Waiting For You (Part 2) - Upi Hwang [Chapter]



Waiting For You (Part 2) - Upi Hwang [Chapter]




 
Cast           : Choi Sungmin (SPEED), Myoui Mina (Twice).

Other Cast : Yoo Youngjae (B.A.P), Park Jihyo (Twice), Hwang Minhyun (NU'EST), Song Minyoung, Kim Yugyeom (GOT7), Lee Areum.

Genre        : School-life.

Cover by    : Valeida Kim's Art

Author       : Upi Hwang.

Lenght       : Chapter.









Warning!


        Yeay fanfic pertama lagi dengan cast yang baru :). Entah kenapa bisa mikir mau masangin mereka. Mina X Sungmin.
        Seperti biasa typo bersebaran, gaje, abal-abal, alur kecepetan, OOC. Dan jika ada kesamaan alur, itu murni ketidaksengajaan.
Dislaimer : Para tokoh bukan milik author, melainkan milik agensi masing-masing dan keluarga, author menggunakan mereka hanya untuk kepentingan cerita.









Part 2

Happy Reading!
(Don't Like, don't read!)






Not only you, but I'm also. Can't you stare at me?






       Mina membuka pintunya dan menatap orang yang baru saja membuat suara di pintunya itu. ''Hallo,'' ucapnya sambil melambai-lambaikan tangan di depan wajah Mina, namun Mina hanya diam melamun.
      Orang itu mengerutkan keningnya, hingga suara Jihyo menginterupsi. ''Mina-ya,nuguya?''
       ''Ah ige,........'' Mina memperhatikan sekali lagi orang itu. ''Apa kau Song Minyoung-ssi?'' tanya Mina hati-hati.
       Orang itu mengangguk, ''Ne, Thats right,'' jawab orang itu dengan bahasa inggris yang fasih. ''Hemm, I'm sorry.'' Mina menatap Minyoung bingung.
        ''Wae?''
        ''I cant speak korean with fluently, so please teach me. Sunbaenim?'' ucap Minyoung dengan suara khasnya. Mina tersenyum mendengarnya.
       ''Pasti, kajja masuk. Ku bantu kau membawakan kopermu.''
       ''Thank you,''
        Jihyo yang baru keluar dari kamar mandi melihat siapa yang datang, ''ouh apa kau Song Minyoung-ssi?'' terkanya. Minyoung mengangguk.
        ''Hallo, i'm Song Minyoung. Nice to meet you,'' ucap Minyoung sambil mengulurkan tangannya. Jihyo menyambut uluran tangan itu.
         ''Annyeong, Park Jihyo imnida.''
         ''And you, who are you?'' tanya Minyoung pada Mina yang baru saja menaruh koper Minyoung di sudut kamar. Mina menengok.
        ''Ah ne, aku lupa. Annyeong, Myoui Mina imnida..,'' ucap Mina sambil tersenyum manis.
         ''You're Japaness?'' Mina menganggukkan kepalanya. ''Wow, and your korean language its good. Its so amazing.'' Minyoung berdecak kagum atas kemampuan bahasa korea Mina yang baik. Sedangkan yang dipuji hanya bisa menampilkan sederet giginya yang rapih.
       Mina menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. ''Ah, kau terlalu berlebihan Minyoung-ssi,'' ucap Mina merendah.






*****+++*****






         ''Hei bocah!''
         ''Ne sunbaenim, ada apa?''
         Minhyun yang baru selesai mandi, memperhatikan Sungmin yang menatap lekat Yugyeom. Sedangkan yang ditatap hanya menampilkan mimik ketakutan. Minhyun terkekeh, lalu ia duduk di samping Sungmin. ''Sudahlah, Sungmin-ah, kau membuatnya takut,'' ucap Minhyun sambil merangkul pundak Sungmin.
         Sungmin menatap Minhyun sekilas sebelum kembali menatap Yugyeom lekat. ''Kenapa kau takut padaku?''
        ''Ne? Ah... ano,,,,'' Yugyeom gugup setengah mati.
        ''Tuh kan, dia takut padamu!''
        ''Cih.'' Sungmin berdecih. ''Aku takkan menerkammu, jadi santai saja!'' ucap Sungmin sambil berlalu ke kamar mandi.
        Yugyeom menatap kepergian hyung barunya itu. Minhyun mengikuti arah pandangan Yugyeom. Setelahnya ia menggeleng.
        ''Sepertinya kau benar-benar takut padanya.'' Minhyun berdiri. ''Sudahlah, kajja lebih baik kita pergi mencari makan saja,'' ajak Minhyun.
        ''Tapi bagaimana dengan Sungmin sunbae?'' tanya Yugyeom.
        ''Kau mengkhawatirkannya? Tenang saja, dia akan mencari makan sendiri jika ia lapar.''  Setelahnya Minhyun menyeret Yugyeom keluar kamar di dalam rangkulannya.








*****+++*****






       Minyoung sedang membereskan barang-barangnya, dibantu oleh Mina. Sedangkan Jihyo, ia sedang pulang ke rumahnya. Karna hari ini dan besok mereka libur.
       Saat sedang membereskan, tanpa sengaja Minyoung menjatuhkan sebuah buku bersampul merah muda love dari atas nakas.          ''Oh My God,'' ucapnya sambil berjongkok untuk membereskan kembali buku yang terjatuh itu. Akan tetapi, ia menatap sebuah foto yang terlempar dari buku tersebut. ''Ouh, bukankah ini Youngjae sunbaenim?'' tanyanya sambil berdiri. Mina yang mendengar nama Youngjae disebut, langsung menatap Minyoung dan mengambil foto dan buku yang sedang dipegang Minyoung.
        ''Kau mengenalnya?'' tanya Mina masih dengan keterkejutannya. Minyoung mengangguk.
        ''Yeah, i know him. He is my senior.'' Minyoung memperhatikan wajah Mina yang tertunduk, raut wajahnya menampilkan kesedihan yang mendalam. ''Sorry, aku tidak sengaja,'' ucap Minyoung menyesal.
        Mina mengangkat wajahnya dan tersenyum. ''Gwaenchana.'' Setelahnya Mina kembali melanjutkan beres-beresnya.







*****+++*****






        Keadaan kantin cukup ramai, terbukti dari bangku-bangku yang terlihat penuh. ''Heoh, makanan macam apa ini!'' gerutu Sungmin. Yugyeom yang sedang mengunyah, menghentikan kegiatannya dan menatap Sungmin takut.
       ''Mianhae Sunbaenim.'' Sungmin menatapnya lalu menunjuk Yugyeom dengan sendok yang sedang ia pegang.
       ''Hei kenapa kau yang meminta maaf?'' tanyanya sambil mengerutkan keningnya, lalu ia melanjutkan makannya.
        ''Tentu saja dia yang minta maaf,'' ucap Minhyun yang baru datang sambil membawa tiga minuman kaleng. ''Karna Yugyeom yang memilihkan makanan itu untukmu,'' lanjutnya. Yugyeom semakin menenggelamkan wajahnya.
        ''Sudahlah, tidak apa-apa. Aku akan memakannya! Jadi kau tak usah takut padaku,'' ucap Sungmin masih dengan nada malasnya. Yugyeom mengangkat kepalanya menatap Sungmin.
       ''Benarkah? Kalau sunbae tidak suka, akan aku pesankan yang lain,'' tawar Yugyeom. Yugyeom akan bangkit namun dicegah oleh Sungmin.
       ''Yak aku sudah bilang aku akan memakannya, kenapa kau malah mau menggantinya? Kalau kau punya banyak uang, lebih baik kau berikan pada yang tak mampu!'' ucap Sungmin sedikit kesal pada adik kelasnya itu.
        ''Wow,'' gumam Minhyun. Yugyeom menatap tak percaya, ternyata orang yang selama ini ia takuti, mempunyai hati yang baik.
        ''Sunbaenim,'' gumamnya.
        ''Hyung, panggil aku hyung! Aku mendengar kau memanggil Minhyun dengan sebutan hyung,'' ucap Sungmin sedikit menggerutu. ''Jangan karna tubuhmu yang besar, kau tidak mau memanggilku,,,,,,,''
         ''Hyung,'' potong Yugyeom. ''Sungmin hyung,'' ucapnya lagi. Sungmin menatap Yugyeom sebelum kembali memakan makanannya. Minhyun hanya bisa berdecak kagum.


         ''Excuse me.''
         ''Minyoung-ah,''
      Ketiga pria itu menengok kearah suara ribut yang baru saja terjadi. Mereka membulatkan matanya. Sedangkan Minyoung sedang tersenyum dan orang yang sedang dipegangnya hanya memalingkan mukanya. ''Boleh kami duduk disini?'' tanya Minyoung sambil menunjuk bangku kosong. Ketiga pria yang masih terkejut itu hanya menganggukkan kepala mereka.
       Minyoung mendudukkan dirinya dan orang yang tadi bersamanya. ''Yak Minyoung-ah,'' gumam orang itu. Minyoung menatap orang itu.
        ''Why, Mina-ya?'' tanya Minyoung bingung.

        Sungmin yang sudah tersadar langsung melanjutkan kembali makannya. ''Santai saja,'' ucapnya.
        Bukan hanya Mina dan Minyoung yang menatap Sungmin, tetapi Minhyun dan Yugyeom juga sama. ''Wae?'' tanya Sungmin yang merasa diperhatikan.
         ''Apa kami mengganggu?'' tanya Minyoung sedikit takut. Sungmin menatap Minyoung malas.
        ''Cepat makan makanan kalian, jika kalian tidak berniat memakannya seharusnya kalian tak usah membelinya!'' ucap Sungmin tanpa membalas pertanyaan Minyoung. ''Buang-buang uang saja!'' lanjutnya. Mina tercengang mendengar kalimat terakhir Sungmin.
       ''Cih.'' Mina berdecih. Semuanya yang berada di meja itu menengok ke arah Mina. ''Aku tidak menyangka ternyata kau mengerti arti membuang-buang uang!'' ucap Mina sinis.          ''Ada apa denganmu Mina-ssi?'' tanya Minhyun tak percaya. ''Kau tidak tau siapa Sungmin itu, jadi tak usah bicara yang tidak-tidak!'' ucap Sungmin tak terima.
        ''Sudahlah, kenapa kalian jadi bertengkar?'' tanya Sungmin malas. Lalu ia menatap Mina yang sedang menatapnya. ''Dengar ne Mina-san. Dari pada kau mengatakan hal tak berguna seperti tadi, lebih baik kau perhatikan saja dirimu.'' Sungmin mengusap rambut Mina, lalu ia berdiri dan menundukkan kepalanya, tepat di depan telinga Mina. ''Menangis seorang diri di taman, cih. Apa kau sedang mencari perhatian?'' bisiknya. Mina membulatkan matanya.
       Setelah membisikkan itu, Sungmin pergi dari sana, diikuti oleh Minhyun dan Yugyeom.
        Mina masih mematung, bahkan setelah Sungmin dan teman-temannya pergi entah kemana. Minyoung yang melihatnya menjadi khawatir.
         ''Are you okay, Mina-ya?'' tanyanya sambil memegang bahu Mina. Mina menengok dan menatap Minyoung dengan tatapan kosong. Setelahnya ia menggeleng, dan menghapus airmata yang tiba-tiba saja jatuh di pipinya. Minyoung yang melihatnya hanya bisa memeluk gadis yang baru saja menjadi temannya itu.






 *****+++*****






        ''Hei Sungmin-ah.''
        ''Wae Minhyun-ah?'' tanya Sungmin bosan. Ia masih kesal dengan perkataan Mina sewaktu mereka di kantin tadi.
         ''Apa kau masih kesal dengan wanita tadi? Hei aku penasaran apa yang kau katakan padanya hingga membuatnya membeku seperti itu?'' ucap Minhyun dengan bertanya diakhir kalimatnya. Ia juga sedang merangkul pundak Sungmin disisi kanan dan disisi kirinya terdapat Yugyeom.
         ''Berhentilah membicarakannya! Itu membuatku muak!''
        ''Araseo, araseo. Tapi ngomong-ngomong kita akan kemana?'' tanya Minhyun. Sungmin menghentikan jalannya. Ia berfikir sejenak.
        ''Kau benar, kita hanya berjalan sedari tadi, hemmmmm. Yugyeom-ah, apa kau ada ide mau kemana?'' tanya Sungmin pada Yugyeom. Namun yang ditanya hanya gugup. ''Yak ada apa denganmu, Yugyeom-ah?'' tanya Sungmin.
         ''Mianhae hyung,'' gumam Yugyeom sambil menundukkan kepalanya. Sungmin dan Minhyun hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Yugyeom.

.
.
.
.
.

       Dan disinilah mereka, setelah lelah memilih tempat yang akan mereka tuju, ruang latihan dance.
      ''Wah kau tau saja kalau aku memang sedang ingin menari!'' ucap Minhyun senang. Sungmin hanya memutar bola matanya malas.
      ''Siapa juga yang ingin tau kau itu mau menari apa tidak!'' jawab Sungmin. ''Aku kesini karna aku ingin menenangkan diri!'' lanjutnya sambil duduk di pojokkan.
       ''Heoh sudahlah!'' ucap Minhyun. ''Ouh Yugyeom-ah, bukankah kau suka menari?'' Yugyeom mengangguk. ''Mari kita menari bersama. Hemm lagu apa yang kau inginkan menjadi back song tarian kita?''
       ''Bagaimana kalau 2PM - I'll be back?'' saran Yugyeom. Minhyun mengangguk. Setelahnya musik mulai mengalun dan mereka pun mulai menari.
        Sementara yang lain sibuk menari, Sungmin malah sibuk memainkan ponselnya. Ia mendengarkan musik dari ponselnya itu dengan headset putih yang terpasang di telinganya.







 *****+++*****








         Mina terus murung selepas tadi ia dibisikkan hal itu oleh Sungmin. Ia tak habis pikir bagaimana bisa Sungmin mengetahui bahwa ia menangis menangis sewaktu di taman tempo hari. Padahal ia yakin saat itu taman sepi, tak ada orang satupun disana. Ia masih tak menyangka Sungmin bisa melihatnya.
        ''Mina-ya?'' ucap Minyoung menyadarkan Mina dari lamunannya, ia juga menatap Mina khawatir. Mina balik menatap Minyoung yang khawatir, ia tersenyum lalu menggeleng.
        ''Gwaenchana, Minyoung-ah.''
        ''Are you sure?'' Mina mengangguk.
        ''Sudah ne, apa kau mau jalan-jalan Minyoung-ah?'' Minyoung mengangguk menanggapi ajakan Mina.
        Akhirnya merekapun keluar dari asrama. Berjalan-jalan mencari udara segar untuk menenangkan pikiran Mina yang sedikit kacau sekaligus mengenalkan jalan-jalan kepada Minyoung yang baru kali ini menginjakkan kakinya di Korea. Negara nenek moyangnya. Memang karna dari kecil ia sudah terlahir di negeri Ratu Elizabeth, disana ia juga dikenal sebagai Charlene Song bukan Song Minyoung.

.
.

        ''Mau ke kedai kopi?'' tawar Mina saat mereka sudah cukup lama berjalan-jalan tanpa melakukan apapun. Minyoung menatap Mina sebentar sebelum mengangguk.
        Dan disinilah mereka, di kedai kopi Hottest. Mina duduk dan memberikan secangkir kopi kepada Minyoung. Minyoung menerimanya dan tersenyum. ''Thanks.'' Mina mengangguk.
        Mereka menatap keluar kedai, memperhatikan orang yang berlalu lalang, karna sekarang mereka sedang duduk di dekat jendela yang menghadap jalan raya.
        ''Mina-ya?'' panggil Minyoung. Mina yang sedang menatap jalan, menengok kearah Minyoung. ''Jihyo-ssi, apa dia orang yang....''
        ''Ne,'' potong Mina. ''Dia baik, tapi dia tegas. Jadi orang yang tidak mengenalnya akan mengira kalau dia itu sedikit ya err begitulah. Tapi dia baik koq,'' jelas Mina dengan senyum yang menghiasi bibirnya diakhir kalimatnya. Minyoung mengangguk.
         ''Tapi kemana dia sekarang?''
         ''Dia sedang pulang ke rumahnya.''
         Setelah mengatakannya, mereka kembali terdiam dalam kebisuan. Menikmati keheningan yang ada tanpa menyadari bahwa isi cangkir mereka telah kosong.






*****+++*****






        ''Hyung-ah,'' panggil Yugyeom dengan nada yang terdengar takut. Sungmin membuka matanya dan menatap Yugyeom lekat, ia membuka sebelah headset -nya. Yugyeom yang ditatap menjadi ciut sendiri. ''Minhyun hyung mengajak kita pergi ke kedai kopi, ia sudah menunggu diluar. Apa kau ingin pergi?'' tanya Yugyeom hati-hati.
          Sungmin nampak berfikir sebelum akhirnya ia mengangguk. Mereka pun keluar dari ruang latihan untuk pergi ke kedai kopi.

.
.
.
.

          ''Sepertinya wanita itu sangat membencimu,'' ucap Minhyun memecah keheningan. Sekarang mereka sedang berjalan menuju ke kedai kopi. Sungmin dan Yugyeom menatap Minhyun yang berada ditengah mereka. Minhyun yang merasa ditatap langsung menjelaskan, ''Myoui Mina. Sepertinya dia sangat membencimu. Memangnya kesalahan apa yang sudah kau perbuat padanya hingga dia membencimu, Sungmin-ah?'' Sungmin kembali menatap ke depan. ''Bukankah kalian sekelas?''
         ''Ne,'' jawabnya lemah setelah sebelumnya ia menggeleng. ''Aku juga tidak tau, tapi sepertinya kesan pertama dirinya terhadapku itu buruk,'' jelas Sungmin santai. ''Atau mungkin karna aku mengetahui hal memalukan baginya,'' gumam Sungmin kecil. Sampai Minhyun dan Yugyeompun tak dapat mendengarnya.
         Keheningan terjadi setelahnya sampai mereka tiba di kedai kopi. Sungmin membuka pintunya, ia akan masuk namun bersamaan dengan itu, ia bertatapan langsung dengan seorang gadis yang tadi menjadi bahan obrolan mereka, sedang berjalan keluar.
          ''Neo......''








*****+TBC+*****





02 Juli 2016

nunung sulpiyanah

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim