas jadi itu tidak mungkin apalagi saya melahirkan ” kata yeon jung

“ ya sudah ceritanya nanti saja, kalau kamu sudah sembuh ne” kata kyu sambil mengecup kening yeon jung
“ aku tidak papa aku mau pulang, jadi untukapa aku lama-lama di sini “ kata yeon jung sambil membuka selang infusnya.
“ yeobo apa yang kau lakukan?” tanya kyu khawatir
“ aku mau pulang, dan besok saya harus bersekolah” kata yeong sambil turun dari tempat tidurnya.
“ baiklah sekarang kita pulang dan ceritakan apa yang terjadi selaa kamu koma oke” kata kyu sambil berjalan di samping yeonjung

Akhirnya mereka pulang kerumah mereka. Sesampainya di sana mereka di sambut oleh anak kecil yang imut.
“Appa..” teriak anak itu sambil berlari ke pelukan Kyu
“Jino-ah” kata kyu sambil tersenyum
“nugu?” tanya yeon jung
“ dia anak kita” jawab kyu sambil tersenyum pada yeon jung
“eomma” kata jino sambil turun dari gendongan kyu dan memeluk yeon jung
“ ini tidak mungkin aku masih sekolah “ kata yeon jung polos
“ hahahah” tawa kyu akhirnya lepas juga”
“ yeobo sadarlah kau itu seorang ibu dan kaujuga sudah punya seorag yang sangat tampan ini” kata Kyu sambil tersenyum
Karena bingung yeon jung lari ke kamar di sanaia kaget karena ada foto pre wedding besar yang di pajang di dinding kamar mereka.

“ benarkah aku sudah menikah?” tanya yeonjung pada diri sendiri sambil meneteskan air mata

Selama berapa hari yeon jung tidak keluar kamar ia hanya termenung memikirkan kenyataan bahwa dia sudah menikah dan punya seorang anak
“ jadi semua ini hanya sebuah mimpi saat aku koma?” tanya yeon jung
Akhirnya yeon jung sadar jga ingatan yeon jung tentang masa lalunya sudah kembali.
“ jino-ah, yeobo, selamat pagi..?” sapa yeonjung sambil tersenyum
“ eomma selamat pagi juga” balas Jino dan Kyuhyun
“ kajja kita siap-siap yang mau jalan-jalan”ajak Yeon jung
“ ne” jawab jino dan Kyu barengan

Akhirnya keluarga kecil Cho pergi jalan-jalan mereka sangat  bahagia. Setelah banyak masalah yang mereka alami akhirnya semuanya menjadi kabahagiaan.


THE END
One Love by Park Yeon Jung © 2015 All Rights Reserved

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim