Unpredictable Love Part 7 - Park Yeon Jung & Sung Byun Jae [Chapter]

Unpredictable Love Part 7 - Park Yeon Jung & Sung Byun Jae [Chapter]




Author  : Park Yeon Jung & Sung Hyun Jae
Cast      : *Choi Siwon
              *Im Yoona
              *Ok Taecyeon
              *Ham Eunjung
Genre   : Romance, Friendship,Hurt, Family, Etc
Lenght  : Chapter



Sinopsis : " Dikehidupan yang akan datang aku ingin tetap menjadi salah satu bagian yang berharga dalam hidupmu lagi, sama seperti saat ini Im Yoona, Saranghae"
Rating :







Part   7






        ''Tentu saja! Kenapa kau baru datang sekarang Yoona-ya?'' jawab + tanya Siwon. Tanpa sadar ia menyentuh pipi Yoona.
    Saat kejadian itu, baik Siwon maupun Yoona, hanya berdiam diri dengan posisi seperti itu, menikmati semilir angin yang berhembus. Cukup lama, sampai akhirnya Yoona pun memegang tangan yang sedang berada di pipinya.

     Tanpa mereka sadari, keromantisan mereka terlihat oleh Hyomin, teman sekaligus sahabat Eunjung. Ia tidak mengira bahwa hubungan Siwon dan Yoona seakrab itu. Ia ingin mencoba berfikir positive, namun dilihat dari sudut manapun, kelakuan Yoona dan Siwon seperti bukan seorang sahabat, melainkan kekasih.
    ''Haruskah ku beritahu hal ini pada Eunjung-ah?'' gumamnya bertanya pada dirinya sendiri...




 ................



       Gadis berambut pendek itu sedang menikmati es krimnya dengan santai, yang di hadapannya ada seorang gadis cantik, ia juga sedang melakukan hal yang sama dengan gadis berambut pendek itu. Dua wanita yang tidak lain adalah Eunjung dan Hyomin.
    ''Ada apa Hyomin-ah? Aku tau ada yang ingin kau katakan,'' tanya Eunjung memulai pembicaraan. *Aigo, haruskah aku mengatakannya?* batin Hyomin. Hyomin menatap Eunjung lekat, lalu terlihat lah wajah penasaran Eunjung. Hyomin tersenyum setelahnya, dan ia menggeleng.
     ''Ani, aku hanya ingin mengajakmu menikmati es krim ini di musim panas.'' dusta Hyomin. Eunjung hanya bisa berdiam tanpa mempertanyakan hal itu lagi. Karna ia tidak mau merusak suasana hari ini.
    Setelahnya hanya keheningan yang terjadi disana. Eunjung dan Hyomin kembali menikmati es krim mereka.



 ................



      ''Mwo, Seohyunnie, kau akan pulang lusa?'' tanya Yoona. Sekarang mereka sedang berada dihalaman belakang rumah Yoona. Seohyun mengangguk. ''Kenapa terburu - buru sekali? Kau kan baru sampai disini, masa sudah mau balik lagi.'' oceh Yoona dengan wajah cemberutnya. Seohyun yang melihat ekspresi Yoona hanya bisa gemas terhadapnya.
     ''Ne, eomma menyuruhku untuk segera pulang, karna appa sedang sakit.'' jelas Seohyun. Yoona mengangguk.
     ''Jadi ahjussi sedang sakit? Araseo, sampaikan salamku lusa, jika kau sudah sampai di Jepang.'' Seohyun mengangguk.



 ................


    Siwon, sekarang ia sedang berada di depan rumah Eunjung. Ia akan menekan bel rumah Eunjung, tapi ternyata Eunjung ada di belakangnya. Yah, Eunjung baru pulang setelah seharian ia pergi bersama Hyomin, teman baiknya.
    ''Ouh, oppa kau disini? Sejak kapan?'' tanya Eunjung sambil berjalan melewati Siwon, lalu ia membuka pintunya.
     ''Baru saja.'' jawab Siwon.
   Kemudian Eunjung masuk dan diikuti oleh Siwon di belakangnya. ''Duduklah, aku akan mengambil minuman dulu.'' ucap Eunjung datar.
   Siwon hanya mengangguk dan mengikuti perintah Eunjung. Selama Eunjung berada di dapur, ia hanya duduk manis di bangku itu. Sepuluh menit kemudian Eunjung kembali dari dapur, dan ia menyajikan teh hangat untuk Siwon dan dirinya. Siwon menyesap teh hangat itu.
     ''Ada apa?'' tanya Eunjung datar.
     ''Hei, koq ada apa, tentu saja aku ingin menemui kekasihku ini.'' jawab Siwon yang bingung mendengar pertanyaan Eunjung.
     ''Tidak biasanya kau kesini. Apa kau mau mengatakan sesuatu?'' terka Eunjung tanpa menghiraukan jawaban Siwon. Siwon menatap lekat diri Eunjung.
      ''Apa kau masih marah padaku, Jungie-ya?'' tanya Siwon langsung, ia sudah lelah dengan sikap dingin Eunjung.
    Eunjung balas menatap Siwon, ''Apa kau merasa seperti itu?'' tanya balik Eunjung.
       ''Jungie-ya,'' teriak Siwon tertahan.
       ''Waeyo?''
       ''Jungie-ya, aku mohon maafkan aku.'' ucap Siwon melembut. Ia tak mau memperkeruh suasana saat ini. Eunjung menatap Siwon, setelah sebelumnya ia menyesap teh hangatnya.
       ''Ada apa denganmu oppa? Aku sudah bilang aku tidak marah, kenapa kau malah minta maaf?'' ucap Eunjung.
        ''Eunjung-ah,''
        ''Sudahlah oppa, sudah malam. Lebih baik kau pulang!'' Siwon tampak berfikir sebelum ia mengangguk.
        ''Araseo, aku pulang dulu Jungie-ya,'' ucap Siwon. Siwon bangkit dari duduknya, lalu sebelum ia meninggalkan rumah itu, ia mencium pipi Eunjung.
     Eunjung mengantar Siwon sampai kedepan rumah, ia masih berdiri di depan pintu, saat Siwon sudah mulai menjauh. Ia memperhatikan punggung Siwon dengan tatapan sendu.
     ''Oppa,'' gumamnya lirih.




.....................................




      ''Hi, chagia jal jinaesseoyo?''
   Yoona menatap orang yang memanggilnya chagia, lalu ia tersenyum.
      ''Taecyeon-ah, aku baik.''
      ''Hei, malam ini apa kau ada waktu?'' Yoona mengangguk. ''Bagus kalau begitu, aku akan menjemputmu jam 7 malam.''
      ''Mwo? Shireo!''
      ''Waeyo?''
      ''Aku sibuk!'' jawab Yoona jutek, kemudian ia berjalan meninggalkan Taecyeon yang masih terbengong akibat mendengar penolakan Yoona.
    Taecyeon mengejar Yoona yang sudah berada jauh didepannya. ''Yak Yoona-ya, waeyo? Memangnya apa yang membuatmu sibuk?'' tanya Taecyeon. Yoona menatap jengah diri Taecyeon.
     ''Ouh hayolah Taecyeon-ah, jangan seperti anak kecil. Kau pasti tau apa yang membuatku sibuk!'' jawab Yoona.
     ''Arayo, tapi Yoona aku merindukanmu. Sudah dua hari aku tidak pergi bersamamu. Jadi tak bisakah malam ini kita pergi berdua?''
     ''Tidak bisa!'' Taecyeon mengerutkan keningnya. Ia merasa ada yang salah dengan Yoona, lalu ia menyentuh kening Yoona. ''Yak, Taecyeon-ssi, apa yang kau lakukan heoh?'' ujar Yoona marah, ia merapihkan kembali poninya yang tadi tersentuh oleh tangan Taecyeon. Taecyeon menatap tak percaya pada diri Yoona.
      ''Waeyo, apa ada sesuatu yang terjadi selama aku pergi, Yoona-ya?''
      ''Aniyo,'' Yoona menarik nafasnya ''Sudah ne, Taecyeon-ah. Aku ke kelas.'' pamit Yoona setelahnya. Taecyeon mengangguk.



.....................................



    Mata mereka saling bertatapan dikala keduanya bertemu satu sama lain, dua pria tinggi yang berbeda warna kulit, Siwon, ia berkulit putih sedangkan Taecyeon, ia berkulit Tan. Dan dua orang yang sama-sama memiliki lesung pipi.
    ''Ada apa?'' tanya pria berkulit putih itu.
    ''Ada hubungan apa kau dengan yeojachingu ku?'' tanya Taecyeon langsung.  Ia memutuskan bertanya langsung kepada Siwon karna sudah beberapa hari belakangan ini sikap Yoona berubah terhadapnya, dan kenapa ia harus bertanya kepada pria dihadapannya ini? Itu semua karna banyak yang mengatakan bahwa akhir-akhir ini Siwon dan Yoona sering terlihat sedang bersama. Bukannya menjawab Siwon malah terkekeh. ''Yak apa yang lucu heoh?'' tanya Taecyeon kesal.
    ''Dengar yah Ok Taecyeon-Ssi, sebelum kau kenal dengan yeojachingumu, aku sudah kenal dengannya lebih dulu, bahkan kami berteman baik. Jadi tak heran jika kami sering bersama. Lalu kau merasa terganggu dengan kedekatan kami?'' jelas Siwon. Namun Taecyeon tersenyum meremehkan.
    ''Bukannya kau memiliki yeojachingu? Apa dia tidak merasa terganggu dengan kekasihnya yang selalu dekat dengan kekasih orang lain?'' tanya balik Taecyeon.
    ''Kau tidak tau apa-apa tentang kekasihku jadi jangan ikut campur!''
  Suasana menjadi tegang. ''Benarkah? Tapi sepertinya kau juga tidak terlalu tau tentang kekasihmu.'' ucap Taecyeon memojokkan Siwon. Siwon mengerutkan keningnya.
     ''Apa maksudmu?''
     ''Sudah kuduga, kau tidak tau banyak tentang kekasihmu!''
     ''Berhentilah berbicara omong kosong!'' bentak Siwon.
     ''Omong kosong kau bilang heoh? Lalu apa kau tau bahwa kekasihmu pernah menangis ditrotoar jalan? Apa kau tau apa yang membuatnya menangis? Heoh?'' marah Taecyeon, ia sudah terbawa emosi.
    ''Mwo? Tapi........''
    ''Dan seharusnya kau yang berhenti omong kosong!'' potong Taecyeon. ''Kau merasa kau lah yang paling tau, namun nyatanya kau tak tau apa-apa!'' Setelah mengatakan hal itu Taecyeon beranjak dari duduknya, dan berjalan meninggalkan Siwon sendiri. Namun belum jauh melangkah, ia membalikkan tubuhnya kembali. ''Dan jauhi Im Yoona, jika tidak kau akan menyesal!'' ucap Taecyeon penuh peringatan. Kali ini ia benar-benar meninggalkan Siwon seorang diri.




                        ¤¤¤¤§§§¤¤¤¤




     ''Eunjung-ah,''
    ''Ne oppa, wae? Kenapa kau tiba-tiba mengajakku kemari?'' tanya Eunjung, hari ini ia dan Eunjung pergi ke Queens kafe.
    ''Apa kau menangis karnaku?'' tanya Siwon penuh penyesalan.
    ''Maksudmu oppa?'' tanya Eunjung tak mengerti. Siwon menatap Eunjung lekat, lalu ia memegang kedua tangan gadis itu. Eunjung memperhatikan gelagat aneh yang terjadi di diri Siwon. ''Waeyo, oppa?'' tanyanya lagi.
    ''Jika kau ingin menangis, menangislah dihadapanku, menangislah jika aku ada disampingmu!'' ucap Siwon lembut. Eunjung yang mendengar ucapan itu langsung menarik tangannya dari genggaman Siwon.
    ''Kau aneh oppa,'' ucapnya sebelum meminum kopi moccacinonya. Siwon yang dibilang aneh hanya bisa tersenyum. ''Ouh yah, kudengar kau akrab lagi ne, dengan Yoona-ssi?'' tanya Eunjung mengalihkan topik pembicaraan. Siwon menatap Eunjung lekat, namun bukan kecemburuan yang ia lihat dari raut wajah Eunjung, tapi kesantaianlah yang tersirat diwajah gadisnya itu.
 Wanita ini benar-benar bisa menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya! Batin Siwon. Siwon mengelus pucuk kepala Eunjung, Eunjung melihat pergerakkan itu.
 Bahkan sekarang hatiku tak bergetar, disaat kau melakukan ini oppa, wae? Apa yang terjadi pada hatiku ini? Batin Eunjung.
   Siwon melihat jam yang terpasang ditangan kirinya, ''Sudah malam, kha kita pulang Jungie-ya,'' ucapnya setelahnya. Eunjung tersenyum dan mengangguk.




                        ¤¤¤¤§§§¤¤¤¤



      Yoona, hari ini ia mengenakan dress selutut berwarna hijau toska, dibalut dengan blezer warna putih. Ia sedang berjalan kaki ketika Siwon menghampirinya, ia menengok dan terlihatlah Siwon yang sedang tersenyum kepadanya, dan ia membalas senyuman itu. Senyuman indah yang penuh arti.
    Saat mereka sedang asik mengobrol, tiba-tiba saja ada sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah belakang Yoona. Dan jika Siwon tidak menarik cepat tubuh Yoona, sepeda motor itu mungkin akan menabrak Yoona.
     Sekarang Yoona berada didalam pelukan seorang Choi Siwon. Mereka saling terdiam dengan posisi seperti itu. Mereka tau hal itu salah, namun mereka tak bisa melepaskan rasa nyaman yang datang secara tiba-tiba di hati mereka dengan begitu saja. Mereka saling menyalurkan kenyamanan itu lewat pelukan erat diantara mereka. Baik Siwon maupun Yoona, ia tidak ingin melepaskan kebahagiaan itu.
   Disisi lain jalan ada, tanpa mereka sadari ada dua pasang mata yang menatap mereka. Sepasang mata menatap mereka marah, namun sepasang mata lagi menatap mereka sendu. Mereka adalah Ok Taecyeon dan Ham Eunjung.
    Taecyeon yang menyadari kehadiran Eunjung, semakin marah terhadap perbuatan Siwon dan Yoona saat ini. Entah mengapa melihat wajah sedih Eunjung membuatnya marah. Dan tanpa pikir panjang lagi, Taecyeon langsung menghampiri Siwon dan Yoona, lalu ia langsung memukul wajah Siwon, cukup keras hingga Siwon jatuh tersungkur.
    Yoona yang melihat itu menutup mulutnya, tak percaya dengan apa yang baru saja dilakukan namjachingunya terhadap sahabatnya. ''Yak Taecyeon-ah apa yang kau lakukan heoh?'' teriak Yoona, yang sedang berusaha membantu Siwon berdiri. Siwon berdiri sambil memegangi sudut bibirnya yang terluka akibat pukulan itu.
      ''Tidak peduli apa yang kau lakukan, tapi seharusnya kau memikirkan kekasihmu Siwon-ssi.'' teriak Taecyeon, ia sudah terlalu marah terhadap diri Siwon. ''Tak peduli jika hanya aku yang terluka, tapi ini tidak. Kau juga sudah melukai hati seseorang yang sangat mencintaimu Siwon-ssi!'' lanjutnya masih dengan nada tingginya.
     ''Apa maksudmu Taecyeon-ah?'' tanya Yoona yang tak mengerti.
     ''Kau juga wanita Yoona-ah. Dan seharusnya kau jujur padaku, jika kau menyukai pria ini.'' ucap Taecyeon dengan nada kecewa.
     ''Taecyeon-ah,,,,,''
     ''Disana, kekasihmu sedang melihatnya!'' ucap Taecyeon lirih sambil menunjuk kesebrang jalan. Siwon melihat kearah yang ditunjuk oleh Taecyeon, dan benar disana ada seorang Eunjung yang sedang memperhatikannya. Ia melihat Eunjung yang yang tersenyum, namun bukan senyum kebahagiaan melainkan senyuman miris.
   Siwon melihat Eunjung menggumamkan sesuatu, namun ia tak mengetahui apa yang digumamkan oleh kekasihnya itu. Dan tanpa pikir panjang lagi, ia langsung mengejar Eunjung yang sudah beranjak dari tempatnya berdiri tadi. Ia terus meneriaki nama gadis itu. Namun naas bagi Eunjung, karna saat ia akan berlari lebih jauh, ada sebuah truk yang menghantam tubuhnya hingga terlempar jauh kepinggir jalan. Siwon, Taecyeon dan Yoona terpaku seketika melihat itu, melihat banyak darah dikepala Eunjung.
      ''Jungie-ya......''




      ¤¤¤¤TBC¤¤¤¤
 

nunung sulpiyanah

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim