If You Love Me - Park Yeon Jung [OneShoot]



If You Love Me - Park Yeon Jung [OneShoot]

If You Love Me - Park Yeon Jung @kpopfafindo

Author : Park Yeon Jung
Cast : Cho Kyuhyun, Lee Hae Na, Ryewook, Lee Hyo Ra, And Other Cast
Genre : MeloDrama, Romance, Friendship, Etc
Length : OneShoot

~~~
“ Ryewook Oppa”
Seorang wanita memanggi seseorang yang bernawa Ryewook. Namja itu menoleh dan melihat kerah wanita yang memanggilnya.
“ Ne Hae Na, ada apa?”
“ Apa Oppa sibuk nanti malam?”
“ Ne, aku sudah ada janji dengan Jae In. Apa kau ingin mengajakkukesuatu tempat?”
“ Aniyo, tidak jadi Oppa. Kalau begitu aku pergi dulu. Annyeong”
        Hae Na meninggalkan Ryewook sendirian ditaman belakang sekolah, saat berbalik tidak terasa air matanya menetes begitu saja. Sakit, Ya mungkin itulah yang Ia rasakan saat ini. Siapapun orangnya pasti akan merasakan hal yang sama dengan Apa yang Hae Na rasakan. Sudah hampir 10 Tahun iya mencintai Ryewook dan terus setia berada didekat namja itu walau Ia tahu kalau Ryewook tidak tertarik padanya. Iasudah berusaha untuk membuang rasa cintanya jauh-jauh namun tetap saja Ia tidak bisa, Rasa cintanya sudah terlalu dalam untuk namja yang bernama Ryewook.
Brukkk
Tanpa sengaja Hae Na menabrak seseorang yang ada didepannya.
“ Mianhae, jeongmal mianhae”
“ Ah Gwencanayo agassi?”
“ Ne Gwencanayo”
“ Naneun Cho Kyuhyun Imnida”
“ ah Kyuhyun-ssi mianhae aku tidak sengaja menabrakmu”
“ Tidak apa-apa, aku juga salah karena berada di tengah jalan”
“ ne”
Hae Na meninggalkan namja yang tengah tersenyum padanya. Kyuhyun tidak pernah berhenti untuk terus memadang Hae Na yang mulai tidak terlihat punggungnya.
“ Kenapa aku seperti ini, ah sudahlah”
Kyuhyun melanjutkan jalannya menuju kelasnya, namun ada yang yang mengganjal dala hatinya ketika pertama kali melihat Hae Na. Wajah Hae Na tampak selesai menangis dan terlihat sedih. Kyuhyun terus memikirkannya dan tidak konsen dengan mata kuliah yang diberikan Park Songsaenim. Ketika jam kuliah berakhir Kyuhyun mencari keberadaan Hae Na. Dan tidak berapa lama Ia melihat Hae NA tengah berbicara dengan temannnya. Dari jauh Kyuhyun melihat Hae Na tersenyum dan tertawa.
“Neomo Kyopta”
Ketika Kyuhyun ingin mengampiri Hae Na seorang namja lebih dulu sampai didepan Hae Na. Namja itu tak lain adalah Ryewook.
“ Ah Oppa, weayo?”
“ Ani, nanti kau pulang sendiri ya. Aku masih mau mengantarkan Jae In”
“Ok Oppa”
Setelah Ryewook berlalu senyum diwajah Hae Na langsung menghilang. Namun Hae Na mencoba untuk tegar dan kembali tersenyum.
“ Kenapa Hae Na-ah?”
“ Aniyo Hyo Ra-ah. Aku masih ada acara,duluan ya. Bye”
“ Ne Hae Na-ah be Carefull “
“Ne Gomawoyo”
Hae Na berjalan kaki menunggu taksi yang akan membawanya ketempat yang bisa membuatnya tenang. Namun tidakberapa lama Kyuhyun datang dengan motor ninjanya.
“ Kajja, aku antar”
“ Aniyo, Gomawoyo”
“tak apa, kita satu arahkan?”
“ aku naik taxi saja. Kau pulang duluan saja”
Kyuhyun turun dan menari tangan Hae Na dan menyuruhnya naik. Hae Na tidak bisa menolak karena hatinya dalam keadaan kacau. Kyuhyun menghidupkan motornya dan mulai menarik gas. Tak sengaja mereka melihat Ryewook tengan menggandeng tangan Jae In menuju mobilnya. Hati Hae Na merasakan sakit lagi, Hae Na memalingkan wajahnya seolah Ia tidak melihat Ryewook dan Jae In. Kyuhyun menghentikan motonya di tepi karena ada yang mengganjal dalamhatinya.
“ Mianhae Agassi”
“ ada apa?. Naneun Lee Hae Na imnida. Panggil saja aku Hae Na”
“ Ne Hae Na-ssi, em alamat rumahmu dimana?”
Dengan polosnya Kyuhyun bertanya pada Hae Na. Hae Na tersenyum dan menjawabnya dengan ramah.”
“ Jalan kenanga, nomor 15”
“ Ah ne gomawo”
Kyuhyun melajukan motornya dan sampai didepan rumah Hae Na, rumah yang mewah tapi berbeda dengan Hae Na yang berpenampilan sederhana.
“ Gomawoyo”
“ ne, aku langsung ya... besok aku jemput kamu lagi. Boleh?”
“ Boleh”
Hae Na berjalan membuka gerbang namun langkahnya terhentiketika Kyuhyun kembali memanggil namanya.
“ ada apa?”
“ boleh aku meminta nomor telephone?”
        “ Ah Ok. Dicatet ya,, 061282757”
        “ Gomawo Hae NA-ah”
Hari terus berlalu Hae Na dan Kyuhyun kini sudah menjalin pertemanan dan tidak jarang mereka saling berbagi cerita pribadi mereka. Hae Na mulai nyaman dengan kehadiran Kyuhyun didalam hidupnya. Walau begitu ia tetap setia dan berharap kalau Ryewook suatu saat nanti akan meliriknya dan jatuh cinta padanya.
“ Hae Na-ssi. Nanti malam ingin melihat pesta kembang api?”
“ boleh, kebetulan aku tidak ada acara”
“ Baiklah kalau begitu nanti jam 7 aku menjemputmu Ok”
“ Ok”
“ See You Next Time”
Kyuhyun masuk kedalam kelasnya namun langkahnya terhenti karena melihat Ryewook tengah bersama Jae In.
“ Annyeong, Kalian jika ingin berpacaran jangan ditempat Umum. Kalian menyakiti mataku, pergi”
Setan apa yang merasukinya tiba-tiba Kyuhyun berbicara yang tidak sopan kepada orang lain. Setelah itu Ia kembali masuk kedalam kelasnya.
***
Kyuhyun menjemput Hae Na tepat jam 7, Ia melihat Hae Na tampak begitu cantik dan anggun dengan dress Putih yang dikenakan.
“Kajja”
“Ne Kyuhyun-ssi”
Kyuhyun melajukan motornya menuju sungai han, tempat pesta kembang api diadakan. Langkah Hae Na terhenti ketika Melihat namja yang dicintainya bersama yeoja lain. Kyuhyun mengerti perubahan Hae Na. Kyuhyun kecewa karena Ia belum bisa menggantikan posisi Ryewook dihati Hae Na. Kyuhyun menarik tangan Hae Na dan berlari bersama meninggalkan pesta kembang api. Mereka sudah sampai didepan kedai terdekat dan memilih untuk makan disana dengan ditemani soju.
Dan tidak terasa Hae Na terlalu banyak meminum soju. Ia mabuk dan terus mengacau tentang Ryewook.
“ Kyuhyun-ssi, kau tahu aku sangat mencintai namja itu, bahkan setelah ia memiliki yeoja chingu. Aku pasti sudah gila bukan?”
Namun Kyuhyun tidak menanggapinya, Ia hanya terdiam mendengar kicauan Hae Na.
“ Aku lelah Kyu, Aku ingin berhenti mencintainya.aku tahu kalau dia tidak akan pernah menatapku dan mencintaiku. Aku lelah Kyuhyun-ssi”
Setelah mengucapkan semua itu Hae Na tertidur karena sudah terlalu banyak minum soju. Kyuhyun akhirnya menelphone supir pribadinya untuk mengantarkan Hae Na. Hae Na dan Kyuhyun mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan.
“ Hae Na-ah, aku behrjanji akan membuatmu bahagia dan melupakan orang itu. Aku berjanji Hae Na”
***
Seperti biasa Kyuhyun menjemput Hae Na, namun ada yang berbeda Ryewook telah sampai duluan. Akhirnya Kyuhyun berangkat kekampus sendirian. Sesampainya Ia masih melihat Hae Na dan temannya jugaRyewook sedang mengobrol didepan kelas Hae Na. Kyuhyun hanya melewati mereka begitu saja tanpamenoleh sedikitpun.
“Kyuhyun-ssi”
Namun Kyuhyun tidak menoleh sedikitpun dan terus meneruskan jalannya. Hae Na merasa bersalah karena tidak memberitahu Kyuhyun kalau Ia akan dijemput oleh Ryewook.
“ Jadi itu yang namanya Kyuhyun?”
“ Ne oppa, weayo?”
“Aniyo, sepertinya dia menyukaimu”
“ Mwoya?”
Namun Ryewook hanya diam tak menanggapi keheranan Hae Na. Dan perkataan Ryewook benar-benar membekasa dalam hati Hae Na.
“Apa benar yang dikatakan Ryewook Oppa? Aniyo, dia pasti bohong. Dan cintaku hanya untuknya. Aku akan bertahan sampai Akhir”
Hae Na-ah kenapa melamun?”
“ Aniyo Oppa, Hyo Ra, Oppa aku masuk dulu ya kekelas masih banyak pekerjaan”
“ Ne”
Hae Na terus memikirkan perkataan Ryewook tentang Kyuhyun yang menyukainya. Namun Ia tidak menyangkal kalau Ia mengagumi Kyuhyun,namun apakah ini tandanya kalau Ia menyukainya?.  Entahlah, Hae Na tidak tahu apa yang Ia rasakan.
“ Ah Hae Na jangan memikirkan Kyuhyun lagi, Please...”
Kelas Hae Na telah usai, Hae Na sengaja menunggu Kyuhyun didepan gerbang kampus. Namun yang Ia harapkan tidak membuahkan hasil. Orang yang ingin ditemuinya melewatinya begitu saja tanpa menoleh sedikitpun. Dan hati Hae Na merasa kecewa dengan sikap yang ditunjukkan oleh Kyuhyun.
“Hae Na-ah, Kajja kita pulang bersama”
“ Ah Ryewokk Oppa, boleh kebetulan aku tidak meminta supirku untuk menjeputku”
“ Bukankah itu temanmu, kalau tidak salah namanya Hyo Ra  bukan?”
“ Ne Oppa, sepertinya dia sedang menunggu taxi”
“ Kalau begitu masuklah dan ajak dia untuk pulang bersama kita, bukankah rumahnya searah dengan kita?”
“ bagaimana oppa bisa tahu?”
“ ah... aku sempat melihatnya dulu ketika aku mengantarkanmu”
        Hae Na tidak berkata apapun, Ryewook benar mengajak Hyo Ra pulang bersama. Dan mereka terlihat sangat Akrab. Hae Na hanya diam dan mendengarkan apa yang Ryewook dan Hyo Ra sahabat terbaiknya bicarakan. Sesampainya didepan pintu Hae Na langsung masuk tanpa berterima kasih seperti biasanya. Sesampainya dikamar Hae Na mengecek notif di Hpnya namun nihil, Hpnya sepi seperti kuburan. Tidak ada sms dari Kyuhyun satupun tidak seperti biasanya.
***
        Hari-hari terus berlalu Kyuhyun bagai ditelan bumi, menghilang begitu saja. Ryewook selalu ada di samping Hyo Ra dan Hae Na. Hae Na sangat senang dengan sikap Ryewook yang mulai hangat dan memperhatikannya berbeda dengan sebelumnya. Namun Hae Na tetap merasa ada yang kurang. Sosok ceria dan selalu ada untuknya kini menghilang entah kemana. Hae Na sudah menghubungi Kyuhyun baik SMS ataupun Telephone, Kyuhyun tetap mengabaikannya. Hae Na bahkan mendatangi kelas Kelas Kyuhyun namun Kyuhyun tetap bersikap acuh tak acuh dengan kehadirannya.
“Kyuhyun-ah, mianhae jeongmal mianhae”
“ Untuk apa?. Aku bukan siapa-siapamu. Bukankan kau sudah ada orang yang kau cintai dan ini memang harapanmu kan?”
        Hae Na hanya bisa diam mendengar perkataan Kyuhyun. Apa yang dikatakan Kyuhyun memang ada benarnya. Hae Na memang menharapkan kehadiran Ryewook disampinya. Kyuhyun melangkah meninggalkan Hae Na yang masih menatap punggung Kyuhyun yang mulai menjauh.
“Kyuhyun-ah, Bogoshippo...”
        Tidak terasa air mata Hae Na menetes. Kyuhyun sudah menjadi bagian dalam hidupnya. Sosok yang selalu ada ketika Hae Na dalam keadaan senang dan susah. Namun kini Kyuhyun telah meninggalkannya.
***
        Hari ini Hae Na berangkat lebih pagi karena buku catatannya tertinggal. Tiba-tiba ada motor berhenti didekatnya.
“Kyuhyun-ah..”
“ Naiklah sebelum aku berubah pikiran”
        Hae Na langsung menaiki motor Kyuhyun.
Deggg
Perasaan apa ini?. Jantung Hae Na berdetak lebih cepat dibandingkan dengan biasanya. Dan ini juga berbeda ketika Ia bersama dengan Ryewook. Benarkah Ia menyukai Kyuhyun, Namun tiba-tiba Bayangan Ryewook muncul dalam pikiran Hae Na.
“Aniyo, aku hanya mencintai Ryewook Oppa, ini hanya perasahaan bahagia saja karena aku merindukan Kyuhyun, Ya benar ini hanya perasaan bahagia”
Hae Na benar-benar bingung dengan perasaannya,Kedua namja itu sudah melekat dalam hati Hae Na. Ryewook yang sudah Ia cintai sejak 10 tahun yang lalu dan Kyuhyun namja yang baru saja Ia kenal telah membawa hidupnya lebih berwarna dan penuh arti.
“Ah sudahlah...”
“ Kenapa?”
“ Ah Aniyo, Kajja masuk bersama”
“ terserah kau sajalah...”
Namun Kyuhyun merasa bahagia melihat perubahan sikap Hae Na terhadapnya. Hae Na juga merasa bahagia melihat Kyuhyun tersenyum. Namun langkah mereka berdua terhenti, terlihat dua sejoli tengah dimabuk asmara. Dua sejoli itu adalah Ryewook dan Hyo Ra. Kyuhyun yang melihat semua itu berbalik dan memeluk erat Hae Na.
“ menangislah jika itu perlu..”
Isak tangis pun mulai terdengar dan itu membuat Ryewook dan Hyo Ra menoleh ke sumber suara. Alangkah kagetnya ketika melihat Hae Na menangis dipelukan Kyuhyun.
“Hae Na-ah,aku bisa jelaskan semua ini”
Namun gadis itu enggan untuk menoleh pada Ryewook yang mencoba untuk menjelaskan semuanya.  Sedangkan Hyo Ra hanya acuh tak acuh, sifat aslinya kini telah nampak.
“ sudahlah Oppa, kau tidak usah menghiraukan gadis itu, bukankah Oppa bilang bersamanya selama 10 tahun karena terpaksa. Dan Kau Hae Na sadarlah dan berkaca aku tidak ingin berteman denganmu tapi karena aku merasa kasihan denganmu yang tidak ada satu orangpun yang mendekat. Penampilanmu sungguh seperti rakyat jelata. Saat kau bercerita kalau mencintai Ryewook oppa dan itu membuatku marah. Aku juga mencintaki Ryewook oppa sejak SMA tapi kau selalu menghalangiku setiap aku ingin mendekati Ryewook oppa”
Flash Back
Hyo Ra dengan pakaian seragam mencoba mendekati Ryewook yang sedang berdiri didekat mobilnya dan berniat ingin pulang bersama. Namun semuanya hancur ketika Hae Na tiba-tiba muncul dan menarik tangan Ryewook dan mengajak pulang bersama. Namun tanpa sepengetahuan Hae Na diam-diam Hyo Ra berbohong untuk menjadi teman Hae Na, semua hal itu dilakukannya untuk membuat Hae Na menjauh secara perlahan dari Ryewook. Semua itu berhasil ketika namja terpintar dan tertampan mendekati Hae Na yaitu Kyuhyun. Hyo Ra bisa mendekati Ryewook ketika Hae Na mulai dekt dengan Ryewook dan memperkenalkan Hyo Ra pada Ryewook.
“ Oppa, apakah Oppa tahu kalau Hae Na mencintai oppa?”
“ Ne, tanpa diberi tahu aku sudah mengetahuinya, dan kau tahu aku merasa muak dengan dia. Penampilannya seperti rakyat jelata. Bahkan aku ingin membuatnya menjauh dari hidupku. Tapi semua itu percuma karena dia selalu didekatku. Aku lelah..”
“ mianhae oppa, aku tidak bermaksud untuk menyinggung gadis itu. Sebenarnya aku terpaksa berteman dengannya selain ia tidak mempunya teman.aku ingin mengetahui semua berita tentag oppa. Oppa sebenarnya aku menyukaimu sejak SMA namun karena Hae Na semuanya menjadi berantakan.”
Ryewook hanya tersenyum simpul dan menerima Hyo Ra menjadi yeoja chingunya kerena Ia ingin terlepas dari Hae Na.

Flash Back End
“Hyo Ra, hentikan semuanya. Hae Na minhae jeongmal mianhae. Ku tidak bermaksud menyakitmu.”
“ sudah oppa, lupakan, aku tidak mau mendengar cerita kalian. Sudah cukup, aku tidak akan mencintaimu lagi sejak sat ini. Aku lelah oppa”
Kyuhyun menarik Hae Na menjauh dari Ryewook dan Hyo Ra. Pasangan itu mengalami pertengkaran hebat setelah ditinggal oleh Kyuhyun da Hae Na.
***
Hari telah berganti Kyuhyun benar-benar ada disamping Hae Na ketika Hae Na terpuruk karena perbuatan Ryewook dan Hyo Ra. Ryewook mencoba untuk mendekati Hae Na, namun Kyuhyun menghalanginya dan menyuruh Ryewook untuk tidak muncul lagi dihadapan Hae Na.
“ Hae Na-ah, nanti malam aku akan menjemputmu dan membawamu kesuatu tempat. Tidak ada penolakan. Ok”
“ Ya Cho Kyuhyun kau tidak bisa seenaknya memutuskan keputusan”
“ tapi kau mau kan Ny.Cho?.Jika kau mencintaiku datanglah dan ikut bersamaku, jika tidak jangan buatku menunggu Ny.Cho”
“ Mwo? Ny.Cho?”
Kyuhyun hanya tersenyum dan meninggalkan Hae Na yang memerah karena ucapan Kyuhyun.
Malam tiba Kyuhyun menjemput Hae Na yang sudah berdandan dengan cantik, bahkan Kyuhyun sampai pangling ketika melihat perubahan penampilan Hae Na.
“ Kajja”
“kita akan kemana?”
Kyuhyun menarik Hae Na kedalam mobilnya dan membawanya sebuah restaurant yang sangat mewah. Disana sudah dihias dengan Indah. Kolam renang yang taburi dengan bungan, lilin yang membentuk huruf I Love You, dan Kembang Api yang sangat Indah.
“ Kyuhyun-ah, ada apa ini?”
“ aku memang tidak bisa seromatis seperti di dalam drama. Walau aku berlatih namun hasilnya nihil aku tetap tidak bisa. Hae Na-ah maukah kau menikah denganku?”
“ Kyu...”
“ Jawablah aku tidak bisa menunggu terlalu lama. Bukankah sudah kukatan tadi jika kau mencintaiku kau akan datang, dan saat ini kau berdiri didepanku.”
“em... Baiklah Kyuhyun”
Kembang api menghiasi suasana Indah pada malam Ini.
Cup..
Kyuhyun mengecup singkat bibir Hae Na dan hal itu tentu membuat pemiliknya kaget setengah mati. Kyuhyun langsung menarik Hae Na kedalam pelukannya. Dan kebahagiaan itu datang dengan sendiri hanya waktu yang menentukan kapan kebahagian itu akan datang.

The End
If You Love Me by Park Yeon Jung @copyright 2015

Kpop Fafindo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim