Unpredictable Love Part 3 - Park Yeon Jung & Sung Byun Jae [Chapter]

Unpredictable Love Part 3 - Park Yeon Jung & Sung Byun Jae [Chapter]



Author : Park Yeon Jung, Sung Hyun Jae
Cast :  Choi Siwon, Im Yoona, Ok Taecyeon, Ham Eunjung
Genre : Romance, Friendship, MeloDrama, Family
Length : Chapter
Rating :
Sinopsis : " Dikehidupan yang akan datang aku ingin tetap menjadi salah satu bagian yang berharga dalam hidupmu lagi, sama seperti saat ini Im Yoona, Saranghae"
~~~
Siwon mengikuti arah mata Kyuhyun, lalu ia mengerti apa yang dimaksud Kyuhyun. ''Kau dan Kau nona, kalian sedang menjalin hubungan kan?'' Terka Kyuhyun pada Siwon dan Eunjung. Muka Eunjung tiba - tiba saja memerah.
      ''Kami.........''Ucap Eunjung dan Siwon serempak.
      ''Hahaha kau bercanda Kyuhyunnie, kami tidak menjalin hubungan apapun, selain teman!'' sangkal Siwon, sambil tertawa.
     ''Ne Kyuhyun-ssi, aku dan Siwon oppa tidak memiliki hubungan yang spesial.'' ucap Eunjung sambil tersenyum getir.
  Ia sedih saat Siwon mengatakan Mereka tak memiliki hubungan selain teman, mau tidak mau Eunjung pun harus mengakui kenyataan pahit tersebut. Kyuhyun hanya mengangguk mengerti.
    Mereka pun meninggalkan tempat itu menuju kelas mereka masing - masing. Saat didalam kelas, Siwon masih teringat kejadian tadi pagi, kejadian dimana Yoona dan namja bermarga Ok itu bergandengan tangan melewati nya begitu saja. Dan entah kenapa tiba - tiba saja Siwon merasakan sesuatu yang lain di hatinya, sesuatu yang sangat membuat dirinya merasa marah pada namja bermarga Ok itu. Tapi entahlahlah Siwon juga tidak tau perasaan apa itu. Saat masih sibuk dengan pikirannya, sang Dosen yang mengajar dikelasnya datang. Alhasil Siwon pun berhenti memikirkan hal itu.


@@@@@@@

      ''Huh.'' desah seorang yeoja,
     ''Wae Yoona-ah?'' tanya seorang yeoja lainnya yang baru saja duduk di bangku yang berada disamping yeoja yang bernama Yoona itu. ''Ouh? Yuri-ah, kau disini? Sejak kapan?'' tanya Yoona kepada yeoja tersebut yang ternyata bernama Yuri.
     ''Kau ini, kau melamun ne?'' tanya Yuri, Yoona hanya memperlihatkan wajah malasnya. ''Minta maaflah padanya, bukankah kau ingin seperti dulu lagi dengan Siwon oppa?.'' lanjut Yuri.
      ''Mwo?'' ucap Yoona menampilkan wajah terkejutnya kepada teman yang sudah cukup lama dekat dengannya, Yuri hanya mengangguk. ''Untuk apa?'' tanya Yoona jutek, ia terlalu gengsi untuk meminta maaf pada Siwon, apalagi setelah melihat sikap laki - laki itu tadi pagi, yang secara terang - terangan menjelaskan bahwa dia sedang menjalin hubungan spesial dengan yeoja bermarga Ham itu. Setidaknya itu lah yang dipikirkan Yoona saat melihat adegan tadi pagi di parkiran.
     ''Yak Yoona-ah, setidaknya walau kau tidak menjadi kekasihnya, tetapi kau masih bisa menjadi temannya. Jangan egois seperti ini.'' celoteh Yuri kesal pada tingkah temannya tersebut yang bersikap seolah - olah dia itu sudah tidak perduli.
      Yoona tidak percaya dengan kata-kata Yuri yang terkesan seperti memojokkannya.
''Egois kau bilang Yuri-ah?'' tanyanya tak percaya. ''Kenapa kau jadi membela namja itu Yuri-ah?'' tanyanya lagi.
     Yuri hanya menatap tak percaya pada sahabatnya itu, lalu ia menarik nafas sebelum mengatakan,
     ''Bukan seperti itu Yoona-ah, hanya saja.....'' ucap Yuri lirih, ''Ah sudahlah.'' akhirnya Yuri tak melanjutkan perkataannya, karna bertepatan dengan hal itu, Dosen yang mengajar di kelas mereka datang.


@@@@@@@@


        ''Yak Jungie-ah, kenapa masih pagi mukamu sudah kesal seperti itu?'' tanya yeoja cantik yang tingginya sama dengan Eunjung, ketika Eunjung baru saja duduk disamping yeoja itu.
       ''Gwaenchana Hyomin-ah, hanya saja.....'' ucap Eunjung menggantung, hal tersebut yeoja yang bernama Hyomin menjadi tak sabaran dengan kelanjutan kata - kata Eunjung. Hyomin , Park Hyomin adalah teman yang baru dikenal Eunjung selama sebulan lebih ini, tapi mereka sudah seperti saudara sekandung, karna mereka selalu berdua.
      ''Yak Jungie-ah, palli katakan hanya saja apa?'' teriak Hyomin yang kesal karna tak jua mendapatkan jawaban dari yeoja yang sedang ia tatap saat ini.
      ''Ne, ne Minnie-ah. Hanya saja aku sedikit kesal dengan perkataan Siwon oppa tadi pagi, yang mengatakan kami tidak memiliki hubungan apapun selain teman!'' ucap Eunjung lirih, Hyomin hanya mengangguk. Mereka baru kenal, tapi Hyomin sudah tau semua rahasia Eunjung, termasuk perasaan hatinya terhadap namja bernama lengkap Choi Siwon tersebut.
     ''Memang nya sudah sejauh mana hubungan kalian?'' tanya Hyomin dengan wajah polosnya, Eunjung menengok kearah Hyomin lalu ia menelungkupkan wajahnya dikedua tangannya, dan menggelengkan kepalanya sambil berkata,
     ''Belum ada kemajuan, karna dihatinya masih ada yeoja bermarga Im itu.'' rengek Eunjung, Hyomin mengerti siapa yang dimaksud Eunjung, lalu Hyomin hanya mengelus - elus pundak Eunjung.
Tak lama kemudian sang Dosen datang, pelajaran pun dimulai.


@@@@@@@@

      ''Hyung, kau kenapa?'' tanya Junho, saat Taecyeon yang baru datang dengan wajah sumringahnya dan cengiran khasnya. ''Sepertinya kau senang sekali.'' lanjutnya ketika Taecyeon tak juga bicara, ''heoh.'' Junho hanya mendengus kesal, karna ia di abaikan oleh Taecyeon. Taecyeon berjalan melewati Junho yang baru saja duduk, lalu Taecyeon duduk disamping namja yang imut, yang tak lain bernama Nichkhun, seseorang dari Amerika keturunan Thailand,
       ''Hyung, apa kau melihat Chansung?'' tanyanya pada orang yang bernama Nichkhun itu, Nichkhun mengangkat wajahnya dari buku yang sedang dibacanya, ia melihat wajah Taecyeon dengan cengiran khasnya.
      ''Hari ini dia tidak masuk,'' ucap Nichkhun datar tanpa ekpresi namun masih terdengar lembut, karna jenis suaranya yang memang lembut. Taecyeon hanya ber -oh- ria.
      ''Memangnya kau kenapa Taecyeon-ah?'' tanya Min Jun, seseorang yang duduk didepan Taecyeon dan Nichkhun yang duduk disamping Junho, Taecyeon menggeleng
     ''Ani, hyung. Hanya saja, sepertinya usaha pendekatanku dengan Yoona-ah akan berhasil.'' ucap Taecyeon dengan percaya dirinya, Min Jun, Nichkhun, Junho bahkan Wooyoung seseorang yang duduk dengan Chansung hanya mengangguk - angguk, setelah mengetahui alasan Taecyeon yang terus saja terlihat bahagia pagi ini, ''Hanya saja,,,,, '' lanjutnya menyadarkan keempat namja tersebut.
      ''Hanya saja apa hyung?'' tanya Wooyoung yang mulai terlibat pembicaraan
     ''Hanya saja, aku sepertinya tidak asing dengan yeoja bermarga Ham itu,'' ucap Taecyeon sambil menautkan kedua alisnya belum sempat Wooyoung membuka mulutnya, Dosen yang hari ini mengajar dikelas mereka datang, alhasil mereka jadi menghentikan kegiatan mengobrol mereka.



****************

    Tak terasa waktu istirahat pun tiba, dan entah mengapa hari ini Kantin universitas terlihat sangat penuh, dan naas bagi dua yeoja yang masih berdiri di depan kedai, dengan nampan ditangan mereka. Mereka masih mengedarkan matanya mencari tempat duduk yang masih kosong, karna teman - teman mereka sudah terlebih dahulu duduk ditempat yang masih tersedia. Dan setelah lelah mencari akhirnya ditemukan, yah dua tempat tersisa yang masih kosong di samping dua namja yang saling bertatapan dengan aura tak menyenangkan disekeliling namja tersebut, dua namja yang tak lain adalah Taecyeon dan Siwon.
   kedua yeoja yang masih berdiri itu tak butuh waktu lama untuk mengambil tempat duduk yang tersedia tersebut, karna takut akan ada yang menempati bangku yang tersisa tersebut. Dua yeoja yang tak lain Eunjung dan Yoona. Mereka berjalan mendekat bangku kosong tersebut, Eunjung mengambil tempatnya disamping Siwon, dan Yoona mengambil tempatnya di samping Taecyeon.         Saat itu pula mata mereka saling bertemu pada satu titik yaitu melihat yeoja yang berada disamping Taecyeon.........






   -------TBC------ 

Unpredictable Love Part 3 by Park Yeon Jung & Sung Byun Jae © 2015 All Rights Reserved

Kpop Fafindo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

2 comments:

  1. mantab gan, ditunggu lanjutannya
    salam kenaal dari ane, mampir ya keblog film ane
    http://moviezzloverz.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2... ditunggu yahh
      feedback done

      Delete

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim