Unpredictable Love Part 1 - Park Yeon Jung & Sung Byun Jae [Chapter]

Unpredictable Love Part 1 - Park Yeon Jung & Sung Byun Jae [Chapter]

Author : Park Yeon Jung, Sung Hyun Jae
Cast :  Choi Siwon, Im Yoona, Ok Taecyeon, Ham Eunjung
Genre : Romance, Frendship, Hurt, Family, Etc
Length : Chapter
Rating :
Sinopsis : " Dikehidupan yang akan datang aku ingin tetap menjadi salah satu bagian yang berharga dalam hidupmu lagi, sama seperti saat ini Im Yoona, Saranghae"


                Bunga-bunga mulai bermekaran menampakkan keindahan mereka pada semua insan dibumi. Sama seperti gadis bernama Im Yoona, Ia ingin dunia mengakui keberadaannya.
"Aku Im Yoona, Kalian tidak bisa lagi meremehkanku aku akan memperlihatkan semua kemampuanku"
Yoona berteriak seakan Ia ingin semua orang mendengar apa yang dia katakan.
Tiba-tiba Yoona mendengar suara namja entah dari mana asalnya.
"Yoona-ah, ironna jangan berteriak-teriak seperti itu"
Yoona mencari sumber suara namun tiba-tiba seperti gempa badan Yoona bergetar.
Akhirnya Yoona bangung dari tidurnya ketika Siwon sahabat sejatinya membangunkan tidurnya.
"Mimpi apa kau sampai berteriak seperti itu ?"
Namun Yoona tidak menjawab pertanyaan Siwon tapi memilih meninggalkan sahabat yang penasaran dengan mimpi Yoona. Yoona merasa kesal dengan Siwon karena sudah membangunkannya dari mimpi indah.
"Yoona-ah Jangan marah seperti itu, aku membangunkanmu karena kau dilihat semua orang tengah berteriak dengan mata terpejam"
"Sudahlah Oppa aku sedang tidak mood, jangan ganggu aku dulu"
Yoona pergi meninggalkan siwon sendirian di parkiran. Yoona dan Siwon adalah sahabat sejak kecil. Mareka berteman setelah bertemu di pesta Ulang tahun perusahaan Choi Group. Sejak saat itu mereka mulai berteman karena mereka merasa memiliki satu persamaan, sama-sama kurang kasih sayang. Orang tua mereka sibuk dengan perusahaan yang mereka kelola. Semenjak mereka saling mengenal hidup Yoona maupun Siwon tidak kesepian. Mereka melalui hari bersama-sama sampai sekolah dasar sampai Kuliah terus bersama. Semua orang mengira mereka adalah pasangan kekasih. Namun mereka selalu menjelaskan kalau mereka hanya sahabat.
***
Yoona pergi ke perpustakaan untuk menjernihkan pikiran kacaunya setelah tidur lelapnya di ganggu oleh Siwon.
Drttt drrtt
Hp Yoona bergetar tanda kalau ada sms masuk.
From : Siwon Oppa
" Im Yoona, jangan marah terus kajja kerestoranku sudah aku sediakan Ice Cream kesukaanmu"
Namun Yoona hanya melihat tanpa membalas pesan Siwon. Ia mulai membaca beberapa buku namun tidak konsentrasi karena memikirkan Siwon yang tengah menunggunya. Akhirnya Yoona mengembalikan Buku ke tempatnya dan langsung keluar. Namun tidak sengaja Ia menabrak seseorang di pintu masuk Perpustakaan.
"Mianhae"
Namja itu meminta maaf pada Yoona.
" Ah ani seharusnya aku yang meminta maaf padamu" Ujar Yoona menatap Namja di depannya lalu tersenyum. Yoona langsung berlalu menuju restoran Siwon sesampainya disana Yoona langsung memakan Ice Cream yang sudah Siwon sediakan.
"Oppa, lain kali jangan menyogokku dengan Ice Cream lagi Ok"
" Entahlah ini adalah cara terampuh untuk tidak membuatmu marah lagi padaku"
" sudahlah ini udah kesekian kalinya aku mengatakan ini tapi oppa tetap memberikan Ice Cream ketika aku marah"
" Haha, apakah kau punya acara nanti malam ?"
" Ani Oppa, Whee ?"
" Ikutlah denganku ke pesta ulang tahun Si Kyuhyun dan ini membuatku frustasi karena harus membawa pasangan kesana"
Yoona hanya bisa tertawa melihat ekspresi Siwon yang tengah menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Yak kenapa kau tertawa ?"
" Lucu saja, makanya oppa carilah yeojachingu"
" Ini juga gara-gara kau aku tidak bisa pacaran, semua wanita yang ingin mendekatiku jadi takut karena kau selalu disampingku"
" haha oppa kenapa kita tidak berpisah dulu untuk beberapa waktu kita bisa kembali bertemu setelah sama-sama memiliki kekasih"
Suasana tiba-tiba hening ketika Yoona mengucapkan Kata itu. Siwon enggan menanggapi ocehan Yoona yang bertanya tentang usulnya untuk tidak bertemu selama beberapa saat.
"Oppa, Bagaimana ?”
"Ne, Baiklah kita tidak usah bertemu dan jika kita bertemu anggap saja kita tidak saling mengenal"
Yoona kaget dengan reaksi Siwon, Ia pertama kali melihat Siwon semarah itu. Siwon langsung pergi meninggalkan Yoona yang syok karena kaget. Yoona akhirnya pulang dengan rasa yang berbeda. Ada rasa sesak yang Ia rasakan ketika melihat sikap Siwon. Sesampainya dirumah Yoona langsung masuk ke kamar dan mrnghiraukan panggilan pembantunya untuk makan.
" Ani, Oppa pasti sedang bercanda. Mungkin besok dia akan menemuiku lagi"
Pikiran Yoona terus berkata seperti itu tapi tidak dengan hatinya. Air matanya menetes secara perlahan dipipi. Akhirnya Ia memejamkan matanya agar tidak memikirkan Siwon lagi. Pagi-pagi sekali Yoona berangkat ke kampus tidak seperti biasanya. Ia menunggu Siwon di parkiran dan ingjn meminta maaf atas sikapnya kemarin. Tidak berapa lama mobil Siwon memasuki halaman parkir. Yoona menghampiri mobil Siwon dan menunggu siwon untuk keluar dari mobilnya. Siwon keluar dari mobilnya namun beda dengan biasanya, tidak ada senyuman yang menghiasi wajahnya ketika bertemu dengan Yoona hanya wajah dinginlah yang Dia tunjukkan.
"Oppa, aku ingin berbicara denganmu" Ucap Yoona dengan gugup
" Tidak ada yang perlu kita bicarakan. Kita tidak saling mengenal bukan" Ujar Siwon langsung meninggalkan Yoona tanpa menoleh sedikitpun.
"Oppa, Mianhae jeongmal mianhae" Ujar Yoona sambil meneteskan air mata. Bagai disambar petir Yoona terjatuh dan menangis dengan tersedu-sedu. Tanpa Yoona sadari Siwon melihat dibalik dinding parkiran, Air matanya menetes Ia  menangis pilu.
Semua mahasiswa yang melihat menyebarkan berita kalau Yoona dan Siwon sudah putus hubungan. Yoona yang mendengarnya hanya acuh tak acuh hatinya masih sakit ketika mengingat sikap dingin Siwon. Siwon juga begitu sikapnya bertambah dingin jika bertemu dengan Yoona. Seperti yang Yoona harapkan banyak Yeoja yang mendekati Siwon, Sikap dingin siwon pada yeoja berubah ketika Yoona lewat didepannya dan itu membuat Yoona semakin terpuruk. Yoona juga tidak sengaja melihat Siwon di peluk Yeoja lain ketika di parkiran.
"Oppa, Kau benar-benar sudah berubah" Ucap Yoona langsung meninggalkan Siwon diparkiran.
" Ne kau benar, Aku sudah berubah. Aku begini karena aku mencintaimu" ujar Siwon dalam hatinya.
Hari telah berganti, Bulanpun begitu Siwon dan Yoona benar telah berubah. Saat bertemu mereka tidak saling tersenyum atau menyapa. Bagai orang asing satu sama lain. Di kampus mereka selalu bersaing untuk saling menjatuhkan.
" Apakah kalian tau? Choi Siwon yang kalian kenal tidak sebaik yang kalian kira. Aku pernah memergoki Dia sedang berciuman di atap kampus"
Yoona terus memprovokasi Siwon agar jatuh dan mau baikan lagi dengannya. Namun semua usahanya gagal. Siwon juga tidak tinggal diam dia juga menyebarkan berita untuk menjatuhkan Yoona dan mau bersamanya lagi. Namun Ego mereka tidak ingin mengalah satu sama lain.
Semua mahasiswa di kampus yang mengira mereka teman baik berubah pikiran dan beranggapan kalau Yoona dan Siwon bermusuhan karena mereka putus cinta. Yoona dan Siwon terus bersaing dalam berbagai hal termasuk ketika ada pemilihan ketua mahasiswa. Dan pada akhirnya bukan mereka berdua yang terpilih karena di diskulifikasi mereka melakukan kecurangan agar mereka bisa menang.
"Siwon Oppa"
Seseorang memanggil Siwon yang tengah berbincang-bincang dengan teman-temannya.  Siwon menoleh dan melihat Ham Eunjung yeoja tomboy yang Ia kenal 3 tahun terakhir.
" Ya Ham Eunjung kapan kau kembali dari LA?" Tanya siwon
Siwon mencoba memeluk Eunjung namun tangan Eunjung mendarat di perut sixpack Siwon.
" Yak oppa kau bahkan tidak berubah sedikitpun"
" Kajja cerita, bagaimana kehidupanmu disana"
Siwon menarik tangan Eun Jung Ke taman kampus. Eunjung menceritakan semua kehidupannya selama di LA.
" Tapi kau masih saja tidak berubah Eunjung-ah, tidak akan ada namja yang akan mendekatimu kalau kau masih bersikap galak seperti itu"
" sudahlah oppa, aku masih merasa nyaman dengan gayaku yang seperti ini"
" Ngomong-ngomong aku sedang apa disini ?"
" aku mahasiswa pindahan oppa, aku kembali karena tidak ada tempat terbaik selain Korea"
"Haha baguslah kalau begitu aku tinggal dulu, aku ada janji dengan seseorang"
" apa itu Im Yoona?" Tanya Eunjung.
" Jangan bahas Yeoja itu lagi didepanku"
" Ah mianhae"
Siwon meninggalkan Eunjung karena sudah berjanji dengan sekretaris appanya kalau dia akan pergi ke Amerika untuk mengurus bisnis Appanya yang tengah bermasalah.
Tanpa pamit pada semua Siwong menghilang selama sebulan, Yoona terus mencari keberadaan Siwon. Namun nihil Ia tidak menemukannya. Yoona semakin frustasi dengan kepergian Siwon yang tanpa pamit. Eunjung menemui Yoona di Perpustakaan tempat favorit Yoona.
" Apa kau ada masalah dengan Siwon oppa ? Kenapa kalian seperti itu ?" Tanya Eun Jung.
" Jangan bahas tentang itu lagi aku sudah bosan" jawab Yoona cuek.
" kalau begitu lepaskanlah Siwon Oppa, aku.. aku mencintai siwon oppam jadi menjauhlah darinya"
Yoona kaget dengan pernyataan EunJung yang tiba-tiba, Ia melihat raut wajah serius Eunjung membuatnya takut.

TBC 

Part 2

Unpredictable Love Part 1 by Park Yeon Jung & Sung Byun Jae © 2015 All Rights Reserved

Kpop Fafindo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim