Can I Love you? (Part 6) [End] - Upi Hwang [Chapter]

Can I Love you? (Part 6) [End] - Upi Hwang [Chapter]






Cast           : Jung Yong Hwa (CNBLUE), Park Shin Hye.

Other Cast : SeoHyun (SNSD). Park Jiyeon (T-Ara). Park Se-young. Ok Taecyeon (2PM). Kang Min Hyuk (CNBLUE). Dll

Cameo       : Ham Eunjung (T-Ara).

Genre        : Romance, Hurt, Friendship, School-life.

Author      : Upi Hwang

Cover By  : snowflake94

Lenght     : Chapter







Warning!



       Sebenarnya ini fanfic requestan bestie author, #SI. Dia dulu suka banget sama couple ini, tapi gak tau sekarang. Ff ini juga pernah di publish di blog pribadi author yang terbengkalai. Dan author terharu pas ada yang minta sequel. Baiklah author akan bikin sequelnya. Jadi ini adalah sequel dari oneshoot author itu.
      Typo pasti, OOC mungkin. Abal-abal banget, alur kecepatan, gaje. Ide pasaran. Apabila ada kesamaan alur, itu murni ketidak sengajaan.         Sesungguhnya para tokoh bukan milik author, melainkan milik agensi dan orang tua masing-masing, author hanya memakai mereka untuk keperluan cerita.









Part 6.


Happy Reading-
(Don't like, don't read!)




#Molla! Biarlah waktu yang menjawabnya.#








        ''Maaf ne aku terlambat!'' ucap Shin Hye saat baru memasuki kedai. Di sana sudah terdapat seorang Taecyeon yang duduk di samping yeoja chingunya, Eunjung. Minhyuk yang sedang bercanda ria dengan seorang Jiyeon. Shin Hye terkekeh melihatnya, walau bagaimanapun ia masih tak percaya jika akhirnya temannya itu bisa jadian dengan Minhyuk. Dan Park Seyoung yang sedang menggelengkan kepalanya melihat tingkah Jiyeon dan Minhyuk.
        Semua pandangan terarah pada Shin Hye. Kemudian Eunjung langsung menggeser duduknya agar Shin Hye bisa duduk di sampingnya. ''Gwaenchana,'' ucapnya lembut.
       Tak lama setelah ia duduk, pesanan mereka datang. ''Gomaweo eonni!'' Eunjung mengangguk.
       ''Ngomong-ngomong, ada acara apa kita ke sini oppa?'' tanya Jiyeon pada Taecyeon. Taecyeon hanya tersenyum. Lalu Eunjung menatap Taecyeon kesal.
       ''Jadi kau tidak memberitahu mereka?'' Taecyeon nyengir sebelum mengangguk. Eunjung mendengus. Kemudian ia menatap teman-teman Taecyeon yang sekarang sudah menjadi temannya juga.
       ''Aku menyempatkan pulang ke Seoul untuk merayakan ini dengan kalian,'' ucapnya yang langsung mendapatkan tatapan bertanya dari empat pasang mata di sana. ''Hari ini anniversary hubungan kami yang kelima.''
       ''Woah, jinjah?'' tanya Seyoung mewakili mereka semua yang penasaran. Eunjung mengangguk.
       ''Kau hebat hyung. Bisa menjalin hubungan selama itu,'' komentar Minhyuk.
       ''Tentu saja! Bahkan hubungan pernikahan akan jauh lebih lama dari ini.''
       ''Jadi kalian akan menikah?'' tanya Shin Hye dan Jiyeon bersamaan. Eunjung tersipu malu mendengarnya.
       ''Ya, jika gadis di sampingku ini sudah siap!'' jawab Taecyeon. Sebuah jawaban yang membuat Eunjung semakin tersipu.


      Saat acara minum kopi mereka hampir selesai, tiba-tiba saja ada seseorang yang menghampiri mereka. ''Maaf hyung, aku terlambat!'' Semua mata melihat kearah orang itu. Dan betapa terkejutnya Shin Hye saat melihat siapa orang yang baru datang itu.
     Taecyeon berdiri, menghampiri orang itu, lalu ia memukul kepala orang yang baru datang itu. ''Bodoh! Seharusnya kau datang lebih awal setelah dua tahun pergi tanpa kabar!'' marahnya.
       ''Maaf hyung.''
       ''Yong Hwa-ya,'' gumam Shin Hye, ia masih menatap lekat diri Yong Hwa. Yong Hwa melihat ke arah Shin Hye, lalu ia tersenyum pada gadis itu.
       Ingin rasanya Shin Hye menangis, itulah yang terlihat. Karna sekarang matanya sudah berkaca-kaca. ''Hi,'' gumamnya tanpa suara. Namun Shin Hye tak melihat hal itu karna matanya sudah memburam oleh air mata.

.
.
.
.

       Suasana hening terjadi di sana. Baik Shin Hye maupun Yong Hwa, tak ada dari salah satu mereka yang mau membuka mulut untuk memulai pembicaraan. Suasana terasa sangat canggung sekarang.
       Shin Hye masih tidak percaya bahwa Yong Hwa berada di hadapannya saat ini. Setelah dua tahun pergi meninggalkannya tanpa kabar sedikitpun. Ya, Yong Hwa pergi meninggalkannya, meninggalkan Korea, setelah ia mengatakan ingin merasakan hal yang sama seperti yang Shin Hye rasakan, di pinggir Sungai Han waktu itu.
       Yong Hwa seperti tertelan bumi setelah mengatakan hal yang membuat Shin Hye tak mampu berkata-kata. Kata yang mampu membuat Shin Hye berharap. Memang waktu itu Yong Hwa tidak mengatakan jika pria itu mencintainya, tapi tetap saja perkataannya waktu itu menyiratkan tentang hal itu.
       Shin Hye menghela nafas, cukup kasar untuk didengar oleh Yong Hwa. Yong Hwa melihatnya dan terkekeh melihat ekpresi lelah di wajah Shin Hye.
       Shin Hye menengok.
       ''Apa kabar, Shin Hye-ya?'' tanya Yong Hwa akhirnya memecah keheningan. Shin Hye membulatkan matanya sebelum menundukkan wajahnya. Setelahnya ia mengangkat wajahnya dan memandang hamparan rumput hijau yang luas di hadapan mereka. Memang sekarang mereka sedang berada di taman. Taecyeon berbaik hati membiarkan mereka pergi berdua.
       ''Aku baik, yah meskipun tidak terlalu baik. Kau sendiri, apa kabar?'' Shin Hye menengok dan menatap Yong Hwa lengkap dengan senyuman manisnya. Ia terkejut melihat raut kekhawatiran di wajah tampan pria itu.
        Yong Hwa langsung mengulurkan tangannya menyentuh pipi Shin Hye. ''Apa kau sakit, Shin Hye-ya?'' tanyanya khawatir. Shin Hye memegang tangan yang sedang mengusap pipinya itu, ia menggeleng masih dengan senyumannya.
       ''Aku tidak sakit, aku hanya lelah menunggu seseorang kembali. Bahkan aku fikir ia tak akan kembali.''
       Yong Hwa tau ialah yang dimaksud Shin Hye. Yong Hwa terkekeh. ''Tapi nyatanya dia kembali bukan?'' tanyanya.
       Shin Hye mengangguk, ''tapi aku tidak tau untuk apa dan siapa dia kembali!''
        Yong Hwa yang mendengarnya langsung membawa Shin Hye ke dalam pelukannya. Shin Hye membelalakkan matanya. Ia mencoba melepaskan pelukan itu, namun Yong Hwa malah memeluknya semakin erat, hingga akhirnya ia menyerah di dalam pelukan hangat Yong Hwa.
       ''Aku kembali untukmu, untuk hidup bersamamu.'' Shin Hye kembali membelalakkan matanya. Yong Hwa menaruh dagunya di pundak Shin Hye. ''Waktu sudah menjawab semuanya, Shin Hye-ya.''
        ''Apa maksudmu?'' tanya Shin Hye tercekat.
       ''Aku sudah merasakan apa yang kau rasakan dua tahun lalu. Dan kau tau, aku hampir gila memikirkan ingin bertemu denganmu. Karna semakin hari, rasa itu semakin besar tumbuh di hatiku,'' jujur Yong Hwa.
       Shin Hye tercekat, benarkah yang didengarnya saat ini? ''Bohong! Jika itu benar seharusnya......''
        ''Aku tidak bisa Shin Hye-ya,'' potong Yong Hwa. ''Karna aku takut, disaat itu perasaanmu sudah berbeda terhadapku.''
        ''Dan apa yang akan kau lakukan jika rasa itu semakin besar? Kau tau, jika kau hampir gila, aku rasanya sudah gila karna rasa itu!''
        Yong Hwa tersenyum mendengarnya. Kemudian ia melepaskan pelukannya, menatap Shin Hye lekat. Ia juga memegang kedua bahu Shin Hye. ''Araseo.'' Shin Hye terpaku melihat tatapan lembut dan senyuman Yong Hwa. ''Maukah kau menghabiskan sisa waktumu untuk hidup bersamaku?'' Shin Hye diam tak menjawab. Apakah ini lamaran? Jika iya, dimana cincinnya?.
      Shin Hye tak menyangka Yong Hwa akan memintanya menghabiskan waktu untuk hidup bersama pria itu, ia kira Yong Hwa hanya akan meminta dirinya menjadi kekasih pria itu.
       Yong Hwa sepertinya bisa membaca raut wajah Shin Hye. Alhasil ia merogoh saku celananya dan mengeluarkan sesuatu dari sana. Lalu memperlihatkan sebuah kotak beludru berwarna merah, membukanya dan memperlihatkan isinya kepada Shin Hye. Yang memperlihatkan sepasang cincin emas putih.
       Shin Hye membulatkan matanya tak percaya, itu adalah cincin pertunangan mereka, dulu. Ia melihat Yong Hwa yang mengambil salah satu cincin itu, cincin yang lebih kecil kemudian pria itu memasangkan cincin itu di jari manisnya.
      Shin Hye menatap Yong Hwa yang sedang tersenyum padanya. Akhirnya ia mengangguk, disaat itu matanya terasa memburam karna airmata yang menggenang di pelupuk mata indahnya.
      Sebuah anggukan yang sangat berarti bagi Yong Hwa, lalu ia juga memakai cincinnya sendiri. Kemudian ia menatap Shin Hye yang sudah mulai berkaca-kaca. Ia terkekeh melihatnya, setelahnya entah angin apa yang sudah membuatnya nekat mendekatkan wajahnya ke wajah Shin Hye. Perlahan namun pasti, bibir mereka saling berpaut.
       Shin Hye tak terkejut, ia malah memejamkan matanya, menikmati tautan lembut itu.







¤¤¤¤







      Kedua keluarga itu sangat senang saat tau bahwa kedua anak mereka memutuskan untuk bertunangan kembali. Tak ada keraguan diantara mereka. Bahkan mereka yakin kali ini pertunangan putra-putri mereka akan berlajut kejenjang pernikahan.

      Dan sekarang pasangan tunangan itu sedang menghadiri sebuah pernikahan salah satu teman mereka, yaitu Taecyeon dan Eunjung. Mereka tak terlalu terlalu terkejut, karna memang hubungan Taecyeon-Eunjung pantas dibawa kejenjang yang lebih jauh, bukan hanya sekedar berpacaran saja. Tapi tetap saja, Shin Hye tidak menyangka jika pasangan kekasih itu akan langsung menikah, bukannya bertunangan dulu.
      Terbalik dengannya, ia malah tidak berpacaran, tapi malah langsung bertunangan. Memikirkan hal itu membuat Shin Hye terkekeh.
      Yong Hwa yang baru kembali dari belakang, melihat kekehan itu. ''Ada apa?''
      Shin Hye menengok dan sedikit terkejut, lalu ia menggeleng. ''Tidak apa-apa, aku hanya sedikit terkejut mereka langsung menikah, bukan bertunangan dulu,'' ucapnya sambil menunjuk Taecyeon dan Eunjung yang sedang mendapat selamat dari para tamu undangan.  Yong Hwa mengangguk tanda setuju.
      ''Ouh eonni, rupanya kau di sini!'' ucap Jiyeon yang sedang menarik lengan Minhyuk agar mendekat ke arah Yong Hwa dan Shin Hye. Minhyuk mengambil tempat di samping Yong Hwa karna Jiyeon sudah berdiri di samping Shin Hye.
       Shin Hye memperhatikan Jiyeon. ''Kau cantik Jiyeonnie,'' pujinya.
       Jiyeon tersenyum bangga. ''Aku memang cantik eonni,'' ucapnya sambil bernarsis ria. Minhyuk mendengus Yong Hwa tersenyum geli sedangkan Shin Hye membulatkan matanya.
      ''Ouh ne, aku lupa!'' ucap Shin Hye dengan cengiran yang menampilkan sederet giginya yang rapi.
      ''Kau juga cantik eonni, sangat cantik!'' Shin Hye merona mendengar pujian itu.

       Tak lama setelah Jiyeon-Minhyuk datang, Seyoung datang menghampiri mereka. ''Maaf aku terlambat ne? Ah tadi banyak pasien menunggu!'' ucapnya sambil sedikit menggerutu.
       ''Tidak koq, kajja kita ke pasangan yang sedang berbahagia sekarang!'' ajak Yong Hwa. Mereka semua mengangguk dan berjalan ke arah panggung pengantin.
      Eunjung yang melihat kehadiran mereka langsung berbinar senang. ''Itu mereka Taecyeon-ah,'' ucapnya sambil mengalihkan perhatian Taecyeon. Taecyeon melihat ke arah yang ditunjuk Eunjung. Dan benar di sana ada teman-temannya yang sedang menuju ke arahnya.
       ''Eonni, chukkae-yo, hanggbokae-yo,'' ucap Shin Hye, yang mendapat anggukan dari Jiyeon dan Seyoung.
       ''Kalian darimana saja? Kami menunggu kalian tau!'' ucap Eunjung sambil cemberut. Yang berhasil membuat ketiga wanita itu tertawa.
        ''Sudahlah gadis-gadis, mari kita berfoto!'' ajak Taecyeon yang langsung mendapat anggukan dari semuanya. Taecyeon dan Eunjung berada di tengah, Seyoung di samping gadis itu sambil memegang bunga pengantin. Yong Hwa dan Shin Hye berada di sampingnya dengan tangan yang saling berpaut. Sedangkan Minhyuk dan Jiyeon berada di samping Taecyeon. Mereka tersenyum saat blitz kamera menyala.

       Akhirnya malam itu berakhir dengan foto bersama. Yong Hwa terlihat terus menggandeng tangan Shin Hye. Mereka sangat bahagia malam itu, bukan hanya pasangan pengantin, tapi juga Shin Hye-Yong Hwa, Jiyeon-Minhyuk dan juga teman mereka yang masih single, Seyoung. Mereka menghabiskan sisa malam itu di pesta pernikahan Taecyeon-Eunjung.
        Dan ada sebuah perkataan yang tak bisa dilupakan oleh Shin Hye yaitu, ''kita akan menyusul mereka, sebentar lagi!'' Shin Hye mendengar Yong Hwa mengatakan penuh kejujuran dan kelembutan tepat di telinganya. Shin Hye yang mendapatkan bisikan itu hanya mengangguk sambil terus tersenyum.
       ''Akan kutunggu itu!'' gumamnya kepad Yong Hwa sambil tersenyum.







¤¤ The End ¤¤





 14 Juli 2016

nunung sulpiyanah

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim