Amazing Love Part 3 - Park Yeon Jung [Trilogi]

Amazing Love Part 3 - Park Yeon Jung [Trilogi]

Amazing Love - Park Yeon Jung @kpopfafindoKorean KPOP

Author : Park Yeon Jung aka NJ
Cast : Cho Kyuhyun, Kang Yo Ra, Roy Kim, Kang Min Hyuk, And other cast
Genre : Romance, MeloDrama, Comedy
Length : Trilogi
Summery : “Tangan ini, akan terus menggenggam tanganmu. aku tidak ingin melepaskanmu lagi, Yo Ra-ah. Aku tidak ingin kehilangan cintaku. Jebal jangan pergi lagi dariku. Saranghae .”

~~~

Yo Ra mulai membuka mata ketika cahaya matahari mulai menerobos masuk lewat celah jendela di ruangannya. Yo Ra tidak lagi berada dirumah sakit jiwa namun sudah dipindahkan kerumah sakit biasa.

“ selamat pagi, Nona”
“ ne pagi, aku dimana?”
“ Kau dirumah sakit Nona, kemarin kau pingsan”
“ Mwo? Aku tidak ingat apapun, kepalaku sedikit pusing?”
“ apa kau tidak ingat namamu?”
“ aku... siapa namaku?”
“ Kau Kang yo Ra”
“ apa kau temanku?, lalu siapa namau?”
“ Namaku Roy Kim, Ne aku adalah temanmu”
“ ah Miahaa Kim aku tidak mengenalimu”
“Ne Gwencanayo”

Mereka terus berbincang-bincang seolah-olah tidak ada apa-apa, Di sisi lain Kyuhyun tengah murung ditemani Soju di meja apartemennya. Kyuhyun benar-benar terpuruk dengan semua hal yang terjadi dalam hidupnya, Yeoja yang dicintainya kini telah melupakannya.

Drrrtt...drttt
Handphone Kyuhyun bergetar tanda kalau ada SMS masuk.

“Kyu, kau dimana? Appa keluar hari ini dari rumah sakit. Apa kau bisa menjemputnya? Aku ada rapat hari ini menggantikan Appa”

Tanpa membalas sms dari Noonanya Kyuhyun bangkit dari duduknya dan melajukan mobilnya menuju rumah sakit Mon Young. Saat akan menuju ruangan VIP Kyuhyun melihat Yo Ra bersama dokter Kim berjalan bersama. Kyuhyun sempat terhenti dan melihat gadis yang dicintainaya melewatinya tanpa menoleh sedikitpum.

“ Yo Ra-ah, Ini aku Cho Kyuhyun jebal ingat saja namaku ...”
Seperti mendengar jeritan hati Kyuhyun Yo Ra menoleh pada Kyuhyun yang sudah melanjutkan jalannya.

“ Ada apa Yo RA-ah?”
“ Ani, aku seperti mendengar seseorang memanggilku makanya aku menoleh. Sudahlah ayo kita pulang, tolong antarkan aku kerumah aku ingin istirahat dirumah”
“ Ne Kajja”

Mereka melanjutkan perjalanan menuju rumah Yo Ra yang sudah Roy Kim cari. Sesampainya disana Roy Kim hanya mengantarkan sampai didepan gerbang, karena Roy Kim masih ada keperluan irumah sakit.

“ Gomawo, hati-hati dijalan ne”
Setelah Yo Ra masuk kedalam rumahnya, Roy Kim melajukan mobilya menuju rumah sakit. Sesamppainya dirumah sakit Roy Kim mencari keberadaan Kyuhyun, tepat ketika Kyuhyun ingin memasuki mobilnya Roy Kim menghentikan langkah Kyuhyun.

“Tunggu..”
“ ada apa?”
“ akuhanya ingin mengatakan...”
“ apa?”
“ menjauhlah darihidup Yo Ra, akutidakingin ingatan buruk masa lalunya membuatnya ia mengalami gangguan jiwa lagi.”

Setelah mengatakan hal itu dokter Roy Kim berlalu meninggalkan Kyuhyunyang mengepalkan tangannya karena marah dengan apa yang dokter Kim katakan.

“ Aku..Cho Kyuhyun tidak akan melepaskan Kang Yo Ra untuk kedua kalinya”

Langkah Dokter Kim terhenti ketika Kyuhyun mengatakan hal itu, senyum meremehkan terpangpaang jelas diwajahnya. Setelah itu Ia kembali melangkahkan kakinya menuju mobilnya. Sedangkan Kyuhyun juga memasuki mobilnya dan mulai menjalankan mobilnya secara pelan-pelan karena Ia tidak ingin sesuatu yang buruk menipa Appanya.
Hari-hari berlalu begitu cepat korea kini memasuki musim gugur kembali, daun- daun berjatuhan menutupi sebagian jalan.Yo Ra jalan-jalandidepan rumahnya, Ia merasa ada sesuatu yang mengikutinya. Ketika ia menoleh kebelakang nihil tidak ada orang sama sekali. Yo Ra mencoba berjalan dan berbalik namun hasilnya nihil tidak ada.

“Perasaan macam apa ini, kenapa aku merasa selalu ada yang mengikuti”
Yo Ra kembali kerumahnya dan menutup pintunya karena merasa ada sesuatu yang mengikutinya. Dan apayang Yo Ra rasakan sebenarnya memang benar ada orang yang mengikutinya. Dan orang yang mengikutinya tak lain adalah Kyuhyun yang tengah bersembunyi di balik Pohon besar. Terlihat dari wjaah Kyuhyun tersirat rasa rindu yang menyayat hati.

“ Neomu Bogoshippo Yo Ra-ah”

Setelah mengucapkan itu Kyuhyun meninggalkanrumah Yo Ra karena Ia ada rapat penting di perusahaannya. Setelah kepergian Kyuhyun datanglah mobil Dokter Kim yang membawa beberapa makanan untuk Yo Ra.

“ Annyeong..”
Yo Ra membukakan pintu untuk Dokter Kim.

“ Oppa,kenapakau tidak mengabarikukalaukauingin kesini?”
“ hehe mianhae Yo Ra-ah, aku hanya ingin memberikan kejutan padamu”
“ masuk dulu oppa,aku ingin bercerita sesuatu padamu”

Roy Kim masuk dan meletakkan semua barang yang dibawanya ke lemari es dirumah Yo Ra, setelah itu Dokter Kim menuju Yo Ra yang telah menunggunya. Yo Ra menceritakan semua yang terjadi padanya akhir-akhir ini. Seseorang yang tidak pernah menampakkan wajahnya dan terus mengikuti Yo Ra.Dokter mengetahui kalau yang mengikuti Yo Ra adalah Cho Kyuhyun. Namun Ia enggan untuk memberi tahu Yo R, dalam hatinya telah timbul rasa Cinta. Ia tidak ingin Yo Ra mengingat kembali Kyuhyun walau sebenarnya Ia tidak tahu apa hubungan sebenarnya antara Kyuhyun dan Yo Ra.

“ Jangan memikirkan itulagi, anggap saja itu hanya bayanganmu saja yang mengikuti. Kalau begitu apa kau hari ini ada acara?”
“ sepertinya hari ini aku tidak ada ucara, ada apa oppa?”
“ Kalau begitu kajja kita jalan-jalan ketaman bermain”
“boleh juga, aku ganti bajudulu oppa”
“ ne, arasseo”

Setelah berganti pakaian Dokter Kim dan Yo Ra pergi ke taman bermain. Yo Ra begitu menikmati kebersamaannya dengan dokter Kim.

“ apa kau bahagia?”
“ Ya, aku sangat bahagia. Gomawo Kim-ah”
“ Ne Cheonma”

Mereka terus mencoba semua permainan yang ada di taman bermain. Walau Dokter Kim merasa sangat bahagia jauh didalam lubuk hatinya tersirat rasa bersalah karena telah berusaha memisahkan Kyuhyun dengan Yo Ra.

***
Kyuhyun sudah selesai mengadakan rapat dengan pemegang saham mengenai pembukaan cabang terbaru di Indonesia. Appa Kyuhyun begitu kagum dengan semua yang telah Kyuhyun presentasikan. Kecerdasannya memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Dengan Iqnya yang tinggi appa Kyuhyunyakin kalau Kyuhyun akan membawa perusahaan yang telah Ia dirikan lebih dari 30 tahun yang lalu akan mengalami kemajuan pesat.

“ Kyuhyun-ah Appa sangat bangga mempunyai anak sepertimu”
“ Gomawo Appa, kalau begitu aku pulang dulu ne. Aku mau istirahat badanku sangat lelah”
“ Ne”

Kyuhyun keluar dari kantornya dan melajukan mobilnya sambil mendengarkan lagu kesukaannya. Saat lampu merah menyala Kyuhyun memberhentikan mobilnya dan saat itu pula mobil dokter Kim juga ada disamping mobil Kyuhyun sedang berhenti.
Degggg...
Jantung Kyuhyun seolah berhenti mendadak ketika matanya bertemu dengan mata Yo Ra. Namun berbeda dengan Kyuhyun yang mengaharapkan Yo Ramengingatnya, Yo Ra hanya sekedar melihat dan mengacuhkannya seolah-oleh mereka tidak saling mengenal.

Lampu hijau menyala hati Kyuhyun menginginkan untuk mengikuti mobil dokter Kim namun Iamengurungkan niatnya dan terus melaju lurus menuju apartementnya. Rasa kesal dan bahagia sekaligus, kesal karena melihat Yo Ra bersama dokter Kim dan senang karena bisa melihat wajah Yo Ra walau hanya sebentar. Sesampainyadi apartement Kyuhyun langsung melemparkan tubuhnya ke tempat tidur dan memejamkan matanya secara perlahan.

***

Pagi sekali Kyuhyun bangun danlangsung mengendarai mobilnya menuju suatu tempat yang tak lain adalah rumah  Kang Yo Ra. Kyuhyun melihat Yo Ra sedang berjalan jalan di depan rumahnya.seperti biasa Kyuhyun mengikuti Yo Ra dan ketika Yo Ra menoleh kebelakang Kyuhyun kembali bersembunyi dan itu dilakukannya secara terus menerus. Namun kali ini Ia tidak melihat Yo Ra lagi, Kyuhyun langsung pamit mendadak dan keluar dari persembunyiannya dan menyusuri jalan mencari Yo Ra. Orang yang dicari Kyuhyun tengah bersembunyi melihat yang dilakukan Kyuhyun, Yo Ra berjalan secara perlahan dan tepat dibelakang Kyuhyun.

“ siapa kau?”
Kyuhyun yang menyadariYo Ra sudah ada dibelakangnya langasung menoleh, dan benar sekarang Yo Ra tengah melolot padanya.
“ kau? Lampu merah? Kenapa kau tahu rumahku? Apa kau mengikutiku?”

Namun Kyuhyun hanya diam seribukata, lidahnya terasa kelu untuk menjawab pertanyaan Yo Ra.

“kenapa kau tidak menjawabnya? Apa kau seorang psikopat yang mengincar nyawaku?”
Kyuhyun tetap memilih untuk diam, dan mulai berjalan meninggalkan Yo Ra.
“ Yak kau mau kemana? Kau bahkan belum menjawabnya”
Ocehan tetap diabaikan oleh Kyuhyun yang terus berjalan tanpa menoleh sedikitpun.  Yo Ra sangat kesal dan memilih kembali kerumahnya. Seperti biasa dokter kim selalu datang membawakan makanan untuk Yo Ra.

“ Yo Ra-ah, apakah minggu depan kau ada acara?”
“Aniyo, whe?”
“ aku ingin mengatakan sesuatu padamu, maukah kau jalan bersamaku minggu depan  tepat setelah aku selesai memeriksa pasienku.aku akan menjemputmu”
“ Baiklah”

Dokter Kim sangat senang dengan reaksi Yo Ra. Ia mememeluk Yo Ra begitu erat seperti tak ingin kehilangannya.

***

Waktu terus berlalu Kyuhyun tetap mengikuti Yo Ra ketika Yo Ra jalan-jalan didepan rumahnya, sekarang Ia tidak lagi bersembunyi. Kyuhyun mengikuti Yo Ra tepat dibelakangnya. Bayangan masa kecilpun terlintas ketika Ia mengikuti Yo Ra kecil. Yo Ra kecil sesekali menoleh pada Kyuhyun Kecil dan tersenyum menatapanya. Dan sekarang Yo Ra dewasa melakukan hal yang sama walau tidak ada senyum yang menghiasi hanya wajah kesal.

“ berhentilah mengikuti setiap hari”
“ apakah itu sebuah kesalahan?”
“ Mwoya? Kau benar-benar membuatku kesal”
“ mianhae, jeongmal Mianhae jika aku melakukan kesalahan”
“ aku tidak butuh maafmu, aku membutuhkan jawabanmu. bukan kata maaf.”

Kyuhyun membalikkan badannya untuk meninggalkan Yo Ra ketika tangan mungil menghentikan langkahnya.

“ Jawablah, apa kau seseorang yang aku kenal?”
“ Ya, aku adalah orang yang kau kenal. Itu sudah cukupkan?”
Yo Ra tidak bisa menjawab dan melepaskan tangan Kyuhyun. Kyuhyun meninggalkan Yo Ra yang tengah penasaran. Yo Ra mencoba mengingat masa lalunya yang berhubungan dengan Kyuhyun. Namun terhenti ketika dokter Kim datang dan mengajaknya pergi.

“ bukankah kau bilang kalau kau akan menyelesaikan pekrjaan sebelum menjemputku?”
“ aku sudah tidak sabar lagi, lagianaku sudah menyelesaikan pekerjaanku kemarin”
“ kita akan kemana ? aku belum ada persiapan”
“ tidak apa-apa.”

Mereka sudah sampai di salah restaurant mewah yang tak lain milik perusahaan Kyuhyun.  Mereka sempat bertemu dengan Kyuhyun namun Kyuhyun mencoba mengalihkan pandangannya seolah tidak melihat mereka. Yo Ra masih di make over oleh pelayan yang sudah Dokter Kim sediakan. Selesai dandan Yo Ra dibawa ke suatu tempat dengan mata yang tertutup. Dan menggunakan perahu yang memakan waktu sangat lama hingga malam hari untuk sampai ke restaurant milik keluarga Kyuhyun yang berada di sebuah pulau.

Saat dibuka matanya Yo Ra begitu takjub, sebuah pemandangan yang sangat indah. Kembang api mulai menghiasi langit biru.

“ apakah kau bahagia melihat semua ini?”
“ne aku sangat-sangat bahagia. Gomawo”
“ ne, Yo Ra-ah aku ingin mengatakan sesuatu”
“apa?”
“Yo Ra-ah......SARANGHAE”

Deggg...
“ perasaan macam apa ini”
“ kau tidak perlu menjawabnya saat ini juga, aku tahu ini terlalu cepat”
“ baiklah Oppa, Maianhae”

Tanpa mereka sadari Kyuhyun mengikuti mereka, Kyuhyun tidak sengaja menabrak pelayan sehingga minuman yang dibawa pelayan tersebut jatuh dan mereka melihat Kyuhyun dari kejauhan.

Ketika Kyuhyun ingin menaiki kapal pribadinya, Yo RA menyusul dan memilih pulang bersama Kyuhyun. Didalamperahu mereka hanya diam tanpa sepatah katapun keluar. Sesampainya di dipinggir pantai Kyuhyun langsung meninggalkan Kang Yo Ra.

“Kyuhyun-ah...”
Langkah Kyuhyun terhenti ketika mendengar Yo Ra memanggil nama Kyuhyun. Rasa bahagai menerpa hatinya. Ia berbalik dan memeluk Yo Ra erat. Dokter Kim melihat dari kejauhan tampak patah hati.

“ Apa kau sudah mengingat semuanya, Yo Ra-ah?”
“ Tidak. Aku hanya mengingat sedikit. Aku hanya mengingat wajah dan namamu dan kau adalah temanku ?”
“lupakan”
Kyuhyun mulai kesal dengan apa yang dikatakan Yo Ra.
“Kyuhyun-ah, aku hanya bercanda”
“ Apa kau benar-benar mengingatnya?”
“ Ne, Kyu. Bagaimanapun masa laluku tetap akan menjadi kenangan tersendiri bagiku. Dan ini adalah masa depanku”
“ bagaimana bisa ku mengngatnya begitu cepat?”
“ nanti aku akan menceritakannya padamu.”
“ Yo Ra-ah..”

Kyuhyun memeluk dan mengecup bibir Yo Ra tanpa seizin pemiliknya. Wajah Yo Ra menampakkan kesal namun tidak dipungkiri bahwa Ia sangat Bahagia.

***

Flashback
Ketika Kyuhyun mengikuti Yo Ra untuk pertama kalinya setelah Yo Ra mengalami lupa igatan tentangnya Kyuhyun mencoba mendekatinya melalui cara yang sama.

“ tangan ini, akan terus menggenggam tanganmu. aku tidak ingin  melepaskanmu lagi, Yo Ra-ah.Aku tidak ingin kehilangan cintaku. Jebal jangan pergi lagi dariku. Saranghae .”

Seolah mendengar apa yang dikatakan Kyuhyun, Yo RA menoleh kebelakang namun tidak ada siapa-siapa dibelakangnya. Dan Ia kembali menelusijalan disekitar rumahnya.
Flashback End

Yo Ra jalan-jalan disekitar rumahnya seperti biasa dan Kyuhyun mengikutinya dengan senyum yang menghiasi wajahnya. Hal sama terulang kembali dengan sesuana yang berbeda tampak begitu indah. Walau terkadang sebuah ingatan sangat menyakitkan namun ingatan juga yang akan membuat kita tersenyum menghadapi dunia yang penuh dengan misteri ini.

THE END
Amazing Love by Park Yeon Jung @copyright 2015

Kpop Fafindo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim