Unpredictable Love Part 8 [End] - Park Yeon Jung & Sung Byun Jae [Chapter]

Unpredictable Love Part 8 [End] - Park Yeon Jung & Sung Byun Jae [Chapter]


Author  : Park Yeon Jung & Sung Hyun Jae
Cast      : *Choi Siwon
              *Im Yoona
              *Ok Taecyeon
              *Ham Eunjung
Genre   : Romance, Friendship,Hurt, Family, Etc
Lenght  : Chapter



Sinopsis : " Dikehidupan yang akan datang aku ingin tetap menjadi salah satu bagian yang berharga dalam hidupmu lagi, sama seperti saat ini Im Yoona, Saranghae"
Rating :







Part   8



     Siwon melihat Eunjung menggumamkan sesuatu, namun ia tak mengetahui apa yang digumamkan oleh kekasihnya itu.
   Eunjung yang masih berdiri dipinggir jalan, tidak sanggup lagi melihat pemandangan ini, ''Aku kecewa padamu oppa, dan kali ini aku benar-benar kecewa!'' gumam Eunjung. Lalu ia berlari meninggalkan tempat itu.
    Dan tanpa pikir panjang lagi, ia langsung mengejar Eunjung yang sudah beranjak dari tempatnya berdiri tadi. Ia terus meneriaki nama gadis itu. Namun naas bagi Eunjung, karna saat ia akan berlari lebih jauh, ada sebuah truk yang menghantam tubuhnya hingga terlempar jauh kepinggir jalan.
       ''Brugh.''
    Siwon, Taecyeon dan Yoona terpaku seketika melihat itu, melihat banyak darah dikepala Eunjung.
      ''Jungie-ya......''
    Siwon langsung menghampiri tubuh gadis itu, lalu ia memapah kepala yang berlumur darah itu dipahanya. ''Jungie-ya, mianhae jeongmal mianhae!'' ucapnya sambil menangis, nada penuh penyesalan terdengar disana.
    ''Le...pas....kan aku, op,,,,,pa!'' ucap Eunjung tersenggal-senggal, ia tersenyum setelah mengatakan hal itu. Dan kemudian matanya tertutup.
     ''Ani, andwaeyo. Jungi-ya bangun, kumohon bangunlah! Jebal...'' teriak Siwon. Tak lama setelah itu ambulance datang dan membawa tubuh Eunjung.




                   ¤¤¤¤§§§¤¤¤¤



    Sudah enam bulan berlalu sejak hari itu, namun tubuh Eunjung tak jua bangun dan matanya tak jua terbuka. Sekarang ia masih terbaring dikamar rumah sakit Seoul, dikamar 112. Hari ini ada seorang wanita yang mengunjunginya, wanita itu meletakkan bunga disisi jendela kamar itu.
    ''Eonni, kenapa kau masih memejamkan matamu, heoh? Hari ini bunga sedang bermekaran, bukalah matamu. Ah aku pasti terlihat konyol karna memanggilmu eonni, tapi memang kau lebih tua dariku kan? Eonni.'' ucap wanita itu, ia terisak ketika mengatakannya, ia sedang berusaha menahan isak tangisnya. ''Eunjung-ah, mianhae jeongmal mianhae, ini salahku. Aku tau kau milik Siwon oppa, namun aku tidak mau melepaskan Siwon oppa untukmu. Mianhae jeongmal. Dan sekarang aku sudah mendapatkan hukuman dari keserakahanku. Taecyeon oppa, kami berpisah.'' kali ini ia, benar-benar tak bisa menahan tangisnya. ''Mianhae, jeongmal mianhae Eunjung-ssi.'' isaknya, ''Kapan kau akan bangun eoh? Ah aku kangen sekali melihat mu yang bersikap arogan demi melindungi Siwon oppa dariku.'' ucapnya setelah cukup tenang, ''Taecyeon oppa, dia sudah pergi sejak hari itu dan sekarang Siwon oppa juga akan pergi ke Amerika untuk menyelesaikan studinya, lalu kapan kau akan bangun eoh? Kumohon cepatlah buka matamu.'' lanjutnya.


    Flashback


   Enam bulan yang lalu.

   Ruangan itu begitu bising, karna dihiasi oleh isak tangis seseorang yang berada disana.
   ''Eunjung-ah, mianhae. Kumohon bukalah matamu!'' ucap salah satu orang itu.
   ''Ne, Eunjung-ssi, Siwon oppa benar, bukalah matamu, kami mohon.''
  Disana hanya ada tiga orang, dihadapan mereka ada seorang gadis yang sedang tertidur dengan nyaman dikasur rumah sakit, dikamar 112, gadis dengan pakaian khas rumah sakit dan selang yang berada di hidung dan mulutnya serta perban yang membungkus hampir setengah kepalanya. Dialah Ham Eunjung. Disampingnya duduk seorang Choi Siwon yang terus saja memegangi tangan dingin itu. Disamping pria itu ada seorang Im Yoona yang terus saja terisak dan dibelakang mereka berdua ada seorang Ok Taecyeon yang menatap nanar diri yang terbaring itu.
   Sedangkan orang tuanya, sedang beristirahat dirumah, karna sudah satu minggu mereka menunggui Eunjung tanpa makan dan istirahat yang cukup.
   Hari ini sudah menjelang malam, matahari sudah terbenam sejak lima belas menit yang lalu. ''Siwon-ssi, bisakah kau bergeser sedikit?'' akhirnya tanya seorang Taecyeon yang sedari tadi hanya diam. Siwon dan Yoona menatap Taecyeon. ''Kumohon!'' pintanya lagi, dan Siwon mau tak mau bergeser.
   Sekarang Taecyeonlah yang berada disamping gadis itu. Ia tersenyum sebelum memulai perkataannya. ''Eunjung-ah, aku senang walau cuma satu hari aku mengenalmu, tapi aku sungguh bahagia. Sungguh! Kau adalah gadis teraneh yang pernah kulihat, aku tak habis fikir kenapa kau bisa-bisanya menangis dipinggir jalan didepan pria yang tak kau kenal,'' Taecyeon terkekeh ketika mengenang hari itu.''Kukira kau gadis yang arogan namun aku salah, karna sebenarnya kau adalah gadis yang cengeng!'' Siwon dan Yoona memperhatikan Taecyeon yang terus berbicara. ''Tapi aku bersyukur karna kau mau menangis dihadapanku, karna sebelum kau belum ada gadis yang menangis didepanku seperti itu, kau tau saat kau menangis seperti itu, aku merasa menjadi pria sungguhan, dimana aku bisa menjadi tempat kekasihnya menangis. Aku merasa seperti seorang.......'' Taecyeon tak meneruskan kata-katanya, karna ia mulai terisak, ''Ah kau pasti bosan mendengar ocehanku, tapi kupastikan kau tak akan mendengarnya lagi besok, dan jika kau beruntung kita akan bertemu lagi. Oleh karna itu bangunlah......'' ucapnya. Ia berbalik, dan melihat Siwon dan Yoona sedang menatapnya tak percaya.
     ''Yoona-ah, aku tau ini bukan waktu yang tepat tapi,,,,'' Taecyeon menarik nafasnya berat. ''Tapi sama seperti halnya Eunjung melepaskan Siwon-ssi, akupun akan melakukan hal yang sama. Aku akan melepaskanmu, Yoona-ah. Dan sekarang kau bukan lagi kekasihku.'' ucap Taecyeon pada Yoona. Yoona yang mendengarnya, membulatkan matanya dan menutup mulutnya dengan telapak tangannya. ''Jangan merasa bersalah ne, karna aku rasa, kebahagianmu bukan bersama ku!'' lanjut Taecyeon, ia mengelus pucuk kepala Yoona, setelahnya ia pergi dan tak pernah kembali lagi kekamar itu.



    Flashback End.


     ''Kau tau, Eunjung-ah, ternyata hari itu adalah hari terakhirnya di negara ini, karna setelah hari itu, ia pindah ke luar negri. '' wanita itu mengusap lengan Eunjung. ''Dan ini sudah enam bulan setelah hari itu, lalu kapan kau akan bangun heoh?''
  Saat sedang asik bercerita, terdengar suara pintu terbuka. Wanita itu menengok, ''Siwon oppa,'' ucapnya. Siwon, pria itu tersenyum dan berjalan mendekat kearah wanita itu.
    ''Ternyata benar kau disini, Yoona-ah,'' ucapnya. ''Aku ingin berbicara denganmu, hari ini. Bisakah?'' tanyanya. Ia berdiri disisi ranjang. Yoona, ia menatap Siwon.
    ''Tapi jika aku pergi siapa yang akan menjaga Eunjung-ah? Paman dan bibi....''
    ''Mereka akan datang hari ini.'' potong Siwon. Yoona tampak berfikir sebelum akhirnya ia mengangguk.
   Siwon, ia memegang tangan Eunjung yang tak bergerak itu. ''Jungie-ya, mungkin ini saatnya aku melakukan kata-kata terakhirmu. Aku akan melepaskanmu, maaf aku tak bisa menepati janjiku untuk menjagamu hingga akhir. Maaf, maafkan aku sungguh. Semua salahku, ini karna keegoisanku yang terus menggenggam tangan gadis lain, meski kau ada di depanku. Dan sampai kapanpun aku tak bisa melepaskan genggaman ku ditangannya. Oleh karna itu maafkan aku, meski aku tak mau melepaskan mu namun kau sudah memintanya padaku, dan kau sudah menunggu akan hal ini selama enam bulan lamanya. Aku berharap saat aku benar-benar melepasmu, kau akan membuka matamu, Jungie-ya.'' ucap Siwon panjang lebar. Bertepatan dengan itu, kedua orang tua Eunjung datang.
    ''Paman, Bibi. Kami permisi dulu.'' pamit Siwon, Eunjung eomma mengangguk.
    ''Khamsamnida.'' ucap ahjussi. Siwon dan Yoona mengangguk.




                   ¤¤¤¤§§§¤¤¤¤




     ''Ada apa oppa?'' tanya Yoona, ia sedang menyisipi kopinya yang masih panas, sekarang mereka sedang berada di Hottest kafe. Siwon menatap Yoona, lalu ia memegang tangan kurus itu.
    ''Yoona-ah, lusa aku akan pergi.'' ucapnya. Yoona menatap Siwon lekat.
    ''Wae oppa? Kenapa mendadak sekali?'' tanyanya.
    ''Jeoseonghamnida Yoona-ah, tapi oppa harus cepat pergi ke Amerika. Kuharap kau mengerti.''
     ''Oppa,,,,,,,,,,,,'' ucap Yoona lirih.




   Ternyata dua hari bukanlah hari yang lama, karna sekarang Yoona sedang berada di bandara Incheon untuk mengantar kepergian Siwon.
   ''Oppa,''
   ''Yoona-ah, dikehidupan yang akan datang aku ingin tetap menjadi salah satu bagian yang berharga dalam hidupmu lagi, sama seperti saat ini Im Yoona, Saranghae.''
    ''Oppa,'' ucap Yoona lirih.
    ''Kau harus selalu sehat ne, karna tiga tahun lagi aku akan melamarmu.'' ucap Siwon sambil tersenyum. Kali ini airmata yang sedari tadi dicegah oleh Yoona, akhirnya meluncur dengan bebas dari dua matanya. Siwon yang melihat hal itu, menghapus airmata Yoona, lalu ia mencium pucuk kepala Yoona. Setelahnya ia mulai berjalan menuju pesawat penerbangannya.

...........................


  Yoona, ia membeli sebuket bunga Mawar putih untuk Eunjung, karna selepas dari mengantar Siwon, ia berniat mampir kerumah sakit. Dan disinilah dia, didepan kamar 112. Namun, kali ada yang berbeda dengan kamar itu, kamar itu sudah kosong.  Yoona yang melihat itu kalut bukan main,
   ''Yoona-ah, kau kah itu?'' ucap suara mengagetkan Yoona. Yoona menengok dan terlihat Eunjung eomma.
    ''Ouh ahjumma, ada apa ini? Kenapa kamarnya kosong? Dimana Eunjung eonni?'' tanya Yoona, matanya sudah memerah. Lalu ahjumma tersenyum, ia mengajak Yoona untuk duduk dibangku rumah sakit.
    ''Yoona-ah, gomaweo ne, selama ini kau sudah repot-repot mengurus uri Eunjung.'' ucap ahjumma, ia memegang tangan Yoona. ''Kami akan memindahkan uri Eunjung kerumah sakit lain di bagian negara ini. Kami akan memindahkannya ketempat yang jauh lebih tenang.'' ahjumma menghela nafas. ''Dokter bilang tempat yang tenang akan mempengaruhi emosi, dan pikiran seseorang. Jadi kami berfikir itu juga akan bagus untuk kesehatan uri Eunjung.'' jelas ahjumma.

    Hari itu adalah hari terakhir ia melihat Eunjung yang terbaring. Setelahnya ia tidak tau kemana Eunjung berada






                   ¤¤¤¤§§§¤¤¤¤







     Waktu terus berjalan, ini sudah hampir empat tahun setelah kejadian itu. Yoona juga sudah lulus dari Universitas.
     Sekarang ia sedang berjalan-jalan ditaman, karna hari ini ia sedang tidak bekerja. Ia mengenakan dress selutut biru awannya.
    ''Rasanya sangat nyaman, kejadian itu akan selalu membekas dihatiku. Eunjung-ah, Taecyeon-ah mianhae, jeongmal.'' gumam Yoona. Ia terus menunduk hingga ia berhenti karna ada seseorang yang menghalanginya. Yoona mendongak itu melihat orang itu, dan betapa terkejutnya ia ketika sosok orang itu.
    Ia tersenyum, dan matanya sudah berair, ia terharu melihat sosok itu. ''Oppa,''
   ''Ne, Yoona-ah, apa kabar?'' bukannya menjawab, Yoona malah memeluk erat orang itu. ''Oppa, neomu bogoshippeo. Neomu neomu neomu bogoshippeo.'' ucapnya terisak didalam pelukan hangat itu. Orang itu mengusap-usap pelan punggung Yoona.
    ''Nado, neomu neomu neomu bogoshippeo.'' ucapnya.


......................


    ''Ige,'' Yoona menerima minuman kaleng itu, sekarang mereka sedang duduk dibangku taman.
    ''Gomaweo, Siwon oppa.'' ucap Yoona sambil tersenyum. Siwon, pria itu mengangguk. ''Ku kira, kau tak akan kembali lagi!'' ucap Yoona ketika cukup lama keheningan terjadi diantara mereka. Siwon menatap Yoona.
    ''Yak, kenapa kau berfikir seperti itu? Aku kan sudah berjanji bahwa aku akan melamarmu! Jadi tentu saja aku akan kembali.'' ucap Siwon dengan nada yang dibuat marah. Namun bukannya menyesal, Yoona malah nyengir kuda.
     ''Gomaweo oppa. Kau sudah kembali lagi kesini.'' Siwon mengangguk, lalu ia memeluk tubuh kurus itu.
    ''Ah iya, aku lupa.'' ucap Siwon mengagetkan Yoona.
     ''Ada apa oppa?'' Siwon tersenyum, lalu ia mengambil sesuatu dari dalam kantung celananya. Yoona mengerutkan keningnya.
     ''Yoona-ah, maukah kau menikah denganku?'' tanya Siwon sambil menyodorkan sebuah cincin putih yang diatasnya sebuah berlian kecil. Yoona terharu melihatnya, kemudian ia mengangguk. Dan sedetik kemudian, cincin itu sudah terpasang indah di jari manisnya. ''Gomaweo.'' ucap Siwon.

    Mereka saling terdiam untuk beberapa saat, hingga akhirnya Siwon membuka pembicaraan. ''Kira-kira bagaimana kabar Eunjung-ah saat ini? Aku merasa sangat bersalah padanya.''
   Yoona menatap Siwon, ''Aku juga tidak tau oppa, dia pergi dihari yang sama saat kau pergi ke Amerika.'' jawab Yoona,
    ''Jinjahyo?'' Yoona mengangguk.
    ''Pasti berat untukmu, kau hidup sendiri selama waktu tiga tahun belakangan ini.''
   Yoona yang mendengar itu merengut, ''Yak apa maksudmu hidup sendiri? Tentu saja tidak, aku hidup bersama orang tuaku dan teman-temanku!'' lelucon Yoona. ''Tapi kuharap mereka bahagia.'' lanjutnya.






                   ¤¤¤¤§§§¤¤¤¤






   Jinan, tempat indah dimana sisi jalannya banyak dihiasi pohon bunga sakura. Disana sedang ada festival musim semi, dan disini ada seorang photograper yang sedang mengambil gambar dengan objek wanita yang sedang mengobati seorang bocah kecil.
   ''Yak, seharusnya kau lebih berhati-hati boy,'' ucap wanita itu setelah selesai mengobati lutut yang terluka itu. Sang photograper, bukannya memotret malah hanya memperhatikan wanita itu. Wanita yang mengenakan Jeans hitam dan kaos putih polos yang dibalut sweater berwarna sama dengan jeansnya. Wanita itu bangkit dari jongkoknya, kemudian ia menghadap kearah photograper itu, ia menatap lekat sang photograper.
   Bertepatan dengan itu, hoodie yang digunakan sang photograper terbuka, dan menampilkan rambutnya yang jabrik.
   Mereka saling bertatapan, sebelum akhirnya sang photograper, berjalan kearah wanita itu. Dan langsung memeluknya. ''Eunjung-ah, saranghae.......''
    ''Taecyeon-ah,'' ucap Eunjung lirih. ''Nado saranghae.'' mereka berpelukan erat.






                   ¤¤¤¤§§§¤¤¤¤






    ''Kurasa Taecyeon-ah mulai menyukai Eunjung eonni.''
    ''Kurasa memang seperti itu.''
    ''Andai Taecyeon oppa, bertemu lebih dulu dengan Eunjung eonni dibanding bertemu denganku, mungkin ia akan jatuh cinta pada Eunjung eonni dan mereka akan jauh lebih bahagia.''
     ''Tapi jika tidak ada mereka mungkin kita tidak akan bersatu, kita pernah berpisah dan berteman kembali kita sudah memiliki pasangan masing-masing.'' Yoona mengangguk.
     ''Kau benar juga oppa, cinta memang tak dapat di prediksi.''
     ''Yah, memang cinta sangat sulit diprediksi.''

   Mereka berpelukan ditaman itu. Akhirnya kisah dua sahabat ini berakhir menjadi kisah cinta.






               ¤¤¤The End¤¤¤   





Nb   :  author meminta maaf jika endingnya terkesan terburu-buru,dikarnakan author takut ff ini tidak terselesaikan, jadinya author mempercepat alurnya... Author sungguh meminta maaf jika ini mengecewakan.

Thanks for reading^^
 

nunung sulpiyanah

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim