Can I Love you? (Part 4) - Upi Hwang [Chapter]

Can I Love you? (Part 4) - Upi Hwang [Chapter]








Cast           : Jung Yong Hwa (CNBLUE), Park Shin Hye.

Other Cast : SeoHyun (SNSD). Park Jiyeon (T-Ara). Park Se-young. Ok Taecyeon (2PM). Kang Min Hyuk (CNBLUE). Dll

Cameo       : Jang Geun Suk. Ham Eunjung (T-Ara).

Genre        : Romance, Hurt, Friendship, School-life.

Author      : Upi Hwang

Cover By  : snowflake94

Lenght     : Chapter







Warning!


       Sebenarnya ini fanfic requestan bestie author, #SI. Dia dulu suka banget sama couple ini, tapi gak tau sekarang. Ff ini juga pernah di publish di blog pribadi author yang terbengkalai. Dan author terharu pas ada yang minta sequel. Baiklah author akan bikin sequelnya. Jadi ini adalah sequel dari oneshoot author itu.
      Typo pasti, OOC mungkin. Abal-abal banget, alur kecepatan, gaje. Ide pasaran. Apabila ada kesamaan alur, itu murni ketidak sengajaan.         Sesungguhnya para tokoh bukan milik author, melainkan milik agensi dan orang tua masing-masing, author hanya memakai mereka untuk keperluan cerita.









Part 4.


Happy Reading-
(Don't like, don't read!)




#Molla! Biarlah waktu yang menjawabnya.#









        Pria itu tersenyum ketika Shin Hye menanyakan hal itu, ia senang akhirnya Shin Hye mulai peduli padanya. Kemudian ia mengulurkan tangannya. Shin Hye melihat itu, tapi ia kembali menatap pria itu.
        ''Naneun...........''  Cukup lama pria itu terdiam hingga akhirnya ia pun menjawab.   ''Jang Geun Suk imnida.'' Lengkap dengan senyuman penuh dari pria itu. Shin Hye hanya menatap pria itu bingung. ''Aku menyukaimu, Shin Hye-ya,'' lanjutnya.
        Shin Hye sempat membulatkan matanya sekilas, sebelum akhirnya ia tertawa terbahak-bahak sambil memegangi perutnya.
        Sekarang giliran pria yang bernama Jang Geun Suk itu yang membulatkan matanya sambil mengerutkan keningnya. ''Waeyo?'' tanya Geun Suk dengan nada yang terdengar kebingungan.
         ''Dengar ne, Geun Suk-ssi. Aku tidak mengenalmu sebelum ini, tapi tiba-tiba saja kau mengatakan kalau kau menyukaiku. Ouh ayolah Geun Suk-ssi, itu sangat konyol!'' ucap Shin Hye sedikit memekik diakhir kalimatnya. ''Dan jangan memanggilku seolah-olah kita adalah teman!'' ucapnya dingin sebelum berlalu dari hadapan pria itu.
        Geun Suk hanya menatap punggung Shin  Hye yang mulai menjauh. Tak ada niat untuk mengejarnya.

        Dan tanpa mereka sadari, ternyata Yong Hwa melihat hal itu. Ia sedikit cemburu melihat hal itu, ia juga tak tau kenapa. Tapi tiba-tiba saja ide itu muncul di kepalanya. Setelahnya ia menyeringai.







¤¤¤¤







         ''Apa? membatalkan pertunangan?'' ucap Ny. Jung memekik. Yong Hwa hanya mengangguk santai. ''Tapi kenapa Yong Hwa-ya?'' tanyanya kemudian masih dengan nada yang sama, syok.
        ''Ne memangnya apa yang sudah terjadi diantara kalian? Kenapa kau begitu ingin membatalkan hal ini?'' kali ini Tn. Jung yang bertanya.
        Yong Hwa menatap kedua orang tuanya itu bergantian. ''Memangnya apa lagi?'' Yong Hwa menghela nafas. ''Dia mencintai pria lain! Dan hari ini aku melihatnya sedang tertawa bersama!''
        Tn. dan Ny. Jung mengerutkan keningnya. ''Kau hanya cemburu Yong Hwa-ya,'' ucap Ny. Jung melembut.
       ''Ne lagipula, belum tentu mereka adalah sepasang kekasih!'' timpal Tn. Jung.
        Yong Hwa mendengus. ''Bukan sepasang kekasih bagaimana? Jelas-jelas mereka berciuman di taman yang sepi itu!'' bohong Yong Hwa. Ia juga tak tau kenapa ia bisa berbohong seperti itu hanya untuk membatalkan pertunangannya. ''Dan aku juga sudah punya kekasih!'' lanjutnya pelan.
        Tn. dan Ny. Jung membulatkan mata mereka. ''Bagaimana bisa? Kau......'' Ny. Jung tak dapat menyelesaikan perkataannya, karna ia sudah terlanjur jatuh pingsan.
        ''Yeobo.''
        ''Eomma.''
       Mereka panik. ''Cepat telpon 119!'' perintah Tn. Jung. Yong Hwa mengangguk dan tanpa menunggu waktu lagi, ia sudah menelpon 119.

.
.
.
.

       Mereka, Yong Hwa dan Tn. Jung menunggu dengan gusar di depan pintu ICU yang masih tertutup rapat itu. Sebelum akhirnya sang dokter keluar. Dokter itu menatap Yong Hwa dan Tn. Jung bergantian, setelahnya ia tersenyum. ''Ny. Jung tidak apa-apa, ia hanya sedikit terkejut dan kelelahan!'' ucapnya sebelum berlalu meninggalkan ruangan itu.
       Mereka berdua masuk saat mata Ny. Jung sudah terbuka. Di sana, Yong Hwa menyadari tatapan kecewa. ''Baiklah, batalkan pertunangan itu!'' ucapnya dingin. Ia juga tak mau menatap Yong Hwa.
        ''Yeobo......''







¤¤¤¤







        Dua hari sudah berlalu semenjak pertunangan itu dibatalkan. Keluarga Park menerima hal itu, dan tak terlalu mempersalahkan hal itu. Tapi tetap saja, keluarga Jung merasa sangat bersalah. Apalagi Ny. Jung, ia bahkan sampai menangis ketika ia dan suaminya mengatakan membatalkan pertunangan putranya dengan putri keluarga Park.


        Jiyeon dan Seyoung berjalan berdampingan, sedangkan Shin Hye berjalan di belakang mereka. Ia sedang sibuk mengeledah isi tasnya, mencari sesuatu. Sampai ia mengalihkan pandangannya kepada seseorang yang sedang duduk bersama kedua temannya itu. Ia menatap sekilas pria itu, sebelum akhirnya sibuk kembali mencari barangnya.
        Pria itu, ia adalah Yong Hwa. Ia juga melihat tatapan sedih di mata Shin Hye. Melihat hal itu, tiba-tiba saja sebuah penyesalan berkelebat di kepalanya.
       Tapi tak lama kemudian, rasa menyesal itu tergantikan oleh rasa tidak suka saat ia melihat pria yang waktu itu bersama Shin Hye, berada di hadapan Shin Hye sekarang. Tanpa sadar, rahangnya mengeras melihat hal itu.
       Taecyeon memperhatikan gelagat itu. ''Ouh ayolah Yong Hwa-ya, biarkan dia!'' ucapnya. Lalu Yong Hwa menatap Taecyeon dengan tatapan menuntut sebuah jawaban. ''Bukankah kalian sudah berpisah?'' tanyanya kemudian.
       Minhyuk yang tidak mengerti, mengerutkan keningnya. ''Berpisah?'' gumamnya, lalu ia menatap Yong Hwa. ''Ya ampun hyung, jadi sekarang kau sudah berpisah dari SeoHyun noona?'' tanya Minhyuk sedikit histeris. Yong Hwa melihatnya, ia melihat mata Minhyuk yang berbinar karna sudah menyimpulkan kesimpulan yang salah.
        ''Bukan dengan Seohyun, tapi dengan Shin Hye!'' ucap Taecyeon membenarkan kesimpulan Minhyuk yang teramat salah. Minhyuk dan Yong Hwa menatap Taecyeon lekat.
         ''Apa maksudmu hyung? Apa hubungannya Yong Hwa hyung dengan Shin Hye noona?'' tanya Minhyuk polos.
        ''Ne apa maksudmu hyung?'' tanya Yong Hwa. Taecyeon menggelengkan kepalanya.
         ''Jangan bertingkah bodoh Yong Hwa-ya!'' teriaknya. ''Bukankah kalian sudah bertunangan? Dan sekarang cincin yang kalian gunakan, sudah tidak terpasang di jarimu!'' Yong Hwa membeku mendengar penjelasan Taecyeon. Minhyuk membulatkan matanya.
         ''Darimana kau tau hyung?'' akhirnya Yong Hwa bertanya dengan suara lemahnya.
         ''Cih, aku melihatnya. Aku pernah melihatnya datang ke rumahmu dengan penampilan seperti seorang stalker. Dengan sebuah kantung di tangannya. Lalu aku juga pernah melihat.........'' ucapan Taecyeon terhenti saat ia melihat Seohyun yang sudah berada di hadapan merek.
        Seohyun tersenyum sangat manis, tapi entah kenapa Taecyeon muak melihatnya. ''Ouh Seohyunnie, ada apa?'' tanya Yong Hwa lembut.
        Seohyun mendekatkan mulutnya ke telinga Yong Hwa. ''Temui aku di Sone's kafe, sepulang kuliah!'' bisiknya. Lalu Seohyun menjauhkan dirinya dari telinga Yong Hwa. Dan tersenyum kembali kepada Yong Hwa saat ia sudah berhasil menatap pria itu.
       Yong Hwa ikut tersenyum dan mengangguk. ''Ne, tunggu aku!'' Seohyun mengangguk sebelum meninggalkan tempat itu.
       Yong Hwa masih menatap punggung Seohyun yang mulai menjauhi mereka.
       ''Seharusnya kau memutuskan hubunganmu dengan Seohyun-ssi,'' ucap Taecyeon sinis. ''Bukan dengan Shin Hye-ssi! Dan aku setuju dengan pilihan kedua orang tua mu!'' lanjutnya.
      Yong Hwa mengerutkan keningnya. ''Ada apa denganmu hyung? Kenapa kau terlihat marah sekali? Ah apa kau menyukai Shin Hye-ssi? Kalau begitu kau saja yang bertunangan dengannya!'' ucap Yong Hwa.
       Taecyeon yang mendengarnya, refleks berdiri, memegang kerah baju Yong Hwa dan akan memukul Yong Hwa jika saja ia tidak ditahan oleh Minhyuk. ''Dengar ne, jangan berkata hal konyol seperti itu. Karna kau tau alasanku. Aku tak mungkin mengkhianati kekasihku!'' teriaknya. Setelahnya ia meninggalkan Yong Hwa dan Minhyuk. Bahkan ia tak menengok sama sekali saat Minhyuk terus-menerus meneriakkan namanya.
        Minhyuk menatap Yong Hwa tak percaya. ''Ada apa denganmu hyung? Kenapa hari ini kau sangat berbeda!'' ucap Minhyuk tak percaya. Ingin rasanya ia pergi meninggalkan hyungnya itu, namun ia tak tega melihat hyungnya yang satu itu sendirian. Akhirnya ia pun hanya diam di sana.








¤¤¤¤







       Taecyeon memasuki Hottest kafe dengan wajah yang benar-benar marah. Bahkan ia tak melihat gadis yang sedang melambaikan tangan ke arahnya, hingga gadis itu memanggil namanya. Taecyeon menengok ke arah gadis itu. Ia melihat gadis itu sedang tersenyum kepadanya. Kemudian ia pun berjalan kearah gadis itu, memeluk sang gadis dan mencium pipi sang gadis saat mereka sudah berhadapan. Setelahnya mereka duduk di bangku yang sudah di pesan oleh sang gadis.
        ''Apa kabar Taecyeon-ah?'' tanyanya masih lengkap dengan senyuman manisnya.
        ''Aku baik, dan bagaimana kabarmu, Eunjung-ah?''
        Eunjung menatap Taecyeon. ''Ada apa denganmu, chagia? Apa kau marah padaku?'' tanya Eunjung tanpa menjawab pertanyaan Taecyeon. Taecyeon membulatkan matanya.
        ''Bukan seperti itu Eunjung-ah, hanya saja.....''
        ''Lihat, kau sedang merajuk sekarang. Sebenarnya ada apa? Kenapa dengan wajah mu yang terlihat kesal?'' ucap Eunjung sambil memperhatikan Taecyeon lekat.
       Taecyeon memperhatikan tangannya yang dipegang erat oleh Eunjung. Lalu ia menatap Eunjung yang sedang menatapnya penuh dengan kelembutan. ''Aku sedang bertengkar dengan Yong Hwa-ya!'' Eunjung tetap diam menunggu kelanjutan cerita dari sang pria. ''Dia membatalkan pertunangannya demi kekasihnya!'' Terdengar kemarahan di sana saat Taecyeon mengutarakannya. ''Padahal kekasihnya itu tidak sebaik yang dia kira!''
         ''Apa maksudmu, Taecyeon-ah?'' Eunjung akhirnya bertanya ketika Taecyeon tak juga melanjutkan kata-katanya.
         ''Yah seperti itu, kekasihnya sedang hamil dan sekarang ia akan menjebak Yong Hwa dan membiarkan Yong Hwa yang menjadi ayah dari bayi itu!''
         ''Memangnya.....''
         ''Dia sedang mengandung bayi dari laki-laki yang sangat dicintainya!'' potong Taecyeon.
         ''Jadi Yong Hwa-ssi bukanlah pria yang dicintai oleh gadis yang notabennya adalah kekasihnya?'' Taecyeon mengangguk. ''Tapi apakah dia tau tentang hal itu?''
         ''Itu dia, masalahnya Yong Hwa tidak mau mendengarkanku. Ia malah......'' Ucapan Taecyeon terhenti kala ia melihat seorang Park Shin Hye dan pria yang ia ketahui namanya Geun Suk, masuk ke Hottest kafe.
         Eunjung mengikuti arah pandangan Taecyeon. Kemudian ia membulatkan matanya. Taecyeon menyadari itu. ''Ada apa?'' tanya Taecyeon. ''Kau mengenal mereka Eunjung-ah?''
         Eunjung menggeleng. ''Aku hanya mengenal si pria.'' Taecyeon membulatkan matanya. ''Dia seorang player. Bahkan aku hampir saja tertipu olehnya waktu aku di Busan dulu.'' Taecyeon mengangguk. ''Dan apa kau mengenal mereka, Taecyeon-ah?'' tanya balik Eunjung.
       Taecyeon mengangguk. ''Si gadis bernama Park Shin Hye, ia mantan tunangannya Yong Hwa-ya.'' Eunjung mengangguk. Tiba-tiba saja sebuah ide muncul dibenak Taecyeon.
       Eunjung melihat Taecyeon yang menyeringai. Lalu pria itu membisikkan sesuatu kepada Eunjung. Eunjung yang mendengarnya ikut tersenyum. ''Ok, kajja.''



.
.
.
.

         ''Apa yang kau lakukan di sini, Geun Suk-ssi?'' tanya Shin Hye kesal, itu terlihat jelas di wajahnya. Sedangkan yang ditanya hanya nyengir.
        ''Aku ingin menemanimu, Shin Hye-ya....'' jawabnya riang. Shin Hye hanya menghela nafas, sebelum berjalan kearah pelayan untuk memesan secangkir kopi. Geun Suk mengekor di belakangnya.


        ''Geun Suk-ssi,'' panggil sebuah suara. Sangat lembut, Geun Suk dan Shin Hye yang mendengarnya, menengok ke arah pemanggil tersebut. Mereka menatap orang itu bingung. Hingga sebuah senyuman terukir indah di bibir orang itu. ''Lama tak berjumpa, chagia.''







¤¤ TBC ¤¤







12 Juli 2016

nunung sulpiyanah

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim