Amazing Love Part 1 - Park Yeon Jung [Trilogi]

Amazing Love Part 1- Park Yeon Jung [Trilogi]


Author : Park Yeon Jung aka NJ
Cast : Cho Kyuhyun, Kang Yo Ra, Roy Kim, Kang Min Hyuk, And other cast
Genre : Romance, MeloDrama, Comedy
Length : Trilogi
Synopsis : “Tangan ini, akan terus menggenggam tanganmu. aku tidak ingin  melepaskanmu lagi, Yo Ra-ah. Aku tidak ingin kehilangan cintaku. Jebal jangan pergi lagi dariku. Saranghae .”


    Daun-daun berguguran, bertebaran menutupi sepanjang jalan menuju sekolah tempat dimana seorang anak kecil berjalan dengan muram. Nampak dibelakangnya ada seorang namja lebih tinggi tingkat sekolahnya mengikutinya. Ketika gadis kecil itu berhenti dan menoleh namja itu berhenti dan berpura-pura melakukan pekerjaan. Gadis kecil itu tersenyum ketika melihat namja di belakangnya namun senyum itu kembali menghilang dan berubah raut wajah muram kembali. Kejadian itu terus terulang sampai gadis kecil itu dewasa. Namun sampai mereka dewasapun belum saling mengenal, mereka hanya saling tersenyum satu sama lain ketika mata mereka saling bertemu. Walau mereka tidak saling mengenal mereka tahu nama masing- masing ketika teman mereka memanggil mereka.
“ Yo Ra-ah, kau di panggil Choi songsaenim di kantor sekarang”
“ Ada apa?” Tanya Yo Ra bingung.
“ Entalah, cepat sebelum wajah tampannya membuat kau meleleh” teman Yo Ra tertawa dan berlari melihat wajah Yo Ra yang memerah.
    Kepribadian Yo Ra memang dianggap aneh karena Ia jarang terlihat tersenyum dan tidak senang ketika temannya bercanda. Wajahnya berubah menakutkan dan muram seketika hal itulah yang menyebabkan Ia memiliki sedikit teman. Sikapnya yang seperti itu tidak membuat namja yang mengikutinya mundur atau menyerah untuk berada di dekat Yo Ra.
“ Kyuhyun-ssi, ada yang ingin bertemu dengamu di Taman belakang”
“ Ne gomawo”
    Nama namja yang mengikuti Yo Ra selama ini adalah Kyuhyun, sebelum Yo Ra dan Kyuhyun pergi ketempat masing-masing mereka saling menatap dan melempar senyum. Wajah Yo Ra kembali muram tidak ada yang senyum lagi diwajah cantiknya.


@ Taman belakang Kampus
Kyuhyun bertemu dengan orang misterius terlihat dari pakaiannya yang serba hitam lengkap dengan kacamata hitam pula. Badan tegap namja misterius itu menunduk ketika Kyuhyun sudah berada didepannya.
“ ada apa? Bukankah sudah aku bilang jangan mengikutiku dan ada didepan mataku lagi”
Nada Kyuhyun terlihat marah karena namja misterius itu tidak lain anak buah appanya yang menginginkan Kyuhyun kembali kerumah dan menjalankan perusahaan Appanya yang ada di Paris. Kyuhyun menolak bukan karena sengaja tapi karena ia tidak ingin meninggalkan Yo Ra yang sudah hampir 10 tahun ia cintai. Ia tahu bagaimana keadaan Yo Ra saat ini dan Ia tidak ingin meninggalkan Yo Ra sendirian karena Ia tidak ingin sesuatu yang buruk terjafi pada belahan hatinya.
“ Maaf Tuan muda, tapi bos bilang tuan harus segera ke Paris karena cabang perusahaan yang disana tidak ada yang memimpin sedangkan Noona anda sudah memegang cabang yang ada di Hawai. Mohon jangan menolak lagi ini.”
“ bukankah sudah aku bilang aku tidak mau, sampaikan permintaan maafku pada appa”
Kyuhyun langsung meninggalkan orang suruhan appanya, sebenarnya dalam hatoinya Ia tidak ingin mengecewakan appa yang sangat menyayanginya sejak kecil, namun tidak ada pilihan lain, Ia sungguh tidak ingin berpisah dengan Kang Yo Ra.
***

@ Kantor Choi Siwon Songsaenim
Yo Ra mengetuk pintu ketika sudah sampai diruangan Choi Siwon songsaenim. Choi songsaenim langsung menyuruh Yo Ra masuk dan mempersilahkan duduk.
“ Apa Kau sudah tahu, kenapa aku memanggilmu?”
“ maaf, saya tidak tahu” jawab Yo Ra dengan wajah muramnya
“ sebelum aku menjawabnya, cobalah untuk tersenyum dan berperilaku sopan, sangat sayang gadis secantik dan sepintar dirimu bersikap seperti itu”
Namun Yo Ra hanya bisa diam, dalam hatinya ada rasa marah yang sangat kuat. Ia mencoba untuk menahannya. Entah apa yang membuatnya marah sedemikian rupa mendengar perkataan Choi Songsaenim.
“ Kau mendapatkan beasiswa di luar negeri, aku mengirim datamu beberapa hari yang lalu dan mendapat respon positif. Aku ingin kau mengambilnya.”
“ Tapi songsaemim...”
“Kau tidak usah menjawabnya sekarang, aku tau ini mendadak maaf tidak memberi tahumu sebelumnya.aku tunggu jawabanmu dua hari lagi. Kau bisa kembali ke kelasmu sekarang”
Yo Ra hanya menundukkan kepalanya dan langsung keluar dari ruangan Siwon. Di depan ruangan Siwon Ia berpapasan dengan Kyuhyun, namun sikap Yo Ra tidak seperti biasa. Senyum diwajahnya kini sudah tidak ditampakkan lagi. Hal itu membuat Kyuhyun heran.
“ Yo Ra-ssi, ada apa?”
Yo Ra tidak menjawabnya dan berlari meninggalkan Kyuhyun dengan wajah penuh dengan seribu pertanyaan. Kyuhyun mengejar Yo Ra sampai ditaman belakang kampus. Tangan kekar Kyuhyun menghentikan langkah Yo Ra dan menariknya dalam dekapan penuh kasih sayang. Yo Ra yang semula berontak kini tenang dalam pelukan Kyuhyun.
“ada apa Yo Ra-ssi? Apa ada masalah?”
“ jangan dekati aku lagi, aku tidak ingin mengenal dan masuk kedalam kehidupanmu. Aku tidak ingin kau masuk kedalam arus yang seharusnya tidak kau masuki. Aku orang berbeda tidak seperti gadis kecil yang kau ikuti dulu. Jangan datang lagi dalam hidupku, Kyuhyun-ssi”
Kyuhyun diam seribu kata ketika Yo Ra dengan wajah merah tanda marah berteriak padanya. Kini Kyuhyun tidak mengejar Yo Ra yang sudah berlari menjauh darinya. Kaki Kyuhyun sudah tidak mampu menahan berat tubuhnya perlahan jatuh dan tak terasa air mata menyeruak keluar, sesak didada itulah yang Kyuhyun rasakan saat ini. Tak kuat menahan Rasa sakit Kyuhyun melampiaskan dengan berteriak sekeras mungkin, Yo Ra melihat Kyuhyun dari jauh, air matanya juga menetes.
“kenapa aku seperti ini ? siapa aku sebenarnya?”
***
Tahun telah berganti Kyuhyun sekarang sudah menangani Cabang perusahaan appanya yang di Paris dan perusahaan yang Ia kelola maju pesat. Namun itu semua tidak lepas dari sikap dinginnya. Kyuhyun menghibur dirinya setelah ditinggal Yo Ra tanpa pamit dengan bersikap dingin pada semua orang dan bekerja siang dan malam.

`FLASHBACK`
Keesokan harinya Kyuhyun mencari Yo Ra untuk meminta penjelasan, namun hasilnya nihil Yo Ra sudah tidak ada di kampus itu. Kyuhyun mencoba menemui Choi songsaenim namun hasilnya nihil, Choi songsaenim tidak memberikan info apapun. Ia juga mencari Apartement Yo Ra namun sama saja apartement Yo Ra sudah kosong. Kyuhyun hampir saja menyerah ketika salah satu tetangga Yo Ra memberi tahukan keberadaan Yo Ra.
“ Tadi sebelum Yo Ra-ssi pergi saya sempat bertanya, dan dia menjawab kalau Ia akan pindah ke Hawai, Ia mendapat beasiswa karena prestasinya”
“ Apa nama Universitasnya?”
“ Mianhae, aku tidak bertanya lagi Yo Ralangsung pergi begitu  saja”
“Baiklah, gomawo”
Keputusasaan Kyuhyun atas kepergian Yo Ra yang tanpa pamit akhirnya menerima  tawaran appanya untuk mengelola cabang perusahaan  yang ada di Paris.
`FLASHBACK END`
“ Sudah 3 tahun Yo Ra tidak ada kabar dan kalian belum mendapat informasi selama ini?”
“maaf tuan muda, maaf karena kami mengecewakan tuan muda. Kami benar-benar kehilangan jejaknya. Bahkan semua universitas yang ada di Hawai sudah kami telusuri dan hasilnya memang nihil”
“ Alasan yang sama, sudah beribu kali kalian mengatakan alasan itu aku tidak ingin mendengarnya lagi, keluarlah”
Anak buah appa yang Ia pinjam menundukkan kepala dan  keluar dari ruangan Kyuhyun.
Drrttt...drttt
Handphone Kyuhyun bergetar, Noonanya menelphone Kyuhyun, Kyuhyun dengan malas mengangkat telp dari noonanya.
“ Yeobseyo, ada apa?”
“.....”
“ Baiklah aku akan kesana segera Noona, tunggu aku”
Kyuhyun mematikan Handphonenya dan berlari keluar kantor menuju tempat parkir mobilnya. Dengan kecepatan penuh Kyuhyun menujuBandara, disana sudah ada pesawat pribadinya yang sudah Ia pesan selama perjalanan. Tidak sampai 1 jam Kyuhyun sudah mendaratkan kakinya di tanahkelahirannya,Korea selatan. Disana sudah ada bodyguard Appanya yang menunggu, mereka langsung menuju kerumah sakit  tempat appa Kyuhyun dirawat karena seragan jantung. Telphone yang masuk tadi adalah telphone dari noonanya yang memberitahukan kalau Appanya masuk kerumah sakit. Noonanya sudah menunggu didepan ruang tempat Appa Kyuhyun dirawat.
“ Bagaimana keadaan appa,noona?”
“ Masih dalam perawatan Dokter,Kyu. Berdoalah yang terbaik Kyu”
“ Ne Noona, Istirahatlah biar aku yang akan menemani Appa”
“ Ani Kyu, kita temani berdua Appa seperti dulu ketika appa menjaga kita”
“ Ne noona”
Tidak merapa lama Dokter yang menangani Appa Kyuhyun Keluar.
“ Bagaimana Keadaan Appa saya, Dok?”
“ Jantungnya sempat berhenti, namun kami berhasil membuatnya berdetak kembali. Ini berkat doa kalian. Jagalah Appa kalian, jangan sampai membuatnya kelelahan. Kalian bisa melihatnya sekarang, saya permisi dulu”
“ Kamsamnida Dokter”
Kyuhyun dan Noonanya melihat appa mereka yang berbaring tidak berdaya di ruang rawat.Perlahan Kyuhyun menggenggam tangan Appanya dan menggengamnya semakin erat.
“ Appa pasti kuat, lekas sembuh Appa”
“ Ne Kyu kau benar Appakita adalah orang yang kuat”
Kyuhyun dan Noonanya terus menjaga appa yang mereka sayangi. Sehari setelah melewati masa Kritis Appa Kyuhyun akhirnya sadar dari tidurnya. Wajahnya terlihat bahagian ketika melihat kedua anak yang disayanginya ada didepan mereka.
“ Kyuhyun-ah, Ahra-ah, gomawo sudah mau meluangkan waktu kalianuntuk menjaga appa”
“ Appa jangan berkata seperti itu kita ini anakmu dan sepantasnya menjaga orang tuanya yang sakit, Appa jangan kelelahan lagi ne, agar tidak sakit”
“ ne Ahra-ah, Kyuhyun bagaimana keadaan cabang perusahaan disana?”
“ Appaaa...”
Merekapun memeluk Appanya, rasa bahagia terpancar dari wajah mereka. Kyuhyun permisi keluar untuk menerima telphone yang masuk. Namun saat keluar ia tidak sengaja menabrak seorang yeoja yang dikejar beberapa perawat.
“ Maaf noona aku benar-benar tidak sengaja.aku...”
Ucapan Kyuhyun terhenti ketika melihat wajah yeoa yang ditabraknnya. Wajah yang tidak asing, Ya yeoja yang ia tabrak tak lain adalah Kang Yo Ra. Wanita yang sangat Ia cintai sejakkecil.
“ Yo Ra-ah..”
“ Maaf tuan, Pasien saya mengalami gangguan jiwa dan mencoba kabur dari rumah sakit”
Kyuhyun masih dia seribu kata, Ia tidak percaya kalau Yeoja yang dicitainya mengalami gangguan jiwa alias gila. Lamunanaya tersadar ketika ia melihat yo Ra diseret oleh perawat yang tadi mengejarnya. Kyuhyun mencoba untuk mengejarnya namun terhenti ketika melihat Yo Ra menggeleng dan tersenyum padanya.
“ Aniyo, Yo Ra tidak gila”
Batin Kyuhyun sangat terpukul, bukan pertemuan seperti ini yang dia inginkan. Ia tidak sanggupmelihat Yeojanya sepertiitu,hatinya sakit bagai di disayat sembilu. Kyuhyun mencoba mencari Yo Ra namun Ia kehilangan jejak yo Ra. Kyuhyun menghubungi anak buah Appanya untuk menyusuri seluruh area rumah sakit untuk menemukan Yo Ra.

***
@ Ruangan Yo Ra
Yo Ra kembali diperiksa oleh salah satu dokter, Wajah dokter itu terlihat heran setelah melihat kondisi Yo Ra.
“ Ada apa Dokter Kim?”
“ Ini suatu keajaiban. Pasien ini kondisi jiwanya normal selisih 30 menit setelah aku periksa tadi.”
“ benarkah Dokter Kim?”
“ Ya, Apa yang terjadi sebelum kalian membawanya kesini?”
“tidak ada, Dok. Dia hanya menabrak namja yang keluar dari ruangan VIP. Tidaka da lagi , Dok”
“ begitu, mungkin ini suatu keajaiban yang terjadi padanya setelah satu tahundirawat”
Namun dalam waktu sekejab juga Dokter Roy Kim dibuat kaget dengan tingkah laku Yo Ra yang tiba-tiba berteriak, menangis, dan tertawa.
“ Ada apa lagi dengannya?”
Dokter Kim kembali memeriksa Yo Ra dibantu para perawat yang memegang dengan erat. Setelah diberi suntikan penenang akhirnya Yo Ra tertidur.
“ ini sangat aneh, baru pertama kali aku mendapat pasien yang seperti ini.”
“ Bukankah dokter bilang tadi dia sudah normal?”
“ ya benar, Ia kembali menekan masa lalunya semakin Ia mengingatnya Ia mencoba untuk menhapus masa lalunya. Jiwanya terus berontak dan akhirnya ia diluar kendali lagi dan kembali terganggu jiwanya. Sepertinya dia mengalami masa lalu yang sulit”
“ lalu apa yang akan dokter lakukan?”
“ aku akan mencoba masuk kedalam ingatannya secara perlahan”
“ Baiklah dok,kalau memang seperti itu saya permisi dulu”
“ ne Gomawo”
Setelah perawat keluar, Roy Kim menatap Yo Ra begitu dalam dan tersenyum.
“ yeoja yang malang”
Setelah itu Roy Kim keluar dari ruangan Yo Ra.
***


TBC
Amazing Love Part 1 by Park Yeon Jung © 2015 All Rights Reserved

Kpop Fafindo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

1 comment:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim