Amazing Love Part 2 - Park Yeon Jung [Trilogi]


Amazing Love Part 2 - Park Yeon Jung [Trilogi]


Amazing Love - Park Yeon Jung @kpopfafindo


Author : Park Yeon Jung aka NJ

Cast : Cho Kyuhyun, Kang Yo Ra, Roy Kim, Kang Min Hyuk, And other cast

Genre : Romance, MeloDrama, Comedy

Length : Trilogi

Summery : “Tangan ini, akan terus menggenggam tanganmu. aku tidak ingin melepaskanmu lagi, Yo Ra-ah. Aku tidak ingin kehilangan cintaku. Jebal jangan pergi lagi dariku. Saranghae .”



~~~

Anak buah Appa Kyuhyun telah menemukan keberadaan Yo Ra.



“ Gadis itu ada diruangan melati no 2015, Tuan”

“ Baiklah Gomawo untuk informasinya”

“ Ne Tuan Cheonmanayo “



Hampir setengah jam Kyuhyun mencari ruangan Melati No 2015, tempat dimana Kang Yo Ra Gadisyang sagat cintai dirawat karena mengalami gangguan jiwa. Tak berapa lama Kyuhyun menemukan keberadaan Yo Ra. Gadis itu tengah di periksa oleh dokter Roy Kim. Selesai memeriksa Yo Ra dokter Kim langsung keluar dan melihat Kyuhyun berdiri tepat didepan ruangan Yo Ra.



“ Ada yang bisa saya bantu?”

“Bagaimana keadaan yeoja itu?”

“ Anda siapa? Maaf saya tidak bisa memberitahukan kondisi pasien kepada orang lain karena hal itu akan melanggar kode etik saya”

“ aku.... aku adalah teman Yo Ra”

“ em seorang teman, baiklah Kondisi Yo Ra semakin tidak stabil untuk saat ini”

“ sejak kapan dia mulai dirawat disini, Dok?”

“ Dia sudah dirawat sejak 1 tahun yang lalu, dia adalah mahasiswa dari salah satu Universitas Hawai yang “

“ Apa penyebab dia bisa mengalami gangguan seperti itu?”

“Dia mencoba menahan semua Ingatan yang datang padanya di masa lalunya. Namun semakin Ia mencoba untuk menekannya maka ingatan terlihat seperti nyata, dan sejak itu dia mencapai tingkat ingatan yang lebih tinggi sehingga Dia tidak mampu lagi untuk menahanya dan semuanya terjadi.”

“ Apakah saya bisa menemuinya?”

“ silahkan asal ada perawat menemani anda, kita tidak tahu dia bisa kapan saja mengamuk pada orang yang ada disekitarnya”



Kata-kata yang keluar dari mulut dokter Kim membuat Kyuhyun merasa panas, ada rasa tidak terima ketika Dokter Kim mengatakan Yo Ra kapan saja bisa mengamuk orang yang ada disekitarnya. Kyuhyun masuk dan melihat Yo Ra tengah melihat pemandangan dijendela ruangannya, Yo Ra melihat pemandaangan dengan air mata menetes di pipinya.



“ Yo Ra-ah”

Panggilan Kyuhyun membuat Yo Ra mengalihkan pandangannya dan mata mereka saling bertemu.



“ Yo Ra-ah jangan melihatku seperti itu”

Kyuhyun menghampiri Yo Ra dan menariknnya kedalam pelukan hangat yang selalu ingin Ia berikan pada Yo Ra selama ini. Yo Ra memejamkan matanya dan tersenyum seperti wanita normal biasanya, namun tidak didetik berikutnya Yo Ra mendorong Kyuhyun dengan tenaganya sehingga Kyuhyun terjatuh mengenai meja yang ada di belakangnya.



“ Yo Ra-ah ada apa?, kenapa kau seperti itu?”

“ Pergi... Pergi aku tidak ingin melihatmu”

“ Yo Ra-ah ini aku, Cho Kyuhyun. Apa kau tidak mengenaliku?”



Namun nihil Yo Ra tetap mengamuk dan melempar semua benda yang ada di dekatnya pada Kyuhyun. Kyuhyun hanya bisa pasrah Ia tidak kuat melihat keadaan Yo Ra yang seperti itu. Perawat dan dokter Kim datang dan mengikat Yo Ra serta memberikan obat penenang. Yo Ra merintih kesakitan dan mencoba untuk lepas namun nihil tali yang mengikatnya sangat kuat dan ia pung tertidur ketika obat penenangnya sudah bekerja.



“ Kondisiya memburuk, kalau memang seperti ini kita harus menggunakan cara terakhir”

“tapi dok, kita membutuhkan persetujuan dari keluarganya dok”

“ Apa? Apa yang akan kalian lakukan pada Yo Ra ku?”

“ Kami akan menghapus semua kenangan dimasa lalunya karena hanya dengan caraseperti inilah yang bisa menyembuhkannya”

“ Jadi semua Ingatannya akan menghilang? Dan apakah itu permanen?”

“ Tidak ingatan itu tidak hilang secara permanen , ingata itu akan kembali pulih jika sang Pemiliknnya mau menerima dan mengingat masa lalunya tanpa menimbulkan rasa tertekan lagi”

“ Tapi,Dok apakah itu tidak berbahaya padanya?”

“ Kami adalah seorang Dokter percayalah pada kami”



Kyuhyun tampak bimbang dengan keputusan dokter Kim yang ingin menghapus semua ingatan Yo Ra, bagaimana dengan dirinya? Apakah akan terlupakan juga? Dan Yo Ra tidak mengenalinya lagi. Andwe!!!. hati Kyuhyun tidak terima dengan semua yang akan dilakukan oleh Dokter Kim , namun Ia tidak ingin egois, melihat Yo Ra menangis, mengamuk, dan berteriak karena ingatannya.



“ Baiklah lakukan yang terbaik untuk Yo Ra”



Kyuhyun keluar dari ruangan Yo Ra dengan linglung, pertemuan kedua dan terakhir begitulah nasib Kyuhyun. Gadis yang ia cintai akan melupakannya karena sakit yang dideritanya.Takdir memang menyakitkan bukan???. Setelah kepergian Kyuhyun Dokter kim membawa Yo Ra kesalah satu ruangan dan meletakkan Yo Ra di kursi yang ada, kepala Yo Ra ditempelkan dua benda yang perlahan dokter Kim gerakkan, Yo Ra mulai bergerak tidak karuan, namun tali yang mengikatnya  sangat kuat sehingga hanya bisa kejang-kejang dan tak beraturan.



@Ingatan Yo Ra

Yo Ra kecil tegah bermain ditaman belakang rumah bersama keluarganya.



“ Noona, ambil ini untuk noona”

Adik kecil yo Ra, Kang Min Hyuk memberikan bungan yangg diambilya tanpa sepengetahuan Yo Ra.

“ Gomawo saeng”

“Ne Noona”

“ Eomma, Appa aku cantik tidak jika ada bunganya?”

“ Ne Chagi, neomu Yeoppo”



Kang Yo Ra dan Kang Min Hyuk kembali bermain, orang tua mereka sangat bahagia melihat anak mereka bahagia dan akur dalam segala hal. Hingga suatu malam terjadi pertengkaran sengit antara keluarga Yo Ra dengan kelurga ajussinya.



“ kalian tidak berhak atas perusahaan Appa, kalian bahkan hanya membuat merosot saham perusahaan”

“ Hyung, kau yang malakukan semua ini, aku tahu semuanya aku tahu kau yang menyuap para pemegang saham untuk menjatuhkanku”

“apa kau punya buktinya?”

“ Ya, bukti itu sedang dalam proses di Polisi”

“ kalau begitu lebih baik kau mati saja”



DORRR..DORRR

Suara tembakan begitu melengking di telinga, Yo Ra ketakutan melihat appanya ditembak dua kali oleh pamannya sendiri.



“ Jae In-ahbawa anak kita pergi”



Teriak Appa Yo Ra sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Eomma Yo Ra menarik Yo Ra dan Min Hyuk masuk kedalam mobil dan menyetirnya dengan kecepatan tinggi.



DORRR...dorrr...dorrr

Mobil yang dikendarai eomma Yo Ra terguling dan jatuh ke sugai. Paman Yo Ra tertawa melihat mobil yang dikendarai, namun Ia tidak sadar kalau ada anak kecil yang menatapnya dengan ketakutan, gadis itu adalah Yo Ra yang diselamatkan Eommanya ketika mobil terbalik.



FlashBack

Ketika mobil yang dikendarai eomma yo  Ra tertembak ban Mobilnya, eomma Yo Ra membuka mobil dan mendorong Yo Ra keluar,



“ Yo Ra, kau harus tumbuh dewasa dengan baik, jadilah orang baik hati dan hiduplah dengan kesederhanaan dan satu lagi jangan muncul di depan pamanmu lupakan semua perusahaan Appamu, eomma sangat menyayangimu”



Ketika Yo Ra terlempar keluar, eommanya mencoba mengeluarkan Min Hyuk namun Min Hyuk enggan untuk melepaskan tangan Eommanya dan mereka berdua terjatuh ke sungai.



Flashback End

Keesokan harinya dari kejauhan terlihat  Yo Ra melihat mobil eommanya di evakuasi, disana juga Ia melihat pamannya berpura-pura sedih dengan kecelakaan yang menimpa eomma dan adiknya.



Yo Ra mulai menyusuri jalan yang tidak Ia tahu sebelumnya, namun langkahnya terhenti disebuah panti asuhan. Dan pingsan didepan panti tersebut. Yo Ra akhirnya dirawat dipanti asuhan tersebut hingga suatu hari Ia bertemu dengan seorang namja kaya yang selalu diantar dengan mobil berubah berjalan kaki setelah bertemu dengan Yo Ra. Dan hal itu terus berlangsung selama 10 tahun dan akhir yang sangat menyakitkan mereka harus berpisahakren Yo Ra menerima beasiswa dari salah satu Universitas di Hawai. Setahun setelah kuliah disana Yo Ra tidak bisa menahan semua tekanan yang meimpanya dan akhirnya dimasukkan kerumah sakit Jiwa di Seoul dan pertemuan pertama dengan Kyuhyun di depan ruang VIP, secara kenagan itu mulai pudar menjadi bayangan putih.





TBC

Amazing Love by Park Yeon Jung @copyright 2015

Kpop Fafindo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

1 comment:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim