I Just Love You Forever Part 3 - Park Yeon Jung

I Just Love You Forever Part 3 - Park Yeon Jung

Author : Park Yeon Jung
Cast : Lee Ji Eun, Kim Jong Woon, Cho Kyuhyun, Kang Hyo Rya, Eunhyuk, Donghae
Genre : Romance
Length : Chapter

“ mianhae aku bersikap kasar tadi sama kamu” kata yesung pelan agar suaranya tidak terdengar ji eun
Mereka terus menangisi satu sama lain tidak tau apa yanga harus mereka lakukan. Kyuhyun datang menghampiri ji eun
“ ada apa?” Tanya ji eun cuek
“ mianhae atas perkataanku tadi aku khilaf” kata kyuhyun
“ ne asal kamu jangan mengulanginya lagi” kata ji eun masih terisak
“ baiklah tuan putri hamba tidak akan mengulanginya lagi” kat kyuhyun mencoba menghibur ji eun
“ ne” kata jieun sambil tersenyum
Jieun merasa terhibur oleh kyuhyun karena ia diam-diam menyukainya. Yesung yang merasa jieun lebih bahagia bersama kyuhyun dari pada dirinya mempunyai rencana yang mungkin akan melupakan rasa sakitnya itu.
“ jika kamu merasa bahagia bersamanya akau rela melepaskanmu asalkan kamu bahagia aku juga bahagia” kata yesung langsung pergi
 Yesung pulang kerumahnya dan menyatakan rencananya pada ortunya mulanya orang tua yesung tidak setuju tapi karena yesung terus membujuknya akhirnya mereka menyetujuinya.
Selama  4 hari  Yesung memepersiapkan semuanya . Ia menjemput jieun lebih pagi dari pada kyuhyun
“ yesung kita mau kemana bukannya ini bukan jalan menuju ke kuliah kita?” Tanya jieun
“ ya aku ingin bolos sekarang sama kamu aku ingin tau rasanya bolos seperti apa?” kata yesung sambil tersenyum
“ tapi kamu tidak marah lagikan sama aku?” Tanya jieun
“ ne aku tidak marah lagi sama kamu” kata yesung sambil tersenyum
Sehari mereka bolos dan pergi ke berbagai tempat. Ji eun merasakan kejanggalan pada diri yesung tidak seperti biasanya namun ia menepisnya. Ia merasa bahagia begitupun yesung. mereka istirahat karena kecapean
“ ji eun bolehkan aku bertanya padamu” Tanya yesung
“ ne boleh”kata jieun
“ apa kamu benar-benar menyukai kyuhyun?” Tanya yesung
“ kenapa kamu bertanya seperti itu?” kata jieun
“ tidak aku hanya ingin tau saja” kata yesung
“ jujur aku menyukainya “ kata
Degg. Untuk yang sekian kalinya yesung merasa sakit hati
“ baguslah berarti ada yang menjagamu selain aku” kat yesung
“ apa maksudmu?” Tanya ji eun
“ tidak ada maksudnya, ya sudah ayo kita pulang sudah malam nanti kamu sakit lagi” kata yesung
“ ne kajja” kata jieun menepis ke janggalan pada diri yesung
Mereka akhirnya pulang kerumah masing-masing dalam keadaan diam tidak seperti tadi
Keesokan harinya sepreti biasa kyuhyun yang menjemput jieun bukan yesung lagi
“ kemana yesung aku tidak melihnya sehari ini” kata jieun
“ mungkin tidak masuk, jieun?” kata kyuhyun
“ ne” kata jieun
“ada sesuatun yang ingin aku katakan  padamu” kata kyuhyun
“ ne katakana saja” kata ji eun
“ aku mencintaimu” kata kyuhyun to the point
“ tapi..” kata ji eun
‘ jangan di jawab sekarang pikirkan dulu saja jika kamu suka dayang ke restaurant tempat kamu kerja dulu aku selalu disana bersama teman-temanku” kata kyuhyun. Jieun tidak bekerja disan akarena ia sedang sibuk dangan tugas kuliahnya
“ ne akan aku pikirkan” kata jieun
“ gomawo” kata kyuhyun sambil tersenyum bahagia
“ ya sudah aku pulang dulu” kata ji eun
“ biar aku antar kamu” kata jyuhyun
“ tidak usah aku mau di jemput sama appaku” kata jieun sambil berjlan meninggalakan kyuhyun sendiri.
Jieun berbohong bahwa appanya yang akan menjemputnya ia pergi mencari yesung yang seharian ini tidak ia lihat
“ yesung kamu kemana apa kamu benar-benar tidak masuk sekarang tapi aku pasti tau jika kamu tidak mau masuk kuliah”  kata jieun
“ oh ya apa kamu kencan sam hyera karena seharian ini aku juga tidak melihatnya” argument jieun karena putus asa
@ bandara
“ yesung” seseorang memanggil yesung ang tak lain adalah hyera
“ kamu dari mana kamu tau kalau kau ada disini?” Tanya yesung yang sekarang duduk di bangku.
‘ kanapa kamu tidak bilang kalua mau pindah kuliah?” Tanya hyera
“ apa kau kira kita  ada hubungan sehingga kita harus bilang jika kita mau pindah, jangan bilang jika kamu ingin pindah juga mengikutiku dan cepat katakan dari mana kamu tau kalau aku mau pindah” kat yesung
“ aku mendengar pembicaraan kamu dengan kepala yayasan pemilikuniversitas itu 3 hari yang lalu” kata hyera
# flash back#
“ kenpa?  Apa kamu tidak betah kuliah disani?” Tanya kepala yayasan
“ aniyo aku hanya ingin pindah saja aku ingin merasakan bagaimana kuliah di luar negeri “ kata yesung
“ ya sudah aku tidak bisa memaksa” kata kepala yayasan
“ gomawo” kata yesung seraya keluar dari ruangan itu. Tanpa mereka sadari hyera mendengar perkataan mereka.

# flash back end#
“ terus kamu pindah juga begitu?” Tanya yesung
“ ne” kata hyera singkat
“ terserah kamu saja kau tidak mau ikut camour urusan orang lain” kata yesung
“ perhatian untuk penumpang jurusan amerika serikat akan segara di berangkatkan” kata pembaian informasi member tau. Yesung maupun hyera segera menaiki pesawat yang sama karena meraka satu tujuan. Merka duduK tempat duduk yang sama. Selama perjalanan hyera tidak pernah memalingkan wajahnya dari yesung entah kapan hyera ternyata menyukai yesung yang menurutnya dingin tapi baik hati ketika seseorang butuh bantuannya. Walaupun hyera sering di marahin karena selalu uncul dihadapan yesung tapi dia pernah bosan untuk berada di samping namja itu.

Malam hari
Jieun berdandan sangat cantik karena sebentar lagi aim au bertemu dengan kyuhyun untuk menyatakan jawaban atas pernyataan cinta kyuhyun. Wajah bahagia terpancar dari wajarnya yang cantik.
“eomma aku berangkat dulu” kat jieun
“ ne hati-hati dijalan” kat eomma jieun
“ ne’ kata jieun langsung pergi ke tempat di mana ia janjian dengen kyuhyun
Jieun sudah sampai di tempat ia kerja dulu ia berjalan  dengan bahagia ji eun sudah tidak sabar untuk mengatakan jawabannya. Namun langkah jieun terhenti mendenngar seseorang menceritakannya
“ bagaimana rancana kita berhasilkan?” Tanya donghae
“ sepertinaya begitu kita tinggal yunggu dia dating apa tidak” kata kyuhyun sambil tersenyum
“ tapi kamu tidak jatuh hatikan padanya?” Tanya eunyuk
“ ja..tu..h hati ya tidak lah dia itu bukan tipeku. Kalian tau sendirikan mantan cewkku cumin dia yang paling jelek dari bodi saja tidak bias aku jelaskan” kat senyung gelagapan
“ baguslah kalau begitu” kata donghae
Jieun yang mendengarnya hanya bias menangis mendengar perkataan kyuhyun cs. Jieu marah besar kerana telah dipermainkan oleh kyuhyun. Jieun pun menghampiri kyuhyun cs
Plaakkkk
Satu tamparan keras mendarat di pipi mulus kyuhyun dengan keras.
“ ternyata kau telah salah menilaimu” kat jieun sambil menagis
“ jieun ka..mu… kapan yang ada disini” kata kyuhyun gelagapan
“ tidak perlu kau tau aku benci kamu, aku tulus menyukaimu tapi ternyata kamu hanya memepermainkan aku” kata jieun langsung pergi
Kyuhun mengejar jieun
“ jieun kamu salah paham aku benar-benar menyukaimu” kata kyuhyun
“ aku tidak mau mendengar kata-kata mu lagi aklu benci kamu” kat jieun langsung manaiki mobilnya dan langsung pergi
“ kyaaaaaaaaaaa” kyuhyun berteriak atas kebodohanya yang ia perbuat.
Jieun terus menangis ia mencoba menghubungi o yesung tapi no,nya tidak aktif.akhirnya ia memutuskan pergi keruamah yesung.
“ annyeong” kata jieun
“ annyeong” kata eomma yesung “ ada apa jieun kenapa malam-melam kamu kesini apa ada urusan penting?” Tanya eomma yesung
“ aniyo ajumna aku hanya ingin bertemu dengan yesung, yesungnya ada?” Tanya jieun
“ jadi yesung tidak pamit sama kamu?” Tanya eomma yesung
“ pamit? Pamit ke mana ajumna?” Tanya jieun bingung
“ diakan pindah kuliah ke luar negeri” kata eomma yesung
DEGGGG
Jantung jieun kaget mendengar perkataan eomma yesung
“ kapan yang berangkat ajumna?” Tanya jieun
“ tadi pagi yang berangkat” kata eomma yesung
“ ya sudah terima kasih, saya pulang dulu ,annyeong” kata jieun
“ annyeong hati-hati” kata eomma yesung
“ne” jieun pun pergi
Jieun tidak langsung pulang ia pergi kebandara, jieun terus menangis
“ yesung kenapa kamu pergi meninggalakanku bukannya kiata berjanti untuk tidak terpisahkan” guman jieun dalam hati
Jieun sampai di bandara ia langsung turun dan menuju ke tempat menunggu tapi nihil yesung sudah berangkat sejak tadi
“ yesssssuuuuunnnnnnnnnnggg” teriak jieun sambil terisak
                                                                                ***           
Yesung masih berada di dalam pesawat ia tertidur tapi ia mendengar seseornag menmanggil namanya sehingga membuat ia bangun dar tidurnya
“ jieun” kata yesung.namun ia tidak mendapati jieun disampingnya hanya ada hyera yang terlelap tidur
“ jieun pa terjadi sesuatu denganmu” guman yesung


To be continue
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part 8 [End]

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim