Memory – Cholict [OneShoot]

Memory – Cholict [OneShoot]

Memory by Cholict @kpopfafindo

Author : Cholict
Cast : Yook Sung Jae (BTOB), Kaeun (After School)
Genre : Mistery, MeloDrama
Length : OneShoot
Summary :
“Hanya satu orang yang Dia cari. Hanya satu hal yang Dia ingat. Hanya satu kenangan yang tak terlupakan. Hanya satu Memory yang Dia simpan.”

~~~
Hening. Malam yang dingin pula. Semilir angin menerobos masuk melalui jendela dengan kaca yang pecah. Salju pertama mulai turun. Ia masih berada di alam lain. Ia terjebak dalam lorong panjang yang gelap. Ia masih terdiam.
~~~

Kriinggg... kriiinggg....
Bunyi ponsel berdering. Tak ada yang menjawabnya. Berulang kali dan mati lagi. Dan hening lagi.

Ia masih bermimpi. Di kejauhan tampak kobaran api yang membuat suhu ruangan lebih hangat. Namun tidak dengan tubuhnya. Namun gerak tubuhnya seolah masih kedinginan.

Matanya masih tertutup rapat. Bibirnya mulai membiru. Tak ada siapapun kecuali mereka. Tak ada suara sedikitpun keluar dari mulut keduanya.

“Yaaa,,,,,”
Mulai terdengar suara perlahan. Sesekali suara itu terdengar lagi. Dan semakin dekat.

“Yaaa, Cuma segini aja kemampuanmu?”
Ia mendekat ke jendela dan menghampiri orang yang sedang terkulai di lantai. Beberapa salju masuk dan menempel di jaketnya.

“Sung Jae yaa,,”
Kali ini ada yang memanggil namanya dengan jelas. Sung Jae hanya diam. Ia masih berada di alam mimpi yang jauh dari dunia nyata.
~~~

Teg.. tegg.. tegg...
Langkah kaki Sung Jae menyusuri sebuah lorong gelap. Ia bahkan tak bisa melihat setitik cahaya. Ia tak mempedulikan apa yang ada didepannya apakah ada duri atau bahkan jurang sekaligus. Dalam hatinya Ia hanya penasaran dan bertanya-tanya tempat apakah ini?

Tak ada yang memandunya. Ia terus berjalan meski tak tahu ujungnya. Disepanjang perjalanan, Ia sesekali berhenti dan mulai merenung.

Nihil. Ia tak mampu mengingat apa-apa. Namun hanya ada satu ingatan yang selalu muncul ketika ia terhenti. Yaitu, sebuah kenangan masa lalu. Kenangan dimana ia bersama keluarga sedang berlibur di vila.Cuma itu yang Ia selalu ingat.

“argggghhh....”
Ia kesakitan. Kedua tangannya menggenggam kepalanya dengan kuat untuk menahan rasa sakit. Sampai ia menitiskan beberapa air mata. Ia mengerang kesakitan.

Dan beberapa menit kemudian..........
Ia menundukkan kepala. Mencoba dengan keras mengingat memori saat liburan itu.

~FLASHBACK ON~
“Tolong,,, Tolong,,,,,”
Terdengar seseorang yang berteriak minta tolong. Sung Jae mencari sumber suara itu. Ia terhenti disebuah rumah kecil yang tak jauh dari Villa nya. Tubuhnya mulai bergetar karena takut. Dengan segenap keberanian, ia mulai mendekati rumah tersebut.

Cahaya rembulan mulai meredup. Di kegelapan malam terdengar tangisan pilu. Menanti sebuah lentera kecil yang mampu menyinari harapan. Tiada yang peduli karena tak ada mata yang melihatnya.

Kreekkk......
Sung Jae membuka pintu depan rumah tersebut. Ia masuk kedalam dan melihat ruang sekitar. Namun suara tangisan itu mulai menghilang.

“Yeoobsaeyeo..... Yeoobsaeyeo.....”
Ia membuat tanda kehadirannya. Tak ada yang menjawab. Ia berhenti didepan sebuah kamar.

Gelap. Dalam kegelapan dimana Sung Jae hampir tak bisa melihat apapun disekitarnya. Cahaya rembulan memberikan pertolongan dan penerangan kecil melalui celah jendela kaca yang pecah. Ia mengikuti sorot cahaya itu terhenti. Dan disanalah ia melihat sesuatu yang tak seharusnya ia lihat.

Sung Jae semakin ketakutan. Namun ia juga semakin penasaran dan timbul berbagai pertanyaan dibenaknya. Mengapa? Mengapa? Dan mengapa?

Keringat bercucuran disekujur tubuh membasahi bajunya. Ia bahkan mati rasa. Berkedip pun rasanya sangat sulit. Bahkan ia tak mampu menerima semua apa yang ada didepa matanya sekarang.

“Tolong... tolong... selamatkan aku dan Eonnie ku”
Anak kecil disudut ruangan itu berteriak dan ketakutan. Meskipun ia menyaksikan kejadian pahit tersebut. Sesekali ia menjerit dan menangis melihat Eonnie nya yang sangat tak berdaya. Namun, tak ada yang bisa menolongnya sekarang. Satu harapan yang memudar. Satu kenangan yang akan tersimpan dalam satu memori.

Tubuhnya terkulai lemas. Sakitnya takkan pernah terlupakan. Selamanya akan membekas dalam satu memori yang kosong. Dan semakin kuat, hingga tiba saat ia menghapus memori itu dalam benaknya. Akan tersimpan demi orang yang ia cintai.
~FLASHBACK END~

“Apa kau sudah ingat? Kenapa kau hanya diam? Jawab!!”
Bentak orang tersebut kepada Sung Jae. Namun Sung Jae masih mengabaikannya.

“Eonnie... Eonnie....”
Tiba – tiba orang tersebut jatuh karena tak bisa menyeimbangkan tubuh dengan pikirannya. Ia bahkan menangis. Ia masih teringat akan kenangan yang ingin selalu ia hapus selama 14 tahun yang lalu.

Hembusan angin malam membawa butiran salju pertama dimusim dingin tahun ini. Sekaligus membuka goresan luka yang lama. Bak drama dengan cerita yang berakhir dengan sad-ending.

Sementara itu, Sung Jae masih berada dalam sebuah lorong yang gelap. Ia berdiri dan melanjutkan perjalanannya. Disetiap langkahnya, ia selalu mendengar gema dari pijakannya. Tak lama setelah ia berjalan, ia merasakan sesuatu dibahunya. Seakan ada orang yang menepuk pundaknya. Namun ketika ia menoleh untuk memastikan, ia masih tak bisa melihat apapun dalam kegelapan di lorong tersebut.

Beberapa kali ia melakukan hal yang sama. Kali ini ia berpikir, ‘mungkin hanya perasaanku saja yang terlalu berhalusinasi’, namun ia masih merasakan sesuatu yang lain. Ia memegang pundaknya. Disaat itulah ia sadar bahwa pundaknya basah karena kejatuhan air. Apakah itu tidak aneh jika hanya pundak saja?

~FLASHBACK ON~
Mereka terisak pilu. Keduanya saling memandu menguatkan satu sama lain. Berjalan disudut malam yang dingin. Disaat salju pertama mulai turun. Mereka semakin menggigil kedinginan. Sung Jae berada dibelakangnya.

Salah satu anak itu sadar bahwa mereka berdua telah diikuti seseorang. Sesekali ia menoleh kebelakang dan melihat sosok anak laki – laki yang seumuran dengannya. Anak laki – laki tersebut tak lain adalah Sung Jae.

Brugg...
“Eonnie.. Eonnie... bangun Eonnie”
“Kaeun, Mianata. Eonnie tidak bisa menjagamu lebih lama.”
Matanya mulai meredup.

“Eonnie, andwae..... Sadarlah... jaeball cheom”
Kaeun semakin bingung dan tak tahu harus berbuat apa. Ia hanya bisa memangku kepala Eonnie nya.
“Hiduplah dengan bahagia Kaeun. Maka Eonnie pun akan tenang melihatmu disana. Kaeun,,, saranghae.”
“Eonnie.....”
Kaeun menjerit dengan lantang. Gemanya terdengar ditengah hutan yang sunyi. Ia hanya menangis. Meratapi nasib Eonnie, orang yang dicintainya pergi meninggalkan dia untuk selamanya.

Di kejauhan, Sung Jae bersembunyi dibalik pohon. Ia hanya menonton sebuah drama yang nyata dan memilukan pada malam itu. Ia bahkan menyesal tak bisa berbuat apa. Ia hanya melihat mereka. Namun sorot matanya hanya tertuju pada gadis kecil itu, Kaeun.
~FLASHBACK END~

Sunyi. Suasana kembali sepi tak bergeming. Sementara salju masih turun dan perlahan menutupi kaca jendela. Beberapa butir hinggap di tubuh mereka juga, terbawa hembusan angin. Tak ada yang mengusik ketenangan mereka.

Sung Jae kembali berjalan didalam lorong yang gelap. Ia masih berusaha mencari petunjuk agar bisa keluar dari tempat pengap tersebut. Kini harapannya semakin besar untuk menemukan jawaban atas rasa ketidaktahuannya selama ini. Ia berharap untuk yang kesekian kalinya.

Ia terus melangkah menyusuri lorong tak berujung. Tak lama kemudian, ia melihat sebutir salju yang turun tepat didepannya. Apakah ia bermimpi? Ia pun masih meragukannya. Tak percaya dengan apa yang dilihatnya kali ini.

Hanadulssik. Dan seterusnya. Ia mencoba menghitung setiap butir salju yang terus semakin bertambah banyak hingga tak terhitung. Dan ia masih tak sadar bahwa kini matanya telah terbuka. Meskipun semua yang ada didepannya masih terlihat samar.

~~~

Orang didepan Sung Jae masih terdiam. Ia terus menundukkan kepalanya. Mungkin ia tertidur. Ia memiliki postur tubuh ramping, dengan pakaian serba hitam yang ia kenakan pada malam itu. Sehingga orang mungkin akan sulit untuk mengenalinya. Wajahnya pun tak bisa terlihat karena tertutup oleh cadar.

Ia tak tertidur. Ia masih tersadar. Ia hanya terdiam. Orang yang selama ini ia cari berada di depan matanya. Mana mungkin ia membiarkan lolos pergi begitu saja tanpa sepengetahuannya.  Ia tak mau kehilangan Dia lagi. Ia masih terjaga dalam lamunannya.

Tegg...
Seperti ada yang menyentuhnya. Tiba – tiba tangan Sung Jae menyentuh lututnya. Ia sedikit kaget. Namun ia masih tak bergeming dan mengacuhkannya.

“Mianhae, Jeongmal Mianhae.”
Dengan segenap tenaga yang tersisa, Sung Jae mencoba ingin mengatakan sesuatu. Namun hanya kata itu yang terucap dari mulutnya.

Orang itu meneteskan air mata, dan membasahi telapak tangan Sung Jae.

Tess.. tesss...
Sung Jae kembali teringat mimpinya di dalam lorong gelap itu. Hal tersebut membuatnya semakin takut untuk sadar.

Orang itu menoleh kearah Sung Jae dengan tatapan penuh dengan amarah. Sung Jae pun memberanikan diri untuk menatap balik orang itu. Ia tercengang setelah beberapa saat menatapnya. Ternyata orang itu adalah seorang Yeoja.

“Kaeun”
Sung Jae menyebut sebuah nama yang selalu berada di memori nya selama empat belas tahun yang lalu. Dan ia kembali membuka ingatan yang membuatnya semakin tak berdaya.

Tekk.. tekk... tekkk.. tekkk..
Tiba – tiba terdengar suara langkah kaki mendekat kearah mereka berada.

Sung Jae dan Kaeun menoleh secara bersamaan kearah suara itu berasal. Betapa terkejutnya mereka berdua melihat seseorang yang mereka kenal.


~The End~
Memory by Cholict @copyright 2015

Kpop Fafindo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

2 comments:

  1. Keren chingu ^^ Terus berkarya yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gomawo chingu.. mohon bimbingannya juga yah.. hehe

      Delete

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim