Unpredictable Love Part 5 - Park Yeon Jung & Sung Byun Jae [Chapter]

Unpredictable Love Part 5 - Park Yeon Jung & Sung Byun Jae [Chapter] 


Author  : Park Yeon Jung & Sung Hyun Jae
Cast      : *Choi Siwon
              *Im Yoona
              *Ok Taecyeon
              *Ham Eunjung
Genre   : Romance, Friendship,Hurt, Family, Etc
Lenght  : Chapter
 
 
 
Sinopsis : " Dikehidupan yang akan datang aku ingin tetap menjadi salah satu bagian yang berharga dalam hidupmu lagi, sama seperti saat ini Im Yoona, Saranghae"
Rating :
 
 
 
 
 
 
 
Part   5
 
 
 
 
     Sebenarnya Eunjung merasa penasaran dengan yeoja yang memanggil Siwon dengan sebutan Oppa. Dalam hatinya Ia ingin menanyakan namun diurungkan niatnya takut Siwon menilai dirinya proteksif karena selalu bertanya, lagi pula ia sudah terlanjur memutuskan sambungan telphonenya dengan Siwon.
      Eunjung yang sedikit kesal, turun dari kamarnya menuju ke dapur, karna disana tercium bau masakkan. Dan memang benar, karna Kakak sepupunya Jeon Boram, sedang menginap di rumahnya. Sudah dua malam wanita mungil itu menginap disini.
     ''Ouh Jungie-ah, kau sudah bangun?'' tanyanya tanpa mengalihkan tatapannya dari masakan yang sedang ia masak.
     ''Ne, eonni.'' jawab Eunjung sambil meneguk air putihnya yang baru saja ia ambil di kulkasnya. Boram tak bertanya lagi, karna ia sedang serius memasak.
Lima belas menit kemudian masakan matang dan sudah di tata rapi di meja makan, lalu
     ''Ouh eonni, ini banyak sekali,'' ucap Eunjung yang melihat makanan tersedia di meja makan.
      ''Sudahlah makan saja, jika kau tidak habis, aku yang akan menghabiskan!'' ucap Boram yang sudah mulai mengunyah.
      ''Eits enak saja, aku juga akan menghabiskan ini semua!'' ucap Eunjung yang juga sudah mulai makan. Memang mereka adalah dua yeoja yang suka sekali dengan makanan.
 
 
 
 
@@@@@@@
 
 
 
        ''Yoona-ah,'' Yoona yang merasa dipanggil menengok.
        ''Ouh Seohyun-ah? Sejak kapan kau tiba?'' tanya Yoona histeris, yah wajar saja karna Seohyun adalah saudaranya yang berada di Jepang, dan jarang ke Korea jadi tak heran jika Yoona bersikap seperti itu. ''Kau apa kabar saengie?'' tanya Yoona.
         ''Aku baik, eonni ku yang bawel,'' ucap Seohyun sambil mencubit pipi Yoona.
        ''Yak Seohyunnie,'' teriak Yoona, namun Seohyun sudah keburu kabur. Akhirnya terjadilah kejar - kejaran diantara mereka.
    Mereka memang sudah seperti saudara kembar, sejak kecil mereka sudah selalu bersama, namun disaat usia Seohyun menginjak sembilan tahun, ia dan keluarganya pindah ke Jepang. Tetapi walau jarak memisahkan Seohyun dan Yoona, mereka masih tetap berkomunikasi.
 
 
 
______________
 
 
 
     Hari minggu ini cuaca cukup bersahabat, Yoona sengaja bangun pagi - pagi sekali agar bisa bersih - bersih rumah. Ditambah lagi dengan kehadiran Seohyun, ia semakin bersemangat menjalani hari minggu ini.
      Setelah selesai bersih - bersih, Yoona mengajak Seohyun untuk pergi ke supermarket, Seohyun yang masih mengantuk hanya mengikuti Yoona.
      Berhubung letak Supermarket dan Rumah Yoona tidak terlalu jauh, hanya butuh waktu sepuluh menit Yoona dan Seohyun berjalan, mereka sudah sampai.
      Disana Seohyun dan Yoona berpisah, membeli keperluan masing - masing. Kemudian saat Yoona akan mengambil sesuatu, tiba - tiba saja ada tangan putih yang akan mengambil benda tersebut. Yoona menengok ke empunya tangan begitu pula orang yang berada di samping Yoona. Setelahnya Yoona menampilkan wajah terkejutnya, begitupula orang yang sedang ditatapnya saat ini.
       ''Ah Yoona-ya..'' teriak orang itu tanpa memperdulikan keadaan dan tempat sekarang mereka berada. Kemudian  senyum indah terpampang diwajah cantik Yoona.
      ''Soo Young-ah.'' ucapnya terharu, lalu memeluk wanita yang bernama Soo Young itu. Mereka berdua pun mengobrol tanpa memperdulikan bahwa setiap pasang mata menatap kearah mereka.
     Cukup lama sebelum Seohyun datang menghampiri mereka,
     ''Yoona-ya, kajja kita pulang!'' ujar Seohyun sambil menunjukkan tas belanjaannya yang sudah terisi penuh, lalu pandangannya teralihkan kearah Sooyoung. ''Naneun Seo Joo Hyun imnida, kau bisa memanggilku Seohyun,'' lanjutnya sambil menjulurkan tangannya.
     ''Ah ne, Choi Sooyoung imnida.'' balas Sooyoung kikuk, ia pun menjabat tangan yang terulur itu. Cukup lima menit bagi Yoona memperkenalkan Seohyun dan Sooyoung, sebelum ia berjalan  menuju kasir diikuti oleh Seohyun.
  Tak lama setelah Yoona dan Seohyun, Soo Young pun berjalan menuju kearah kasir. Ternyata diluar sana sudah ada Siwon yang sedang menunggu sepupu menyebalkannya itu.
  Saat Yoona dan Seohyun berjalan melewati mobil yang sedang dia tempati, Siwon melihatnya. Ia melihat Yoona, wanita yang sangat ia sayangi baik sebagai teman maupun sebagai wanita. Tapi keadaan tak bisa membuatnya terus-terusan berharap akan perasaannya terbalas oleh wanita itu.
    ''Yoona-ya,'' gumam Siwon lirih, saat Yoona melwatinya.
   Lima menit setelah Yoona dan Seohyun berlalu, Sooyoung keluar dengan dua kantung besar belanjaan. Siwon berjalan keluar dari dalam mobil lalu menghampiri Sooyoung.
     ''Ya ampun Sooyoung-ah, apa yang kau beli heoh? Kenapa banyak sekali?'' tanya Siwon sedikit kesal, tapi ia tetap membawakan belanjaan itu dan menaruhnya di bagasi.
    ''Bukan urusanmu!'' jawab Sooyoung ketus. Tanpa mereka sadari keakraban mereka dilihat oleh orang lain, yang membuat orang itu salah paham, dialah Park Hyomin.
   Hyomin yang memang rumahnya dekat perkomplekkan situ, melihat keakraban Sooyoung dan Siwon. Dia yang kebetulan lewat sehabis olahraga pagi, ia berniat pergi ke supermarket, tak sengaja melihat Siwon keluar dari mobil lalu membantu wanita tinggi itu. Dia terus memperhatikan kejadian itu,
     ''Bukankah itu Siwon-ssi? Tapi siapa wanita itu? Apakah mereka menjalin hubungan?'' ucapnya bertanya-tanya, setelahnya ia membulatkan matanya. ''Omona, lalu bagaimana dengan Jungie-ya?'' pekiknya kemudian.
    Hyomin akan berjalan menuju Siwon mencari kepastian. Akan tetapi baru dua langkah ia melangkah, mobil yang dikendarai oleh Siwon sudah melaju dengan cepat. Dan Hyomin hanya bisa menghela nafas. Ia terus memikirkan nasib Eunjung, bagaimana jika Eunjung tau bahwa kekasihnya menjalin hubungan di belakangnya?.
 
 
 
 
 
_______
 
 
 
    Hari ini hari minggu, jadi Eunjung hanya bermalas-malasan dirumah, setelah makan pagi bersama eonni nya, ia tak melakukan kegiatan apapun selain mandi dan kembali berbaring di kasurnya yang nyaman.
   Saat Eunjung sedang berbaring, Boram masuk ke kamarnya.
     ''Ada apa eonni?'' tanya Eunjung tanpa mengalihkan pandangannya kearah Boram.
 
     ''Ada temanmu dibawah!'' jawab Boram singkat sebelum menutup kembali pintu kamar Eunjung. Karna terlalu singkat, Eunjung bahkan tak sempat untuk menanyakan 'Siapa?'. Eunjung yang penasaran turun dari kasur nyamannya, ia berjalan menuruni tangga. Karna kebetulan kamarnya berada di lantai dua. Sampai ditengah tangga barulah ia mengetahui, siapa yang berkunjung ke rumahnya di hari minggu.
      ''Yak Park Hyomin ada apa?'' tanyanya ketika baru duduk didepan wanita bernama Hyomin. Yah memangnya siapa lagi kalau bukan Hyomin yang datang ke rumahnya dihari minggu. Dan diatas meja, sudah terdapat dua cangkir teh. Pasti Boram eonni, batin Eunjung.
 
       ''Kenapa kau bertanya seperti itu Jungie-ya? Aku kan hanya ingin main!'' jawab Hyomin dengan nada yang dibuat-buat kecewa.
      ''Hahahahaha sudahlah, sebenarnya ada apa?'' tanya Eunjung tertawa melihat ekspresi wajah imut Hyomin.
 
     ''Ternyata sudah ketahuan yah..'' ucap Hyomin. Raut wajahnya berubah menjadi serius. Eunjung mengangguk lalu meminum tehnya. ''Jungie-ya,'' panggil Hyomin dengan suara yang sedikit pelan namun menusuk.
 
       ''Ne?'' jawab Eunjung santai.
       ''Apa hubunganmu dengan Siwon-ssi, baik - baik saja?'' Eunjung menatap Hyomin sekilas, lalu mengangguk. ''Apa kau yakin tidak ada yang berubah dari Siwon-ssi?'' tanya Hyomin lagi. Kali ini Eunjung menatap Hyomin, mencari maksud dari pertanyaan gadis ini.
      ''Sebenarnya ada apa?'' tanya Eunjung tegas,
 
      ''Hemmmm, aku tidak tau ini benar atau tidak tapi,,'' ucap Hyomin ragu - ragu, takutnya perkataannya akan menyakiti hati sahabat barunya ini.
       ''Ne?'' tanya Eunjung menantikan perkataan Hyomin tak kunjung ia teruskan.
 
       ''Tapi, tadi pagi aku melihat Siwon bersama seorang wanita tinggi. Seusia Yoona-ssi, di Supermarket dekat rumahku.'' ucap Hyomin. Akhirnya ia memutuskan untuk jujur, ia tak peduli jika Eunjung tak percaya yang penting ia sudah memberitahukannya.
       ''Benarkah?'' tanya Eunjung lemah, raut wajahnya berubah menjadi murung. Hyomin yang melihat hal itu menjadi tidak enak.
 
       ''Jungie-ya, ah mungkin tadi aku salah liat hehehehe.'' ujar Hyomin mencoba membuat Eunjung tak terpengaruh atas ceritanya melihat Siwon dan seorang gadis. ''Jungie-ya.'' ucap Hyomin merasa bersalah.
 
      Eunjung mengangkat wajahnya lalu tersenyum, senyuman yang manis.
     '' Gomaweo Minnie-ya, kau tau aku juga sedang penasaran dengan siapa sebenarnya gadis itu.'' ucap Eunjung jujur. Hyomin yang tak mengerti hanya mengangguk. Dan mencoba mencari topik lain untuk dibicarakan, karna ia tak mau sahabatnya itu larut dalam kesedihan.
 
 
 
 
__________
 
 
 
 
     Sore hari, Eunjung memutuskan untuk berjalan - jalan di Taman, karna ia terlalu sesak memikirkan siapa sebenarnya gadis yang bersama Siwon? Dan disinilah dia, disebuah taman. Ia menggunakan dress selutut berwarna biru telor asin. Dan tanpa sengaja bahunya bersenggolan dengan bahu seseorang, dikarnakan Eunjung yang jalannya terus melamun.
 
     Eunjung menundukkan kepala dan badannya untuk meminta maaf, tanpa melihat wajah orang itu, karna fikirannya masih tertuju kepada sang kekasih. Orang yang bersenggolan dengan Eunjung terus menatap Eunjung.
 
     ''Kau Ham Eunjung-ssi kan?'' tanyanya. Eunjung tertegun, lalu mengangkat wajahnya.
 
      ''Kau??'' ucap Eunjung tak percaya, ia juga mengerutkan keningnya. Ia menatap orang yang berada didepannya saat ini, yang ternyata seorang pria. Pria yang sedang tersenyum padanya, pria yang mengenakan jeans pendek berwarna putih dan kaos berlengan panjang polos berwarna hitam.
 
 
 
 
 
 
 
 
            TBC ^^

 

nunung sulpiyanah

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim