Waiting For You (Part 4) - Upi Hwang [Chapter]

Waiting For You (Part 4) - Upi Hwang [Chapter]






Cast           : Choi Sungmin (SPEED), Myoui Mina (Twice).

Other Cast : Yoo Youngjae (B.A.P), Park Jihyo (Twice), Hwang Minhyun (NU'EST), Song Minyoung, Kim Yugyeom (GOT7).

Cameo      : Jung JinWoon (2AM), Park Jiyeon (T-Ara).

Genre        : School-life.

Cover by    : Reniart

Author       : Upi Hwang.

Lenght       : Chapter.









Warning!


        Yeay fanfic pertama lagi dengan cast yang baru :). Entah kenapa bisa mikir mau masangin mereka. Mina X Sungmin.
        Seperti biasa typo bersebaran, gaje, abal-abal, alur kecepetan, OOC. Dan jika ada kesamaan alur, itu murni ketidaksengajaan.
Dislaimer : Para tokoh bukan milik author, melainkan milik agensi masing-masing dan keluarga, author menggunakan mereka hanya untuk kepentingan cerita.









Part 4

Happy Reading!
(Don't Like, don't read!)






Not only you, but I'm also. Can't you stare at me?







      Orang itu menatap datar Mina. Sedangkan Mina, ia menatap orang itu masih dengan keterkejutannya. Orang itu melepaskan pegangannya, lalu ia memandang kearah lain.
      ''Khamsamnida Su......,'' Mina tercekat ketika ingin mengatakan nama sang penolong. ''Sungmin-ssi,'' ucapnya pelan.
      Sungmin menatap Mina.''Lain kali hati-hati! Perhatikan sekitarmu!'' ucapnya sambil berlalu meninggalkan Mina yang masih berdiam diri.
      Mina memandang punggung yang sudah mulai menjauh itu. ''Sungmin-ssi, mianhae atas kata-kataku waktu itu!'' teriak Mina. Sungmin berhenti dan menengok ke belakang, ke arah Mina. Bertepatan dengan itu, Mina sudah berbalik, dan berjalan pergi dengan arah yang pertama kali ia datang. Sungmin tersenyum tipis melihat Mina yang sedang berlari-lari kecil.
      ''Unik!'' gumamnya.







*****+++*****








        Sungmin baru saja dari ruang kepala sekolah. Ia habis melapor jika ia sudah selesai dengan izin liburnya beberapa hari lalu. Sekarang keadaan ayahnya sudah membaik, jadi ia bisa kembali lagi ke Seoul.
      Saat ia akan menuju ke asrama, ia tak sengaja berpapasan dengan Jinwoon sonsaengnim yang sedang merangkul pinggang Jiyeon sonsaengnim di koridor kelas.
      ''Cih,'' desisnya. ''Apa mereka selalu begitu?'' gumamnya bertanya sebelum akhirnya ia memutar arah untuk kembali ke asramanya.

      Sungmin yang sedang berjalan seorang diri tanpa sengaja bertemu Minyoung di aula asrama. ''Ouh Sungmin-ssi?'' tanyanya mencoba mengingat nama Sungmin.
      ''Ne?''
      ''Song Minyoung imnida,'' ucapnya sambil mengulurkan tangannya. ''Kita bertemu seminggu yang lalu, saat kau marah pada Mina-ya,'' lanjutnya.
       ''Apa maksudmu? Siapa yang marah dengan siapa?'' tanya Sungmin tak percaya.
       Minyoung mengerutkan keningnya. ''Jadi kau tak marah pada Mina-ya, ku kira kau marah padanya. Karna kau tersinggung dengan kata-katanya.''
      Sungmin terkekeh, ia menggeleng. ''Aku mungkin kesal dengan kata-katanya. Tapi untuk marah karna hal seperti itu? Heoh konyol!'' ucapnya.
       ''Ini kabar bagus untuk Mina-ya, dia sangat sedih sejak hari itu. Kalau begitu, aku permisi. Maaf sudah mengganggumu!'' ucap Minyoung senang sambil berlalu meninggalkan Sungmin yang masih terpaku.
      ''Gadis itu sama saja dengannya! Dasar aneh!'' gumamnya sambil menggelengkan kepala.

.
.
.
.
.

       Di kamar Mina dan Jihyo sedang bersenda gurau. Lalu mereka menghentikan kegiatannya ketika pintu terbuka. Mereka menatap lekat Minyoung yang sedang tergesa-gesa. ''Waeyo?'' tanya Jihyo.
      ''Ne, ada apa Minyoung-ah?'' tanya Mina khawatir. Minyoung menggeleng.
      ''Dia tidak marah padamu, Mina-ya!'' ucap Minyoung memekik. Jihyo dan Mina mengerutkan kening mereka.
      ''Nuguya?'' tanya Jihyo mendahului Mina. Mina mengangguk menimpali pertanyaan Jihyo.
       ''Sungmin-ssi! Pria blonde itu, ia tidak marah denganmu!'' jawabnya setengah memekik.
        Jihyo menatap malas Minyoung, sedangkan Mina menatap Minyoung penuh keingin-tahuan. ''Jangan bilang kau masih memikirkannya, Mina-ya?''
      ''Benarkah dia tidak marah padaku?'' gumam Mina tanpa menjawab pertanyaan Jihyo. Minyoung mengangguk. ''Dari mana kau tau, Minyoung-ah?''
       ''Aku bertanya padanya saat tadi kami berpapasan di koridor asrama,'' ucap Minyoung. Mina mengangguk.
       ''Tunggu dulu, pria blonde?'' tanya Jihyo. Minyoung mengangguk. ''Sejak kapan pria itu blonde? Bukan kah setau ku warna rambutnya merah?'' tanyanya kemudian, bingung.
       ''Ne aku baru sadar, ternyata sekarang rambutnya blonde ne......'' gumam Mina.







 *****+++*****







        Mina dan Jihyo berpisah dengan Minyoung di koridor kelas. Karna memang kelas mereka berbeda. Sudah tiga hari berlalu semenjak hari di mana Mina melihat Youngjae di depan toko buku. Mina terus memikirkan pria itu, meski ada kemungkinan dia salah. Tapi kemungkinan besar itu dia! Ya, pria yang ia lihat itu Youngjae, pria yang sudah mengisi seluruh hatinya.

      Keramaian kelas terhenti saat ada seorang guru masuk bersama dengan seorang siswa. Mina membulatkan matanya ketika melihat siswa itu. Dan ia juga tak menyadari bahwa Sungmin baru saja duduk di bangku belakangnya.
      Sungmin memperhatikan raut terkejut di wajah Mina. Dan melihat ke depan kelas, mencari tau apa yang menyebabkan gadis di depannya ini terkejut hingga membulatkan matanya. ''Seorang pria, eh?'' gumamnya.
       ''Ternyata itu benar kau, Youngjae oppa.'' Sungmin membelalakkan matanya kala mendengar Mina memanggil pria itu dengan sebutan oppa. Padahal suara Mina cukup pelan untuk didengar oleh siapapun, tapi tidak dengan Sungmin, ia berhasil mendengar gumaman gadis itu.
       ''Dia adalah teman baru kita,'' ucap Jinwoon sonsaengnim. ''Youngjae-ssi, perkenalkan dirimu!'' Pria yang bernama Youngjae itu mengangguk.
      ''Annyeong, Yoo Youngjae imnida. Aku baru pindah dari Inggris, jadi mohon bantuannya,'' ucap Youngjae dengan bahasa korea yang lancar.
      ''Baiklah, kau boleh duduk!'' ucap Jinwoon sonsaengnim. Youngjae mengangguk sebelum berjalan menuju bangku kosong yang ada di ruang kelas itu.
      Pandangan Mina tak pernah teralihkan dari Youngjae. Begitu juga Sungmin yang masih memperhatikan gelagat Mina.
     Mina terlihat tersenyum kala Youngjae melihat ke arahnya. Tapi tatapan Youngjae hanya tatapan datar, seperti orang yang baru pertama kali kenal.


.
.
.


       ''Youngjae oppa,'' panggil Mina saat ia sedang berada di koridor yang sepi dan tak sengaja melihat Youngjae berjalan kearahnya.
       Youngjae berhenti dan menatap Mina lekat, ''siapa kau?'' tanyanya datar. Mina terpaku mendengar pertanyaan itu. *Lupakah dia padaku?* batinnya.
        ''Oppa......,''
        ''Ah apa kau salah satu penggemarku?'' potong Youngjae menerka. Mina tak percaya akan kata-kata Youngjae. *Apakah dia benar-benar lupa padaku? Pada janji dia sendiri yang pernah ia ucapkan padaku* batin Mina menjerit.
      Setelah cukup lama, Mina memberanikan diri menatap Youngjae, dan tersenyum pada pria itu. Lalu ia menggeleng. ''Ani, aku salah orang!'' ucapnya tenang, sangat tenang. Padahal matanya sudah memerah karna menahan tangis.
      Kemudian ia berbalik dan meninggalkan Youngjae yang masih terpaku di tempatnya berdiri. Sebelum ada yang menepuk pundaknya.
      Youngjae menengok, ''Ouh Minyoung-ah,'' ucapnya. Minyoung tersenyum, ia melihat Mina yang baru saja pergi.
      ''Kalian sudah bicara?'' Youngjae mengangguk. Ia mengerti siapa yang sedang mereka bicarakan. ''Ah senang sekali. Oppa, kurasa gadis itu sudah lama menunggu kedatanganmu kembali!''
       Youngjae menatap lekat Minyoung. ''Apa maksudmu? Ah jadi benar dia itu fans -ku?'' terka Youngjae. Minyoung mengerutkan keningnya.
       ''Yak bukan hubungan fans dengan idolanya oppa! Yang kumaksud, seperti kalian itu adalah teman lama atau mungkin lebih. Seperti itu!'' ucap Minyoung sedikit kesal.
       ''Benarkah?'' Minyoung mengangguk. ''Tapi aku tak mengenalnya, sungguh!'' lanjut Youngjae. Minyoung membulatkan matanya.
        ''Kau bohongkan oppa?''
        ''Sungguh aku tak mengenalnya!''
        ''Tidak mungkin, tapi Mina.....'' Minyoung tak melanjutkan kata-katanya, ia malah berlari meninggalkan Youngjae seorang diri. Ia berlari mengejar Mina yang sudah menghilang di koridor.





*****+++*****





       Mina terus berjalan menjauh dari koridor. Bahkan ia tak peduli bahwa bel masuk akan segera berbunyi. Hari ini ia ingin membolos, itulah yang sudah dibulatkan oleh tekadnya.
      Ia berjalan ke hutan yang ada jauh di balik taman belakang sekolah. Ia terus masuk, tanpa ada rasa takut, padahal ini pertama kalinya ia ke sini. Karna sekarang yang ada di fikirannya adalah menjauh dan tenang. Hingga ia berhenti di sebuah danau kecil yang ada di dalam hutan. Matanya terpaku melihat keindahan danau yang tenang itu. Tanpa menyadari bahwa sudah ada orang lain yang berada di sana.
      Hingga orang itu menengok. ''Kau....'' ucap mereka berbarengan. Mina menghela nafas sebelum berjalan dan duduk di samping pria itu di bangku panjang yang entah mengapa ada di sana.
       Mina menatap danau di depannya, diam membisu. Orang itu memperhatikan Mina yang diam. ''Sejak kapan kau di sini, Sungmin-ssi?'' tanya Mina.
      Sungmin, ia melihat pemandangan yang sedang dipandang oleh Mina. ''Sejak pelajaran Jinwoon sonsaengnim berakhir.'' Mina membulatkan matanya, lalu menatap Sungmin. Bertepatan dengan itu, Sungmin menyodorkan sekaleng minuman dingin. Mina dengan ragu mengambilnya. ''Ini memang tempat favorit ku, aku selalu kemari saat aku tak mau mengikuti pelajaran. Dan aku heran kenapa kau bisa menemukan tempat persembunyianku!'' lanjutnya.
        ''Aku hanya berjalan! Dan aku berhenti saat melihat danau itu,'' ucap Mina sambil menunjuk danau yang airnya sangat jernih.
       ''Kenapa kau ke sini? Bukankah pelajaran Jiyeon sonsaengnim akan segera dimulai?'' tanya Sungmin saat tadi sempat terjadi keheningan diantara mereka.
       ''Aku membolos. Aku ingin ketenangan!'' jawab Mina tanpa menengok kearah Sungmin. Lalu ia meminum minuman yang tadi diberikan oleh Sungmin.
      Sungmin memperhatikan hal itu. ''Apa kau ditolak oleh anak baru itu?'' tanya Sungmin langsung. Mina terkejut mendengarnya, ia pun menengok. Dan disaat itu ia melihat Sungmin yang sedang menyengir ke arahnya. ''Aku hanya bercanda!'' ucapnya sambil tersenyum.
      Mina terpaku melihat cengiran dan senyuman Sungmin yang entah mengapa terlihat sangat indah oleh mata Mina. Mina menggeleng-gelengkan kepalanya saat pikiran itu hinggap di kepalanya.
       Sungmin mengerutkan keningnya. ''Wae Mina-ssi?'' tanyanya khawatir sambil mengguncangkan kedua bahu Mina.
       Mina tersadar, lalu dengan gugup ia menjawab. ''Ani, ani......''
      Sungmin menjauhkan tangannya dari bahu Mina, tapi masih menatap Mina. ''Kau tau Mina-ssi.'' Mina menggeleng. Sungmin menghentikan perkataannya cukup lama hingga membuat Mina penasaran dengan kelanjutan kalimat Sungmin. ''Kau itu aneh!''
      Mina mengerutkan keningnya. ''Aneh? Aneh bagaimana maksudmu?''
      Sungmin kembali menatap Mina sebelum ia menjawab. ''Kau itu terlalu banyak berfikir!'' Mina akan memotong perkataan Sungmin, tapi pria itu sudah terlanjur melanjutkan perkataannya. ''Jika kau salah ya minta maaf lah, jangan berfikir orang itu akan memaafkanmu atau tidak! Karna jika kau memikirkannya sampai akhir pun kau tidak akan pernah meminta maaf.'' Mina tercengang mendengarnya, benarkah ia terlalu banyak berfikir walau hanya untuk meminta maaf? Mina menundukkan kepalanya sebelum kembali menatap Sungmin. Disaat itu ia melihat Sungmin yang sedang tersenyum lembut padanya.
       Melihat senyuman Sungmin yang sangat tulus membuat Mina merasakan ketenangan yang luar biasa. Dengan hanya melihat senyuman itu bisa membuatnya melupakan alasan mengapa ia bisa berada di sini. Cukup lama ia melihat senyuman itu, sebelum akhirnya bibirnya ikut tersenyum.
       ''Sungmin-ssi.'' Sungmin melihat Mina dengan tampang yang polos saat gadis itu memanggilnya. ''Maukah kau menjadi temanku?'' Sebuah pertanyaan yang membuat Sungmin membulatkan matanya. Ia juga melihat Mina yang mengulurkan tangannya.
       Sungmin memperhatikan uluran tangan itu cukup lama. Ia menatap kembali Mina, setelahnya ia menjabat uluran tangan itu. Sambil tersenyum ia berkata, ''tentu saja! Teman!''





 *****+ TBC +*****





16 Juli 2016

nunung sulpiyanah

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim