Saranghaeyeo Part 3 - Park Yeon Jung [Chapter]

Saranghaeyeo Part 3 - Park Yeon Jung [Chapter] 

Saranghaeyeo - Park Yeon Jung @kpopfafindo


Author : Park Yeon Jung
Cast : Park Ji Eun, Cho Kyuhyun, Yesung, Park Keyla
Genre : Romance, MeloDrama
Length : Chapter

~~~
Keesokan harinya berita pertunamgan Kyuhyun dengan Keyla menjadi trending topic, harga saham kedua perusahaan menjadi melonjak.Penyatuan kedua perusahaan besar mengundang banyak komentar.Dibalik berita pertunagan Kyuhyun beredar foto Kyuhyun memegang tangan seorang Yeoja. Namun karena foto Yeoja tersebut di blur masyarakat dibuat penasaran.

Perusahaan Cho Group menjadi ramai pengunjung dan kebanjiran wartawan. Mereka mempunyai satu tujuan yang sama, mengetahui yeoja yang bersama kyuhyun dimalam pertunangannya.

" Tn. Cho siapa yeoja yang bersamamu dipertunanganmu, apa dia kekasihmu?" Tanya salah satu wartawan ketika Kyuhyun datang kekantornya
" maaf saya tidak bisa berkomentar lebih, besok saya akan mengadakan pers untuk menjelaskan foto tersebut" ujar kyu langsung masuk keruang kerjanya.
           
Kyuhyun melihat foto yang beredar di Internet.Foto tersebut juga menjadi pencarian nomor satu didunia.Kyuhyun tahu kalau yeoja itu adalah Ji Eun. Ji Eun juga melihat foto yang beredar Ia tidak menyangka kalau ada orang yang mengambil fotonya bersama Kyuhyun. Banyak orang yang mengomentari foto itu ada yang merasa kasihan ada juga yang tidak menyukai foto itu.

" Mungkin dia yeojachingu CEO Kyuhyun, kasihan dia mungkin karena tidak direstui oleh orang tua CEO Kyuhyun karena dia orang yang miskin"
" dasar yeoja tidak tahu diri sudah tau kalau CEO sudah bertunangan masih saja menggodanya"

Ji eun menghela nafas panjang setelah membaca semua komentar netizen.

"Ottoke?" Tanyanya dalam hati

Keyla yang melihat semua itu marah besar, ia tahu kalau wanita difoto itu adalah Ji eun. Eomma Ai Ja syok melihat foto Ji Eun manjadi trendin topic.Ia segera memanggil Ji eun keperusahaannya.

" Ji eun-ah, kau pasti tau kan apa yang akan eomma bicarakan?" Tanya eomma Ai Ja
"Ne Eomma" jawabJi Eun pelan
" apa sebenarnya hubunganmu dengan kyuhyun?" Tanya Eomma Ai ja
" Aku tidak ada hubungan apapun dengannya Eomma, Aku kenal dia waktu aku menabrak mobilnya hanya itu saja" jawab Ji Eun
" Ne, eomma percaya padamu chagiya, hanya saja tolong jangan mendekati kyuhyun lagi karena dia sudah bertunangan dengan dongsaengmu"ujar Eomma Ai Ja pelan tapi pasti
" Ne Eomma" Ujar Ji Eun

Ji Eun keluar dari perusahaan eommanya dengan lunglai bagaimanapun Ia merasa kecewa karena eommanya Percaya kalau Ia sudah mendekati Kyuhyun. Ia melihat dilayar besar didepan kantor eommanya Kyuhyun sedang mengadakan Pers tentang foto itu.

" Yeoja itu adalah bagian dari masa lalu saya, dan itu tidak ada sangkut pautnya dengan pertunangan saya. Walau saya mencintainya sebagai kekasihnya tapi saya sudah bertunangan dengan Keyla Dari Park Group. Saya harap anda bisa menulis artikel yang sesuai kenyataan" ujar Kyuhyun kepada awak media.

" Siapa nama Yeoja itu dan bagaimana dengan status keluarganya" tanya salah satu wartawan
" Park Ji Eun, Anak tertua dari park Group" Jawab Kyuhyun. Terlihat diwajahnya rasa bersalah pada Ji Eun, namun Ia terpaksa melakukannya karena Keyla yang memintanya.

Ji Eun kaget dengan pernyataan yang dilontarkan  Kyuhyun pada awak media. Di balik pernyataan Kyuhyun.Ia berlari menuju tempat Pers diadakan. Ia marah,kesal, dan benci pada Kyuhyun. Sesampainya di Tempat Pers Kyuhyun keluar bersama Keyla, dan dibelakang Ji Eun Yesung mengikutinya.

PLAKKK

Ji Eun menampar pipi Kyuhyun dengan keras.

" Itu belum seberapa dengan ucapanmu pada awak media. Apa Yeojachingu? Kau sudah gila.Bagaimana bisa kau melakukan ini Padaku.Apakah aku berbuat kesalahan.Aku bahkan tidak mengenalmu" teriak Ji Eun marah.

PLAKK

Keyla menampar balik Ji eun.

" Itu balasan karena sudah berani menampar Kyuhyun Oppa. Kau hanya anak pungut jadi tidak usah Sok" Kata Keyla

Awak media mengambil foto pertengkaran mereka.Berita itu terus mengalir begitu saja bahkan Ji Eun kini menjadi bahan cacian di Media sosial. Kyuhyun merasa bersalah Ia membawa keyla pergi meninggalkan Ji Eun dan Yesung. Yesung membawa pergi Ji eun dari sekelompok wartawan yang mencoba menjatuhkannya.Ji eun menangis dalam pelukan Yesung.Rasa marah mengalir dalam darah Yesung.

" Ji Eun-ah Uljimayo" Ujar Yesung

Yesung membawa Ji Eun pergi ke kedai Kopi.Yesung membeli Kopi hangat karena cuaca begitu dingin.Ji Eun menunggu Yesung diluar. Orang-orang melihat Ji Eun dengan tatapan Jijik

" Ya yeoja penggoda pergi kau dari sini, kau hanya akan membawa sial untuk warungku" Ujar Ajummna penjual Roti.

Beberapa siswa yang mau meminum kopi mengelili Ji eun dan membully Ji eun.

" Kau eonni seperti apa? Tunangan Dongsaeng sendiri digoda" judge salah satu siswa
" Diam, aku tidak bersalah" ujar Ji Eun sambil menangis.

Salah satu siswa membeli telur dan melemparkan pada Ji eun.Ji Eun hanya bisa menunduk.Seseorang datang dan menyelimutkan jasnya pada tubuh Ji eun yang dipenuhi dengan telur. Yesung selesai membeli minuman dia mencari Ji eun namun ia tidak menemukan Ji Eun. Ia hanya melihat pecahan telur,  rasa panik menjalar dalam otaknya Ia terus mencari Ji eun, mencoba menghubungi Ji eun namun hasinya Nihil.

@Mobil Kyuhyun.
"Mianhae Ji eun-ssi, Jeongmal Mianhae" Ujar Kyuhyun dengan tulus.
Ji eun kaget karena yang membawanya bukan Yesung tapi Kyuhyun.

" Aniyo, sampai kapanpun aku tidak akan memaafkanmu. Apa kau merasa senang dengan melihat hidupku hancur" teriak Ji eun
" Ne gwencanayo jika kamu tidak ingin memaafkanku. Setidaknya biarkan aku melindungiku untuk sementara waktu" Pinta Kyuhyun
"Mwo?Yak apa kau tidak puas dengan apa yang sudah aku alami, tolong jangan datang lagi dalam hidupku" ujar Ji Eun langsung keluar dari mobil Kyuhyun.

Kyuhyun mengikuti Ji Eun selama dalam perjalanan Ji Eun kembali kerumahnya.

" Jeongmal Mianhae Ji Eun-ssi" Bisik Kyuhyun pelan.

Ji Eun sudah sampai dirumah, eommanya tengah menunggu di ruang tamu.Melihat keadaan Ji eun membuatnya ikut merasakan sakit.Ia menyuruh Ji eun mandi dan menemuinya diruang tamu. Ji Eun membasuh tubuhnya yang kotor, Ia marah tapi tidak bisa berbuat apapun. Selesai mandi Ji eun masuk keruang kerja Eommanya.

" Ji eun-ah, eomma sangat menyayangimu" ujar Eomma Ai Ja seraya memeluk Ji Eun

Ji Eun menangis dalam pelukan Eommanya.Begitupun eommanya juga ikut menangis namun iya tidak bisa berbuat apa-apa.

" Ji Eun-ah, Mianhae kau harus pergi meninggalkan rumah ini" ujar Eomma Ai Ja seraya membelakangi Ji eun.
" Eomma.." Ji Eun kaget dengan pernyataan Eommanya
" Aku tidak ingin kau menjadi benalu dalam keluarga ini. Kau menghalangi masa depan Keyla. Jadi pergilah dari sini" ujar Eomma Ai Ja seraya meninggalkan Ji eun.

Seperti disambar petir Ji Eun tidak bisa menahan tubuhnya.Ia terjatuh dan menangis dilantai menangisi nasib hidupnya. Ia berdiri dan membereskan semua pakaiannya lalu keluar dari rumah Eommanya. Eomma Ai Ja dan Keyla melihat dari atas tingkat.

" Keyla-ah apakah kau sudah puas?" Tanya Eomma Ai Ja
"Kenapa eomma tidak mengusirnya dari dulu, Keyla sayang Eomma" Ujar Keyla ia ternyum penuh kemenangan.

Flashback
Keyla mendatangi kantor eommanya. Ia merasa muak dengan Ji Eun.
" Eomma usir Ji Eun dari rumah kita" ujar Keyla
" Weayo? Dia Eonnimu" Ujar Eomma Ai Ja
"Ani, dia hanyalah anak pungut Eomma, jika eomma tidak ingin melihat Anak Eomma mati turuti keinginanku Eomma" ujar Keyla seraya meninggalkan Eomma Ai Ja
Flashback End

Keyla terus berjalan menyusuri jalan.Ia tidak tau harus kemana, langkah kakinya begitu berat untuk meninggalkan Eomma yang Ia sayangi. Ji Eun mengambil uang tabungannya dan membeli sebuah apartement sederhana untuk Ia tinggali lengkap dengan isinya. Ia melihat berita tentang dirinya yang masih menjadi trending topic. Ia sudah bertekat untuk melupakan masa lalunya. Ia merubah penampilannya rambut panjangnya kini dipotong seperti Namja. Semua penampilannnya dirubah total.  Dan perubahannya benar sempurna, Semua orang tidak akan mengenalinya. Semua barang yang berkaitan dengan dirinya dibuang ke sungai Han, Ia menginginkan semua orang tahu kalo Park Ji eun sudah mati.

" Ya tolong ada yang bunuh diri melompat ke sungau han" teriak Ji Eun tiba-tiba

Semua orang menghampirinya dan melihat barang-barang Ji eun yang mengambang.Petugas sungai Han langsung memanggil polisi untuk mengevakuasi TKP.Barang-barang berhasil diangkat tapi mayat orang yang melompat tidak diketemukan.Kematian Ji Eun menjadi berita utama, Eomma Ai Ja, Yesung, dan Kyuhyun sangat terpukul dengan kematian Ji Eun.Kyuhyun merasa bersalah karena dia yang menyebabkan Ji eun bunuh diri. Yesung menghampiri kantor Kyuhyun dan menerobos masuk tanpa izin.

BUKK,Bukk,BUKK

Yesung memukul Kyuhyun membabi buta.Rasa marahnya tidak bisa dibendung lagi.

"Brengsek, Kau penyebab Ji eun mati. Karena sensasimu satu orang menjadi korba" teriak Yesung

Bukk,Bukk

Yesung memukul Kyuhyun lagi namun Kyuhyun masih bisa membalas pukulan Yesung yang membabi buta.

" Kau harus bertanggung jawab atas kematian Ji Eun. Bahkan jika perusahaanmu dijual itu tidak akan bisa membangkitkan Ji Eun lagi" Ujar Yesung
" Ne aku yang menyebabkan Ji eun mati. Aku yang salah" Ujar Kyuhyun kecewa
" kalau begitu hiduplah dengan rasa bersalahm karwna dengan begitu Ji eun akan merasa senang melihatmu menderita" Ujar Yesung seraya meninggalkan Kyuhyun.

1 Bulan kemudian.

Ji Eun benar- benar dianggap mati, Kini Ji eun yang menyamar bisa menikmati hidupnya dengan bekerja sebagai Bartender.

" seperti biasa" Ujar seorang namja
Namja itu adalah Kyuhyun, selama sebulan ia tidak pernah absen untuk minum. Ia benar hidup dalam rasa bersalah pada Ji eun. Ji Eun yang melihat kyuhyun berpura-pura tidak mengenalinya.

" Tuan, bar ini sudah mau tutup. Anda sudah terlalu mabuk jadi lebih baik anda menghubungi sekretaris anda untuk menjemput anda"  Ujar Ji eun dengan nada layaknya seorang namja.
" Apakah kau pernah hidup dalam rasa bersalah?" Tanya Kyuhyun tiba-tiba
"Maksud anda?" Tanya Ji Eun
" Gara-gara perbuatanku, aku membuat hidup seseorang berakhir. Mianhae Ji Eun-ssi" Ujar Kyuhyun langsung tertidur.

Ji Eun kaget karena Kyuhyun begitu merasa bersalah dengan kematian palsu yang Ia buat. Ji Eun langsung menghubungi sekretaris Kyuhuun untuk menjemput Kyuhyun.Ia menunggu sampai Sekretaris kyuhyun datang. Ji Eun melihat kyuhyun yang tertidur dengan lelap, terbesit dalam hatinya merasa kasihan namun ia langsung menepisnya. Ia memapah Kyuhyun menuju mobilnya, yang menjemput ternyata bukan sekretarisnya tapi Keyla. Ji Eun menundukkan kepalanya takut Keyla mengenalinya. Ji Eun pulang ke apartementnnya Ia memikirkan keadaan Kyuhyun.

Ji Eun kembali bekerja Ia Kaget karena Kyuhyun sudah duduk di meja yang biasa Kyuhyun duduki.

"Apa dia mengenaliku" pikir ji Eun

Ji Eun menyediakan minuman yang biasa Kyuhyun minum.

"Kau bartender baru?" Tanya Kyuhyun
" Ne, aku bekerja disini sejak sebulan yang lalu"  jawab Ji Eun
" siapa namamu?"tanya Kyuhyun
"Park.. Hwang tae Kyung" jawab Ji eun

Kyuhyun menikmati minumannya sedangkan Ji eun melayani tamu yang lain. Sesekali Kyuhyun memperahtikan Ji Eun dalam wujud seorang namja.

" Ji Eun-ssi. Mianhae" Ujar Kyuhyun lalu berjalan pergi meniggalkan Ji eun

Hari berganti hari, tahunpun begitu. Yesung kembali korea setelah pergi keluar negeri karena kematian Ji Eun. Keyla kini sudah menjadi CEO di Park Group.Ji Eun dan Kyuhyun kini sudah akrab.
"Tae Kyung-ah, bagaimana kalau kita camping minggu ini?" Tanya Kyuhyun
"Camping? Ani aku sibuk" jawab Ji Eun gugup
" kalau begitu, boleh kah aku menginap dirumahmu? Aku bosan diapartementku tunanganku selalu mengikutiku" Ujar Kyuhyun
" Itu juga tidak bisa. Rumahku sempit hanya ada satu tempat tidur" Ujar Ji eun langsung meninggalkan Kyuhyun
" Ayolah Tae Kyung-ah, kita kan namja jadi kalo berbagi kamar tidak apa-apa" ujar kyuhyun mengejar Ji Eun
"Tidak. Sekali tidak tetap tidak" ujar Ji eun

Ji Eun terus berjalan sambil ngomel, Ia menabrak seseorang yang sangat familiar bagianya yaitu Yesung.

" Ji Eun-ah" Ujar Yesung tiba-tiba
" Ji Eun? Nuguya?" Tanya Ji eun balik
"Gelang, dari mana kau mendapatkan gelang itu?" Tanya Yesung memegang tangan Ji eun
"Ah ini, aku menemukannya ketika ada yeoja yang bunuh diri 2 tahun yang lalu" jawab  Ji Eun percaya diri.

Yesung meninggalkan Ji Eun dan melihat Kyuhyun mengejar Ji Eun.Ji Eun bisa menghela nafas karena Yesung tidak mengenalinya.

" Tae Kyung-ah Tunggu" teriak Kyuhyun.

Ji Eun pulang ke apartemennya membawa Kyuhyun yang memaksa untuk menginap dirumahnya.Ji Eun enggan untuk tidur bersama dengan kyuhyun walau gimanapun dia seorang Yeoja.Kyuhyun akhirnya tidur disofa karena Ji eun tidak mau tidur dengannya. Karena tidak terbiasa tidur di sofa akhirnya tanpa sepengetahuan Ji Eun Ia pindah ke kasur. Mentari telah bangun dari tidurnya, seberkas cahaya masuk melewati celah-celah ventilasi kamar Ji eun.Ji Eun terbangun namun iya kaget karena Kyuhyun tidur disampingnya dan memeluk Ji eun.

"HWUAAAAAA"teriak Ji eun


To Be Continue
Saranghaeyeo by Park Yeon Jung @copyright 2015

Kpop Fafindo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim