BOGOSHIPO PART 4 – Park Yeon Jung

BOGOSHIPO PART 4 – Park Yeon Jung
BOGOSHIPO PART 4 - Park Yeon Jung
Author : Park Yeon Jung
Cast : Cho Kyuhyun, Kim Sookyu, Choi Siwon, Kim Hanny/Choi Hanny, Lee Hyukjae, Lee Donghae, Kim Jong Woon
Genre : Romance
Length : Chapter



Sookyu bingung harus bagaimana disisi lain ia sangat mencintai kyuhyun tapi sookyu tidak mau dianggapa anak durhaka terhadapa orang tuanya.
" ya tuhan apa yang harus aku  lakukan aku bingung berikan kau petunjukmu ya tuhan apa yang harus aku lakuakan" kata hanny sambil menangis matanya bengkak karena seharian nangis telpon maupun sms dari kyuhyun sama sekali tidak ia tanggapi

****
 " apa yang terjadi dengan sookyu kenapa telp. dan sms ku tidak ia angkat apa terjadi sesuatu dengannya aku berharap tidak terjadi sesuatu  padanya" guman kyuhyun
tok..tok...tok suara pintu diketuk
" nuguya?"tanya siwon
" ini saya tuan muda bi eun jae
" ne masuk bi" kata kyuhyun" ada apa bi?" tanya kyuhyun setelah bi eun jae masuk
" tuan di panggil nyonya dan tuan diruang tamu katanya sih ada sesuatu yang mareka mau bicarakan kayaknnya sih penting tuan muda " ujar bi eun jae menjelaskan
" ne bibi duluan saja aku masih mau ganti baju dulu" kata kyuhyun
" ne " kata bi eun jae berlalu

5 menit kemudian khuyun turun keruang tamu
" ada apa oemma appa?" tanya kyuhyun
" begina nak diusia eomma dan appa yang sudah tua ini eomma dan appa ingin cepat-cepat menimang cucu" kat eomma kyuhyun
" terus bagaimana?" tany kyuhyun
" eomma dan appa sudah menjodohkan kamu dengan teman appa dan eomma" kata eomma kyuhyun
" dijodohakan aku tidak mau eomma appa sampai kapanpun aku tidak mau dijodohkan" tolak kyuhyun mentah-mentah
" tapi ini wasiat ayah dia dan appamu sebelum kau lahir nak" kata appa kyuhyun ikut bicara
" tapi aku tudak mau pernikahan tapa cinta eomma appa" kata kyuhyun bela diri
"soal cinta biar menyusul eomma yakin kamu pasti akan mencintainya " kata eomma kyuhyun
" pokoknya sampai kapanpun aku tidak mau titik" kata kyuhyun seraya meninggalkan kedua orang tuanyakyuhyun berlari ke kamarnya dan menutup pintu dengan keras
                                                                                                           ***
" hanny bisakah sekarang kita bertemu aku sedang sedih aku ingin curhat sama kamu" kata sookyu yang sedang berteleponan dengan hanny
" ne sebentar lagi aku kesana" kata sookyu seraya mematikan teleponnya
sookyu bangkit dari tidurnay dan meraih jaketnya dan ia pergi kerumah hanny


@rumah hanny
sookyu sudah sampai dirumah hanny sesampainya ia langsung memeluk hanny dan menangis
" ada apa kyu tidak seperti biasanya kamu seperti ini apa masalahmu sangat besar"tanya hanny seraya menenagkan sookyu" duduk dulu dan ceritakan apa masalahmu" tambah hanny. sookyu pun duduk.
" aku dijodohkan hanny" kata sookyu pada hanny
" mwo? sama siapa?" tanya hanny kaget
" katanya sama teman appa, aku bingung harus bagimana aku sangat mencintai kyuhyun dan tidak ingin pisah dengannya tapi aku juga tidak mau dianggap sebagai anak durhaka aku harus bagaiman hanny?" tanya sookyu yang sekarang tngisnya semakin kencang
" aku tidak tau harus bagaimana menurutku kamu ikuti kaya hatimu saja yang menurutmu itu yang terbaik maka lakukanlah begitupun sebaliknya' kata hanny memberi saran
mereka terus berbicara bagaimana baiknya dan sekarang sookyu sudah mulai tenang
" aku memang tidak salah datang kerumah ini, oh yaku belum tau gimana ceritanya kamu bisa menikah dengan siwon oppa" tanya sookyu
" begini....."
# flash back #
ketika wisuda siwon menginginkan hadiah dari hanny yaitu hanny harus mau menikah dengan siwon jika siwon bisa memperoleh nilai terbaik saat wisuda
" mwo ? yang benar saja oppa aku masih kuliah dan aku tidak mau hamil waktu masih kuliah oppa" kata hanny sambil cemberut
" kita hanya menikah saja chagi, jika kamu belum siap punya anak tidak apa-apa aku takut kamu sesudah tidak ada aku disana kamu direbut oleh orang lain chagi ayolah" kata siwon memelas
" tapi seandainya aku punya anak bagaimana?" tanya hanny
" sudah ku bilang jangan bicarakan anak dulu, kenapa kamu jadi mesum begini jangan kamu  mikirin yang aneh-aneh ya chagi" goda siwon
" ya oppa aku serius aku tidak berpikiran seperti itu oppa aja yang mesum" kat hanny sewot
" ne chagi kita hanya menikah jika kamu belum siap untuk itu oppa akan melakukan pa saja asal kamu mau menikah dengan oppa" kata siwon
" aku pegang janji oppa jika aku hamil sebelum aku wisuda kau minta cerai pokoknya" kata hanny
" ne chagi oppa janji" kat siwon
" ne oppa kau mau menikah sama oppa tapi jangan mengundang siapa-siapa kerena kau malu dan satu lagi oppa jangan bicara itu lagi kalau oppa bicara mesum lagi aku jamin 100% kita tidak akan menikah" kata hanny
" ne chagi" kata siwon

hari wisuda tiba dan sesuai keinginan siwon ia mendapatkan nilai tertinggi dan keesokan harinya ia menikah dengan hanny walaupun secara sembunyi2 namun wajah bahagia terpancar dari kedua mempelai" kata
# flash back end#

" tapi untungnya kamu hamil pas udah wisuda heheheh" kata hanny ketawa
" ne benar pa katamu seandainya akau hamil waktu aku belum wisuda aku tidak tau harus bagaimana heheheh" kata hanny ikut tertawa
" ya sudah aku pulang dulu sudah malam" kata sookyu
" hati- hati dijalan" kata hanny
" ne annyeong" kata sookyu
sookyu pualang kerumahnya semalaman ia tidak tidur untuk memikirkan apa yang harus ia lakukan

***********
keesokan harinya sookyu bertemu dengan kyuhyun
" oppa ada yang ingin aku katakan dengan mu aku tau mungkin ini berita buruk bagi oppa tapi mungkin jalan terbaik diantara kita mulai saat ini kita PUTUS" kata sookyu
bagaikan disambar petir kyuhyun berdiri dari duduknya
" putus ada apa sebenarnya yang terjadi aku telpon dan sms tidak kamu balas aku tidak mau putus pokoknya" kata kyuhyun yang sekarang mengalir  butiran bening dimatanya
" maafkan aku oppa tapi aku tidak bisa" kata hanny yang sedang manahan tangisnya
" weayo cahgi bakannya baru kamarin kita jadi sepasang kekasih kenapa kita harus putus. KENAPA?" tanya kyuhyun yang sekarang air matanya mengalir dengan deras
" AKU DIJODOHKAN OPPA" Kata sookyu juga berteriak ia langsung berbalik dan pergi tanginya yang tadinya ditahan mengalir dengan sempurna di pipi indahnya
kyuhyun roboh dan menangisi kisah cintanya dengan sookyu yang berakhir dengan dijodohkan kyuhyun menagis tersedu sedu
" apa salahku tuhan kenapa bisa seperti ini aku  mohon jangan biarkan aku dan dia berpisah aku tidak sanggup lagi" Kata kyuhyun sambil berteriak semua orang yang ditaman melihatnya yang sperti orang gila karena menangis.


To be continue… Part 5

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim