Unpredictable Love Part 6 - Park Yeon Jung & Sung Byun Jae [Chapter]

Unpredictable Love Part 6 - Park Yeon Jung & Sung Byun Jae [Chapter]







Author  : Park Yeon Jung & Sung Hyun Jae
Cast      : *Choi Siwon
              *Im Yoona
              *Ok Taecyeon
              *Ham Eunjung
Genre   : Romance, Friendship,Hurt, Family, Etc
Lenght  : Chapter



Sinopsis : " Dikehidupan yang akan datang aku ingin tetap menjadi salah satu bagian yang berharga dalam hidupmu lagi, sama seperti saat ini Im Yoona, Saranghae"
Rating :







Part   6



     ''Kau??'' ucap Eunjung tak percaya, ia juga mengerutkan keningnya. Ia menatap orang yang berada didepannya saat ini, yang ternyata seorang pria. Pria yang sedang tersenyum padanya, pria yang mengenakan jeans pendek berwarna putih dan kaos berlengan panjang polos berwarna hitam.

      ''Taecyeon-ssi?'' ucap Eunjung memastikan sosok pria tinggi yang berada dihadapannya saat ini, pria itu mengangguk.
     ''Tak kusangka, kau terlihat berbeda dengan dress itu.'' ucap Taecyeon tulus.
     ''Gomaweo.'' ucap Eunjung datar, setelahnya ia membalikkan badannya untuk kembali menyusuri jalannya. Taecyeon yang melihat raut kesedihan di wajah Eunjung, hanya mengikuti langkah Eunjung. Dan mencoba berjalan berdampingan dengan gadis itu.
      ''Kenapa kau mengikuti ku?'' tanya Eunjung masih tak mengalihkan pandangannya dari jalanan didepannya.
      ''Entahlah, rasanya kaki ini tidak bisa meninggalkanmu seorang diri.'' jawab Taecyeon santai. Eunjung hanya menatap Taecyeon, sebelum ia melanjutkan jalannya kembali.  Taecyeon masih terus mengikuti Eunjung. Tanpa Eunjung sadari airmatanya mengalir sepanjang jalan. Dan tiba - tiba saja Eunjung merasa dirinya tak bisa lagi berpijak, ia pun jatuh tersimpuh di jalan setapak. Taecyeon yang melihat itu langsung panik sendiri.
      ''Yak Eunjung-ssi, waeyo?'' tanya nya sambil memegang kedua pundak Eunjung. Eunjung mengangkat wajahnya yang tertunduk.
     ''Aku, aku.........'' Eunjung tak melanjutkan kata-katanya, karna ia kembali terisak.


 ................


    Sekarang mereka sedang duduk berdampingan di bangku taman.
     ''Ige, ambilah!'' ujar Taecyeon sambil menyodorkan sebotol minuman kaleng. Eunjung mengambilnya dan meminumnya.  ''Aku tidak tau masalah apa yang sedang kau alami, tapi ku harap kau tidak menangis seperti tadi lagi!'' ucap Taecyeon sambil lurus menatap Eunjung lengkap dengan senyum hangatnya. Melihat senyuman itu, Eunjung pun ikut menyunggingkan senyumnya. Gomaweo, ucapnya dalam hati.





@@@@@@@@@@@@



     ''Tadi itu, siapa Yoona-ya?'' tanya Seohyun ketika mereka selesai makan malam. Yoona menatap Seohyun, seolah bertanya siapa yang di maksud Seohyun. ''Yeoja tinggi  yang di supermarket itu, siapa dia?'' tanyanya lagi.
     ''Oh, dia itu sepupunya Choi Siwon.'' Seohyun hanya ber oh ria.
     ''Ouh yah, ngomong-ngomong Choi Siwon, bagaimana kabarnya? Bukankah dulu dia sering kemari?'' tanya Seohyun ketika terjadi keheningan disana. Yoona yang sedang sibuk dengan buku - bukunya, menengok kearah Seohyun.
     ''Aku tidak tahu!'' jawab Yoona datar dan ia kembali menyibukkan dirinya dengan buku - bukunya. Seohyun tertegun melihat perubahan ekspresi Yoona. Walaupun dinada suaranya terdengar datar, namun diraut wajahnya menyiratkan kesedihan yang mendalam. Seohyun yang tidak mau membuat Yoona tambah tertekan ia hanya mencoba mengalihkan pembicaraan.

      ''Ah iya, tadi aku melihat pesan masuk diponsel mu, berasal dari seseorang bernama Mr. Ok :* , dia itu siapa?'' tanya Seohyun yang sukses membuat wajah Yoona memerah.
     ''Dia itu kekasihku!'' jawab Yoona. Seohyun mengangguk.
      ''Apa dia tampan? Apakah aku boleh meminjamnya?'' tanya Seohyun lengkap dengan senyuman jahilnya.
     ''Yak Seohyunnie apa yang kau pikirkan heoh?'' tanya Yoona yang melihat posisi Seohyun yang seperti orang sedang merencanakan sesuatu.
    Seohyun nyengir kearah Yoona.
    ''Yak Eonni-ya, aku hanya bercanda!''
   Mereka berduapun tersenyum dan bercanda didalam kamar tersebut.





@@@@@@@@@@@@@@@@@@@




        Saat Eunjung pulang, ia langsung menghidupkan ponselnya, karna sedari tadi ia terus  mematikan ponselnya. Lalu terlihat sembilan puluh sembilan panggilan tak terjawab dari Choi Si :D . Eunjung hanya menaruh ponselnya diatas kasurnya sebelum berlalu kearah kamar mandi.

  Tiga puluh menit lebih waktu untuk Eunjung membersihkan tubuhnya di dalam kamar mandi. Dan lima belas menit untuk memakai baju.

   Eunjung keluar dari kamarnya hanya dengan celana jeans pendek dan kaos hitam besar. Dia berjalan menuju ke arah dapur. Ia tak menyadari siapa yang sedang duduk bersama Boram. Karna Ia tak menengok, bersamaan dengan itu Boram menengok kearah Eunjung. Lalu ia membulatkan matanya yang besar.
   ''Yak Jungie-ya, kenapa kau keluar hanya dengan menggunakan pakaian seperti itu heoh?'' tanya Boram sedikit memekik.
   Eunjung memejamkan sebelah matanya, lalu menengok kearah Boram, setelahnya giliran Eunjung yang membulatkan mata, karna ia melihat sosok, Choi Siwon.






     Hening, Boram sudah meninggalkan mereka diruang tamu.
     ''Ada apa Jungie-ya?'' tanya Siwon memecah keheningan. Eunjung hanya menatap sekilas kearah Siwon.
     ''Kenapa? Tidak ada apa-apa koq!'' tanya dan jawab Eunjung. Siwon hanya menghembuskan nafas berat.
     ''Ouh hayolah Jungie-ya, kemarin kau mematikan sambungan begitu saja, dan sejak tadi pagi kau tak memberikanku kabar. Bahkan saat aku menelponmu, kau tidak mengangkatnya!'' jelas Siwon panjang dan lebar.
      ''Aku tidak kenapa - kenapa oppa, tadi sore memang baterai ponselku low, jadi mati ketika aku sedang berjalan - jalan di taman!'' ucap Eunjung. Siwon hanya mengangguk.
     ''Araseo,'' ucapnya. Siwon meminum teh hijau yang sudah disiapkan oleh Boram tadi. ''Ouh yah, aku hanya ingin memberitahumu, agar kau tidak salah paham. Suara yeoja yang kemarin sore, itu adalah suara sepupu ku. Dia seusia dengan Yoona-ya, namanya Choi Sooyoung.'' jelas Siwon yang tanpa sadar telah menyebut nama Yoona di dalam perkataannya. Eunjung menatap Siwon, sekarang ia sudah tak mempermasalahkan yeoja yang bernama Sooyoung yang ternyata adalah sepupu dari Siwon. Tapi yang ia masalahkan sekarang, segitu besarnya kah perasaan Siwon kepada Yoona? Hingga di dalam penjelasannya pun ia menyebut nama Yoona,  padahal mereka sudah tak pernah bicara setelah hari itu?

       Eunjung hanya menghela nafas, Siwon memperhatikan gerak-gerik Eunjung. Dan dia merasakan tidak ada perubahan di diri Eunjung, dia berfikir Eunjung akan senang bahwa ternyata suara gadis yang ia dengar kemarin adalah sepupunya Siwon, bukan siapa-siapa. Tapi ini? Bahkan seulas senyumpun tak terukir di bibir Eunjung, Eunjung malah menampilkan wajah datar dan marah?
       ''Jungie-ya,'' panggil Siwon,
       ''Ne?''
       ''Apa aku mengatakan hal yang salah Jungie-ya?'' tanya Siwon memastikan, karna ia yakin bahwa ia tak mengatakan apapun yang membuat Eunjung marah. Eunjung menggeleng, ia juga tersenyum.





___________________





      Hari ini Eunjung tidak masuk, dan Taecyeon juga sedang keluar kota untuk tugas yang di berikan oleh guru Kim. Alhasil Siwon hanya makan sendiri di kantin.
     Yoona yang sedang melihat - lihat bangku yang tersisa, melihat Siwon duduk sendiri, dan dihadapannya terdapat sebuah bangku yang belum dihuni. Dan tanpa fikir panjang lagi, Yoona berjalan kearah bangku itu, dan duduk disana.
     Siwon menatap Yoona yang baru datang.
     ''Yoona-ya?'' ucap Siwon ketika Yoona baru saja duduk dihadapannya. Yoona menatap Siwon lalu tersenyum.
      ''Tidak apa kan, jika aku duduk dihadapanmu?'' tanya Yoona santai. Sekarang ia sedang mencoba berdamai dengan hatinya. Ia tidak mau lagi menghindar dari Siwon, ia ingin memperbaiki hubungan persahabatannya dengan Siwon. Siwon hanya mengangguk, setelahnya ia meneruskan memakan makanannya yang sempat terbengkalai.
        ''Oppa.......'' panggil Yoona, Deg, seketika itu hati Siwon serasa nyaman mendengar suara lembut itu memanggilnya. Siwon menatap lekat Yoona.
        ''Ne?''
        ''Bisakah kita berteman seperti dulu lagi?'' tanya Yoona, sekarang ia menatap wajah Siwon, setelah sebelumnya hanya menundukkan wajahnya. ''Bukankah sekarang kita sudah memiliki pasangan masing - masing? Jadi kita boleh kan kembali seperti dulu lagi?'' tanya Yoona lirih. Siwon masih memperhatikan wajah Yoona. Ditatapnya wajah yang penuh kesungguhan itu, lalu ia tersenyum. Sebuah senyuman yang mampu membuat hati Yoona berdesir.
        ''Tentu saja! Kenapa kau baru datang sekarang Yoona-ya?'' jawab + tanya Siwon. Tanpa sadar ia menyentuh pipi Yoona.
    Saat kejadian itu, baik Siwon maupun Yoona, hanya berdiam diri dengan posisi seperti itu, menikmati semilir angin yang berhembus. Cukup lama, sampai akhirnya Yoona pun memegang tangan yang sedang berada di pipinya.











      TBC^^

nunung sulpiyanah

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim