I'm Sorry (Part 2) [End] - Upi Hwang [TwoShoot]

I'm Sorry (Part 2) [End] - Upi Hwang [TwoShoot]





Author       :  Upi Hwang.
Cast           :  Ham Eunjung, Ok Taecyeon, Choi Seung Hyun.
Other Cast :  Hwang Chansung, Park Hyomin, Park Jiyeon, Jung Yong Hwa dll.
Genre        :  Drama, Romance, Hurt.
Cover by    : Merry art&design
Lenght       : TwoShoot



Summary :  Taecyeon dan Eunjung adalah sepasang kekasih, namun hati sang gadis masih mencintai sang mantan yang bernama Seung Hyun. Lalu apakah yang terjadi pada hubungan dua sejoli itu ketika sang namja mengetahui akan kebenaran hati sang yeoja? Dan apakah yang terjadi disaat hati sang yeoja sudah mulai berubah namun sang namja tak mengetahuinya?







                                 #Mianhae......#


Part   2






        ''Oppa, aku........'' ucap Eunjung menggantung. ''Mianhae, aku tidak bisa!'' lanjutnya setelah beberapa menit berlalu.
     ''Kenapa? Bukankah kau masih mencintaiku?'' tanya Seung Hyun bingung.
      ''Awalnya memang iya, namun setelah malam tadi, akhirnya ku menyadari, bahwa  namja yang ku cinta adalah Taecyeon. Mianhae.'' jelas Eunjung





______________




       ''Eonni, cepatlah!'' teriak seseorang dari ruang tamu.
      ''Ne Jiyi-ah, tunggu sebentar,'' jawabnya, dia adalah Eunjung.

    Eunjung akan keluar dari kamarnya akan tetapi, tangannya tanpa sengaja menjatuhkan sebuah kotak kecil yang ada diatas nakas.  Prang, kotak itu terbuka, lalu terlihatlah sebuah gelang perak dengan bandul inisial.

    Eunjung mengambilnya, setelahnya ia teringat akan kenangan masa lalunya bersama seorang pria yang kini membawa setengah hatinya. Air mata itu menetes begitu saja, membasahi dua belah pipinya.

     ''Mianhae, Taecyeon-ah jeongmal.'' ucapnya terisak. Lima menit kemudian, ia keluar dari kamarnya.
    ''Eonni, kajja ! Bukankah hari ini adalah pameran pertamamu?'' ucap Jiyeon, tanpa menengok kearah Eunjung.

    ''Benar Jungie-ah, kajja,'' ajak Hyomin, namun didetik itu juga, ''Jungie-ah, gwaenchana?'' tanyanya khawatir yang melihat raut wajah Eunjung. Jiyeon yang mendengar juga langsung menengok kearah Eunjung dan raut wajahnya berubah menjadi khawatir.

     ''Ne, gwaenchana,'' ucap Eunjung sambil tersenyum. ''Kajja....'' lanjutnya. Mau tidak mau Hyomin dan Jiyeon pun melangkah keluar rumah karna Eunjung sudah lebih dulu berjalan keluar.

       Ada rasa sesal di hati Hyomin dan Jiyeon. Andai dulu mereka tau lebih awal jika sebenarnya Eunjung sudah tidak mencintai Seung Hyun lagi, mungkin ini semua tidak akan terjadi.

       Sudah empat tahun berlalu setelah hari itu. Mereka sudah lulus dari Universitas, Eunjung lulus sebagai Pelukis, Hyomin sebagai Fotographer dan Jiyeon sebagai Desainer.

      Walaupun sudah empat tahun lamanya, Eunjung masih sendiri, akan tetapi ia masih sering bertemu bahkan mengobrol dengan Seung Hyun. Sekarang Seung Hyun sudah memiliki kekasih bernama Sandara. Sedangkan Taecyeon, Eunjung sama sekali tidak tau kabarnya, padahal Chansung sudah lulus menjadi bussiness man yang cukup handal dibidangnya. Dan Yong Hwa ia sudah lulus sebagai Jaksa.



@Gedung pameran,


     Disana terlihat banyak lukisan berjejer rapi, itu semua adalah lukisan karya Eunjung selama empat tahun ini.

    ''Woah eonni, ini menakjubkan!'' puji Jiyeon yang baru pertama kali melihat karya Eunjung. Eunjung tersenyum, sedangkan Hyomin sibuk mengambil gambar dari lensa kameranya.

     ''Eunjung-ssi,'' tiba-tiba saja sebuah suara menyadarkan Eunjung dari dunianya.
    ''Ouh Dara eonni,'' ucap Eunjung sedikit terkejut.''Ah kau terlalu formal eonni.'' lanjutnya ketika sudah sadar. Seseorang yang dipanggil Dara hanya tersenyum kecil.

    ''Eonni kau sendiri? Dimana Seung Hyun oppa?'' tanya Jiyeon yang melihat Dara hanya sendiri, yah dia adalah Sandara, kekasih Seung Hyun.
     ''Dia sedang di parkiran.'' jawab Dara lembut. Kemudian,

     ''Maafkan aku, aku terlambat,'' ucap Seung Hyun yang baru saja berhenti berlari disamping Dara.
     ''Ne oppa , gwaenchana. Maafkan aku sudah mengganggu waktu kalian,''
     ''Tidak apa, Eunjung-ah,'' ucap Dara dengan suara khasnya.

     ''Ne, Dara benar. Selamat yah Jungie-ah, akhirnya kau bisa mengadakan pameran senimu sendiri!'' ucap Seung Hyun sambil mengacak-acak rambut Eunjung.
     ''Yak oppa, hentikan!'' elak Eunjung. Saat mereka sedang bercanda ria,

    ''Yak Chansungie lepas!'' teriak seseorang yang mengakibatkan pandangan Eunjung, Jiyeon, Seung Hyun dan Dara menatap kearah Dua pemuda yang baru datang. Hyomin? Ia hanya melirik sebentar, sebelum sibuk kembali dengan dunianya.
      ''Yong Hwa-ah, Chansung-ah,'' Chansung hanya nyengir, sedangkan Yong Hwa membenarkan posisi berdirinya.
     ''Dia belum datang yah?'' tanya Chansung, Eunjung mengerutkan keningnya.
     ''Nuguya?'' tanya Eunjung.

     ''Ah ani,'' ucap Chansung kikuk. ''Noona, aku permisi dulu ne,'' lanjutnya lalu berlari menuju kelantai bawah.
     ''Yak Chansungie, tunggu!'' teriak Eunjung, namun Chansung sudah tak terlihat.

    Eunjung memperhatikan Yong Hwa, dan ia terkejut ketika menyadari bahwa Yong Hwa masih memakai baju kejaksaan. Yong Hwa yang merasa diperhatikan, hanya tertawa kikuk, karna ia berfikir pasti sekarang ia terlihat konyol.
     Itu semua bukan kemauan Yong Hwa, tapi itu karna Chansung! Yah karna pria berhidung bengkung itu Yong Hwa tidak sempat membuka baju jaksanya.

    Sepeninggal Taecyeon, Yong Hwa mencoba berdamai dengan Eunjung. Dan beruntunglah dia, karna Eunjung bukan orang yang pendendam, alhasil mereka pun menjadi teman akrab.

    Diluar sana ternyata Chansung sedang menghubungi seseorang.
     ''Yak hyung, kau dimana?'' tanya Chansung cemas.
     ''Aku sedang di jalan menuju kesana, Chansungie.'' jawab orang itu.
     ''Cepatlah!''
     ''Ne bawel!'' ucap orang itu sebelum sambungan telpon terputus.

        Setelah cukup lama menunggu Chansung masuk kembali kedalam ruangan, karna ia takut membuat Eunjung curiga. Tak lama ponselnya berdering, ia mengangkat panggilan tersebut,
    ''Ne hyung wae?''
    ''Kau dimana? Aku sudah diluar gedung sekarang!''
     ''Ouh kau sudah diluar gedung? Yasudah kau masuk saja, tempat pameran seninya di lantai dua galery.''
     ''Araseo.'' jawab orang disebrang sambungan. Chansung pun memberikan panduan jalan menuju ke lantai dua galery.

    Sambungan terputus ketika orang itu sudah menapaki kakinya di lantai dua, lalu orang itu bergumam, ''Memangnya seberapa penting pameran ini baginya?'' ia bergumam dengan sedikit kesal, karna orang itu tak juga menemukan Chansung.

     Saat sedang melihat-lihat, ada sebuah Lukisan yang membuat orang itu berhenti dan menatapnya, yaitu lukisan seorang gadis berambut pendek sedang berusaha mendekati seorang pria di sebuah jembatan.
    Di lukisan itu tergambar jelas bahwa sang pria tersenyum kearah sang gadis, tapi entah kenapa sang gadis malah berlari menuju pria itu dengan air mata yang menggenang di mata dan pipinya, padahal disana sang pria sedang duduk santai.

     ''Lukisan yang menarik,'' ucapnya masih terus memperhatikan lukisan yang hanya terdiri dari warna-warna gelap. Dan mayoritas di dominasi oleh warna hitam dan putih. ''Ouh apa ini,'' ia membaca sebuah tulisan kecil yang berbunyi 'Mianhae'  terdapat dipojok bawah lukisan tersebut. Ia mencoba meraih lukisan sebelum,
     ''Mata mu sangat jeli tuan.'' ucap sebuah suara, suara seorang wanita.

  Deg, entah mengapa detak jantung orang yang sedang melihat lukisan tersebut serasa terhenti ketika mendengar suara itu. Suara lembut namun garing itu mengingatkannya pada seseorang. Itukah kau? Batinnya.
     ''Lukisan itu kubuat untuk seseorang, seseorang yang sangat berarti bagiku, namun sekarang ia sudah pergi entah kemana,'' lanjut gadis itu yang tidak lain adalah Eunjung. Yah Eunjung yang memang habis menemani teman-temannya, tak sengaja melihat pria yang sekarang sedang berada didepannya saat ini memperhatikan lukisannya jadi ia pun menghampiri pria itu.
      ''Benarkah?'' gumam pria itu pelan, namun mampu di dengar baik oleh Eunjung. Eunjung mengangguk.
      ''Ne, dan aku menyesal belum mengatakan maaf padanya.'' ucap Eunjung sedih, entah mengapa ia merasa nyaman berada dibelakang punggung pria yang sekarang sedang berada didepannya saat ini.

      ''Siapakah pria yang jahat itu?'' tanya pria itu dengan sebuah senyuman miris.
      ''Dia tidak jahat!'' ucap Eunjung agak kesal ketika pria itu menyebut kata Jahat. ''Aku yang jahat, dia pergi meninggalkanku karna ia ingin aku bahagia bersama mantan kekasihku yang masih sangat kucintai. Tapi dia salah, dan saat aku menyadari perasaanku yang sebenarnya, ia sudah pergi meninggalkanku. Tepat dihari jadi kami yang kesatu tahun, dan di hari ulang tahunnnya.'' jelas Eunjung dengan nada sedih diakhir kalimatnya. ''Dia pasti tidak akan memaafkanku!'' lanjutnya.

      ''Dia memaafkanmu.'' Eunjung terkejut pria itu menanggapi perkataannya,
     ''Tidak, tidak mungkin dia akan memaafkanku!'' ucap Eunjung tegas.
     ''Tapi dia sudah memaafkanmu, Jungie-ah.'' ucapnya yang ternyata mengenal Eunjung. Eunjung mengerutkan keningnya,

    ''Siapa kau?'' tanya  Eunjung Sedikit memekik. Memang wajah pria itu tak terlihat karna tertutupi oleh sebuah topi, pria yang menggunakan kaos santai polos warna putih dibalut sweater abu-abu.

    Pria itu menengok lalu memperlihatkan wajahnya. Seketika Eunjung melemas, dia menutup mulutnya dengan kedua telapak tangannya, ia tak percaya pada apa yang ia lihat sekarang. Ia juga akan jatuh jika tangan kekar itu tidak menahannya.
    Didetik kemudian, ia menangis.......


~~~~~


    Suasana hening terjadi diantara dua makhluk yang baru saja bertemu kembali beberapa jam yang lalu, dan dimasing-masing tangan itu memegang sebuah minuman kaleng.

    ''Apa kabar Jungie-ah?'' tanya pria itu mencoba membuka pembicaraan.
    ''Aku baik Taecyeon-ah. Kau sendiri, apa kabar?'' tanya balik Eunjung kepada pria itu, yang ternyata adalah Taecyeon.

      ''Aku juga baik.''
 Setelahnya tak ada lagi percakapan, karna hening tercipta lagi... Kali ini cukup lama sebelum,
      ''Mianhae, jeongmal mianhae.'' ucap Eunjung lirih, ia menundukkan kepalanya lalu memegang erat minuman kaleng yang sedang ia pegang. Taecyeon menengok kearahnya kemudian ia melihat air bening itu jatuh dari salah satu kelopak matanya.... ''Aku salah, tapi jujur. Aku tidak pernah membohongimu tentang perasaanku yang sayang terhadapmu. Hanya saja, aku... Aku...'' Eunjung tak dapat meneruskan kata-katanya karna sekarang ia sudah menangis. Ia terisak dan air mata itu turun semakin deras.

    Taecyeon yang tak tega, memeluknya. Karna walau bagaimanapun ia juga masih sangat mencintai gadis ini. Memeluk gadisnya dengan erat. Eunjung menangis didalam dekapan hangat itu, dekapan yang sangat dirindukan Eunjung selama empat tahun ini. Dekapan seorang Ok Taecyeon.

     Taecyeon mengusap punggung Eunjung lembut seraya menenangkan gadis itu, ''Jungie-ah, aku memaafkanmu, sungguh!'' ucap Taecyeon. Yang hanya mampu dijawab dengan kata  'Gomaweo'  yang tulus dari Eunjung yang masih tetap menangis.

    Taecyeon terus memperhatikan Eunjung, Eunjung tersipu malu kala menyadari hal itu. Dan sekarang, matanya tertuju pada sebuah gelang yang sedang digunakan oleh Eunjung. Sebuah gelang dengan bandul inisial. Gelang yang sangat dikenalnya, karna dialah yang memesan gelang itu, khusus untuk hadiah kesatu tahun hubungan mereka.

    ''Jungie-ah, kenapa gelang itu bisa berada padamu?'' tanya Taecyeon. Eunjung melihat gelangnya lalu,
    ''Yong Hwa memberikannya padaku, dia bilang kau lupa membawanya.'' jawab Eunjung santai. Sekarang suasananya sudah jauh lebih santai. Mereka juga sudah menceritakan apa saja yang terjadi kepada diri mereka selama empat tahun ini.

     ''Lalu bagaimana hubunganmu dengan Seung Hyun hyung sekarang?'' tanya Taecyeon ketika menyadari sedari tadi Eunjung tidak menyebutkan nama Seung Hyun didalam ceritanya.

    ''Hubungan kami baik, sekarang ia sedang menjalin kasih dengan Dara eonni.'' jelas Eunjung. Taecyeon mengangguk, meski awalnya ia sedikit terkejut.
     ''Tadinya kukira kalian menjalin......''

     ''Tidak, memang setelah kau pergi, dia memintaku untuk menjadi kekasihnya lagi, namun aku menolak! Karna waktu itu aku tau, pria yang benar-benar kucintai saat itu bukan Seung Hyun oppa, melainkan dirimu. Ok Taecyeon!'' ujar Eunjung sambil tersenyum membayangkan kejadian empat tahun lalu itu.
   Taecyeon tersenyum mendengar perkataan jujur Eunjung itu.

    ''Lalu, apa sekarang perasaan itu masih sama?'' pancing Taecyeon, Eunjung menoleh,
    ''Perasaan?'' tanya Eunjung.
    ''Pabo-ya.'' ucap Taecyeon sambil mengacak-acak rambut Eunjung, Eunjung cemberut yang mengakibatkan hidungnya di cubit oleh Taecyeon. ''Perasaanmu terhadapku, apa itu masih sama seperti dulu?'' tanya Taecyeon masih dengan senyumannya. Eunjung membuka mulutnya membentuk huruf O, kemudian  mengangguk.

     ''Hem ottokhae,'' ucap Eunjung sambil pura-pura berfikir. ''Seperti sudah tidak, karna sekarang aku sangat, sangat mencintai seseorang.'' ujar Eunjung sambil tersenyum jahil.
      ''Benarkah? Siapakah itu?'' tanya Taecyeon miris. Aura mukanya berubah seketika.

     ''Hei, kenapa kau murung heoh?'' tanya Eunjung, namun tak dijawab oleh Taecyeon. ''Yak sekarang aku memang sedang sangat sangat mencintai seseorang, dan orangnya itu adalah Ok-Taec-yeon!'' ucap Eunjung sambil mengeraskan nama Taecyeon. Taecyeon memandang tak percaya pada Eunjung, yang hanya di balas oleh sebuah senyuman dan anggukan dari Eunjung. Setelahnya senyuman itu menjalar kepada Taecyeon, sehingga Taecyeon pun menampilkan sebuah senyuman.



       ''Akhirnya mereka bersatu juga,'' ucap Hyomin yang melihat Eunjung dan Taecyeon, bukan hanya Hyomin, tapi disana juga ada Jiyeon, Chansung, Yong Hwa, Seung Hyun dan Sandara.
     ''Ne eonni,'' ucap Jiyeon terharu.
     ''Semoga mereka bahagia,'' ucap Chansung tulus. Yang mendapat anggukkan dari Yong Hwa.
     ''Mereka so sweet yah Oppa,'' ucap Sandara, lalu ia mendapat pelukkan hangat dipinggangnya.
    ''Ne kau benar chagia,'' ucap Seung Hyun.


 kembali ke Taecyeon dan Eunjung berada.

    ''Hem Jungie-ah,'' ucap Taecyeon.
    ''Ne?''
    ''Lalu apakah kau mau menjalin hubungan lagi denganku?'' tanya Taecyeon. Eunjung tersenyum dan mengangguk. ''Benarkah?''
     ''Ne oppa, mari kita mulai lagi dari awal!'' ucap Eunjung.

    Taecyeon tersenyum dan memeluk tubuh Eunjung. Taecyeon melepaskan pelukkannya, lalu ia menyentuh pipi Eunjung, dan dia juga mendekatkan wajahnya ke wajah Eunjung. Perlahan namun pasti, bibir mereka saling bertemu, Eunjung menelan ludah nya. Setelahnya ia menutup matanya mengikuti Taecyeon yang sudah menutup mata terlebih dahulu.

    Mereka larut dalam ciuman pertama mereka itu, dan untung saja teman-teman mereka yang tadi sempat melihat adegan meluk - memeluk, sekarang sudah sibuk dengan pengunjung pameran seni lukis Eunjung.




                                End^.^








  



nunung sulpiyanah

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim