Can I Love You? (Part 2) - Upi Hwang [Chapter]

Can I Love You? (Part 2) - Upi Hwang [Chapter]







Cast           : Jung Yong Hwa (CNBLUE), Park Shin Hye.

Other Cast : Yoon Eun Hye. Joo Ji hoon. SeoHyun (SNSD). Park Jiyeon (T-Ara). Park Se-young. Ok Taecyeon (2PM). Kang Min Hyuk (CNBLUE). Dll

Cameo       : Lee Jong Suk, Cho Kyuhyun (Super Junior).

Genre        :Romance, Hurt, Friendship, School-life.

Author      : Upi Hwang

Cover By  : Dyah Fitriana (Cover Fanfiction (CF))

Lenght     : Chapter







Warning!


       Sebenarnya ini fanfic requestan bestie author, #SI. Dia dulu suka banget sama couple ini, tapi gak tau sekarang. Ff ini juga pernah di publish di blog pribadi author yang terbengkalai. Dan author terharu pas ada yang minta sequel. Baiklah author akan bikin sequelnya. Jadi ini adalah sequel dari oneshoot author itu.
      Typo pasti, OOC mungkin. Abal-abal banget, alur kecepatan, gaje. Ide pasaran. Apabila ada kesamaan alur, itu murni ketidak sengajaan.         Sesungguhnya para tokoh bukan milik author, melainkan milik agensi dan orang tua masing-masing, author hanya memakai mereka untuk keperluan cerita.









Part 2.


Happy Reading-
(Don't like, don't read!)




#Molla! Biarlah waktu yang menjawabnya.#









       *Aigo jangan katakan jika gadis yang dijodohkan denganku adalah dia!* batin Yong Hwa.
      Namun ternyata bukan hanya Yong Hwa yang membatin, namun gadis yang sebentar lagi akan menjadi tunangannya pun melakukan hal yang sama, bertanya-tanya dalam hatinya.
      *Aigo apa-apaan ini? Jangan bilang jika yang dijodohkan denganku adalah orang aneh ini?* batin Shin Hye.

       ''Baiklah karna semuanya sudah datang, bagaimana kalau kita mulai acaranya?'' saran Tn. Jung yang mendapatkan anggukan dari semua yang hadir.



-skip time-



       Acara pun selesai. Sekarang Shin Hye dan Yong Hwa sudah resmi bertunangan. Mereka adalah tunangan yang tak pernah akur, karna dihati mereka sudah ada cinta masing-masing.        Buktinya sekarang mereka sedang bertengkar hanya karna masalah kecil. ''Yak kau, kenapa kau menerobos antrianku?'' tanya Shin Hye sedikit berteriak. Yong Hwa menatap Shin Hye lalu ia tersenyum mengejek.
       ''Hei Shin Hye-ya, dengar ne. Ini bukan rumahmu jadi terserah padaku!'' ucap Yong Hwa tak mau disalahkan. Urat-urat kekesalan sudah mulai muncul di dahi Shin Hye kalau saja teman-teman pria itu tak mencegah, mungkin saja sekarang Yong Hwa sudah babak belur oleh pukulan Shin Hye.

.
.
.

         Shin Hye memakan makanannya dengan sedikit kasar dengan bibir yang masih dimanyunkan. Tatapannya marah memandang pria yang sekarang berada jauh di depannya. Jiyeon dan Se-young hanya menggelengkan kepala mereka melihat ekspresi Shin Hye yang seperti itu.
        ''Sudahlah Shin Hye-ya, jangan seperti itu!'' ucap Se-young.
        ''Ne eonni, lebih baik kau ceritakan kepada kami siapa pria yang sudah menemukan dompetmu itu!'' ucap Jiyeon antusias. Se-young mengangguk.
        ''Ne sepertinya itu lebih baik!''
        ''Namanya Lee Jong Suk!'' Jiyeon semakin antusias ketika eonninya menyebutkan nama sang pria. ''Aku juga tidak tau kenapa dompet itu bisa ada di tangannya. Dan saat kami sedang bicara, tiba-tiba saja Min Hyuk-ssi datang!''
        ''Untuk apa dia datang?'' tanya Jiyeon kesal. Se-young hanya tersenyum melihat Jiyeon yang mengerucutkan bibirnya.
         Shin Hye menggeleng, ''tapi aku tau nama pria itu dari Min Hyuk-ssi. Dia juga yang sudah memperkenalkan kami.''
         ''Benarkah? Jadi mereka saling mengenal?'' tanya Se-young. Shin Hye mengangguk. ''Lalu sekarang kau dan Jong Suk-ssi, bagaimana hubungan kalian?'' tanyanya. Shin Hye menatap Se-young polos.
         ''Bagaimana maksudmu?''
         ''Ya ampun eonni,'' ucap Jiyeon gemas. ''Maksudnya, apa kalian sedang berkencan?'' tanya Jiyeon. Shin Hye yang mendengarnya langsung menggeleng cepat.
          ''Ya tidak seperti itu juga! Kami hanya berteman,'' ucap Shin Hye. Jiyeon dan Se-young mengangguk mengerti.
        ''Tapi kau menyukainya kan eonni?'' tepat! Sebuah pertanyaan yang tepat diberikan oleh Jiyeon. Shin Hye membulatkan matanya dan menatap Jiyeon tak percaya. *Bagaimana dia bisa menebaknya?* batin Shin Hye bertanya-tanya. Shin Hye memalingkan wajahnya. Tanpa menjawab Jiyeon, ia langsung meminum minumannya yang terabaikan olehnya.
         ''Hei, apa kalian ingin jalan-jalan akhir pekan ini? Kudengar ada film bagus di bioskop! Bintangnya Lee Yo Won,'' ucap Shin Hye mengganti topik pembicaraan. Jiyeon mendengus karna pertanyaannya diabaikan, sedangkan Se-young hanya geleng-geleng kepala.
         ''Kau mulai lagi eonni!'' gumam Jiyeon. Shin Hye hanya nyengir tanpa dosa.






¤¤¤¤







        ''Seohyun-ah.''
        ''Ne oppa, waeyo?'' tanya Seohyun pada Yong Hwa yang baru saja memanggilnya.
        ''Akhir pekan ini, mau menonton?'' tanyanya penuh harap. Seohyun tampak berfikir. Cukup lama, sebelum akhirnya ia mengangguk. Seohyun pun tersenyum, senyuman yang sangat manis di mata Yong Hwa. Tapi percayalah, itu hanya senyum palsu, karna sebenarnya banyak rahasia yang di sembunyikan oleh Seohyun dari Yong Hwa. *Mianhae, oppa.* batin Seohyun lirih.
         ''Sudah sore, biar kuantar pulang kau,'' ucap Yong Hwa sambil bangkit. Seohyun mengangguk, lalu ia ikut bangkit. Mereka berjalan dengan bergandengan tangan sampai ke tempat dimana mobil Yong Hwa terparkir.

.
.
.
.

        Cukup dua puluh menit untuk sampai di rumah Seohyun yang megah. Seohyun turun dari mobil itu, lalu ia tersenyum dan melambaikan tangannya kearah Yong Hwa. Setelahnya mobil Yong Hwa pergi dari depan rumahnya.
        Seohyun pun akan masuk. Namun saat ia membalikkan badannya, betapa terkejutnya ia melihat seorang pria yang sedang menatapnya marah. Seohyun gentar, ia gemetaran bahkan ia bergetar hebat meski ia sudah menggenggam tali tas selempangnya.
        ''Kyu... Hyun,'' gumamnya dengan bibir bergetar. Di matanya tersirat rasa bersalah.
        Pria bernama Kyuhyun itu berjalan mendekat kearah Seohyun yang masih terpaku di tempatnya terakhir berdiri. ''Jadi karna pria kaya itu kau meninggalkanku, Seohyunnie?'' tanya Kyuhyun dengan penuh penekanan. Di matanya sekarang hanya tersirat kemarahan. Seohyun menggeleng. ''Cih, lalu karna apa?'' tanya Kyuhyun lagi.
          ''Mianhae, jeongmal mianhae.''


        Dan disinilah mereka, di kafe Elf. Kafe tempat pertama kali Seohyun dan Kyuhyun berkencan. ''Jelaskan!'' pinta Kyuhyun. Seohyun menatap Kyuhyun sebelum akhirnya ia bercerita.





        Flashback.




        Hari itu adalah hari yang tak terduga bagi Seohyun. Karna setelah hampir dua jam menunggu Kyuhyun menjemputnya, namun sang kekasih tak jua datang. Dan lebih parahnya hujan turun dihari yang jelas-jelas cerah. Seohyun terus menggerutu hingga ada sebuah mobil berhenti dihadapannya.
        ''Seohyun-ssi? Sedang apa?'' tanya sang pemilik mobil yang tak lain adalah Jung Yong Hwa. ''Cepat masuk! Aku akan mengantarmu,'' ucapnya lagi. Tapi Seohyun tetap diam, membiarkan air hujan turun semakin deras. ''Ayolah, tunggu apa lagi?''
         Seohyun ragu, hingga sebuah sms masuk dari Kyuhyun diterimanya.


    Mianhae Seohyunnie, aku tak bisa menjemput! Ada hal mendadak yang tak bisa ku tinggalkan,


        Begitulah isi pesan singkat dari sang pemilik hati. Seohyun menatap kembali Yong Hwa yang masih setia menunggunya. Sebelum ia tersenyum dan mengangguk. Setelahnya tubuh kurusnya itu masuk ke dalam mobil. Dan Yong Hwa mengantarnya.
        Sesampainya di rumah, Seohyun langsung masuk. Dan betapa terkejutnya ia kala melihat ayahnya sudah berada di rumah pada jam segini. ''Appa sudah pulang?'' ucapnya.
        ''Siapa pria itu?'' tanya sang ayah tanpa menjawab pertanyaan Seohyun. Seohyun mengerti siapa yang dimaksud ayahnya itu.
        ''Jung Yong Hwa, putra tunggal pemilik Jung kontruksi, dan cucu dari pemilik Jung Hospital,'' jelas Seohyun.
        Sang ayah mengangguk-angguk. ''Kalau begitu jadikan dia milikmu!'' ucap sang ayah langsung. Seohyun membulatkan matanya tak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya.
        ''Tapi kenapa aku harus mendekatinya, appa?'' tanya Seohyun langsung.
        ''Dia menyukaimu!''
        ''Tapi aku tak menyukainya!'' pekik Seohyun.
        ''Appa tidak peduli! Kau harus mendekatinya dan menjadikannya milikmu! Kalau kau tak mau jatuh miskin,'' ucap ayahnya.
        ''Apa maksudmu, appa?'' tanya Seohyun. Ia mengerutkan keningnya.
        ''Appa bangkrut, dan jika kau tak mendapatkan pria itu. Kita akan jatuh miskin!'' jelas sang ayah.
         ''Tapi appa, tetap sa......,'' ucapannya terhenti kala sang ayah sudah meninggalkannya di ruang tamu. Itu tandanya sang ayah tak mau ada penolakkan. ''Appa,'' ucap Seohyun lirih tanpa suara.




               Flashback End.



       Kyuhyun menggenggam tangan Seohyun. Sedangkan Seohyun, ia sudah terisak. ''Mianhae, jeongmal mianhae,'' isaknya. Kyuhyun yang tak sanggup melihat kekasihnya itu menangis, akhirnya duduk disamping sang gadis dan memeluk erat sang gadis.






¤¤¤¤






          ''Heoh apa-apaan eommaku itu!'' gerutu Shin Hye didepan rumah seseorang dengan sebuah kotak di tangan kanannya. Sekarang ia sedang menutupi wajahnya dengan topinya, karna sekarang ia memang sedang memakai topi putih di kepalanya. Karna ia takut sesuatu yang tak diinginkannya terjadi saat ada salah satu temannya mengenali dia sedang menuju ke rumah yang notabennya adalah musuhnya sendiri.



     Tiiiiiit,



      Shin Hye terlonjak kaget saat klakson mobil berbunyi. Lalu pemilik mobil menyembulkan kepalanya melalu kaca yang terbuka. ''Hei nona, menyingkirlah!'' ucapnya sedikit kesal karna gadis itu masih terpaku di depan pintu gerbangnya.
      Dengan gerakan kaku, Shin Hye berbalik dan melihat Yong Hwa yang terkejut ketika melihatnya. Setelahnya ia melihat Yong Hwa yang tekikik.
        Shin Hye yang melihatnya menjadi sebal sendiri, bagaimana bisa orang itu tertawa seperti itu setelah sebelumnya ia terkejut bukan main.
       ''Yak ada apa dengan pakaian itu? Apa kau seorang penguntit sekarang?'' ejeknya sambil menunjuk diri Shin Hye. Shin Hye yang melihatnya hanya bisa mendengus kesal.
       ''Ini juga karna terpaksa, kau tau!'' ucapnya marah.
       Bukannya menjawab, Yong Hwa malah terus tertawa. Shin Hye akan marah, namun gerbang itu sudah terbuka. ''Nona kau ditunggu nyonya didalam,'' ucap penjaga yang baru saja membukakan pintu gerbang itu.
       Shin Hye mengangguk lalu ia masuk. Di belakangnya Yong Hwa juga masuk dengan diiringi tertawa yang tak henti-hentinya. Entah kenapa Yong Hwa sangat menyukai jika ia berhasil membuat Shin Hye kesal atau marah-marah. Karna menurutnya itu adalah hiburan tersendiri bagi Yong Hwa.
       Pintu utama sudah terbuka, bahkan saat Shin Hye baru akan menuju kesana. *Rumah ini lima kali lebih besar dari rumahku!* batin Shin Hye. *Apa karna ini appa dan eomma memaksaku menjadi tunangan pria menyebalkan itu?* lanjutnya membatin.
       Tanpa sadar ia sudah sampai di depan pintu rumah itu. Ia mematung hingga, ''Apa yang kau lakukan disitu? Menyingkirlah!'' ucap Yong Hwa yang sudah sampai juga, ia menggeser tubuh Shin Hye kasar hingga menyebabkan tubuh Shin Hye oleng dan jatuh dengan tidak elitnya.
        Yong Hwa terkejut, begitu pula eommanya yang baru saja turun untuk menemui calon menantunya itu. Mereka sama-sama membulatkan matanya. Sedangkan Shin Hye yang sadar diperhatikan hanya menundukkan kepala, lalu dengan segera bangkit berdiri. Ia membungkuk meminta maaf. ''Maafkan aku bibi,'' ucapnya lemah.
         Ny. Jung menggeleng cepat, kemudian ia membawa Shin Hye masuk dan duduk di ruang tamu. ''Ngomong-ngomong, apa kalian berangkat bersama?'' Shin Hye dan Yong Hwa yang sedang minum sama-sama tersedak ketika mendengar pertanyaan mendadak itu. Ny. Jung mengerutkan keningnya melihat reaksi dua orang dihadapannya saat ini.
        ''Itu ano......''








¤¤ TBC ¤¤






04 Juli 2016








nunung sulpiyanah

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments:

Powered by Blogger.

Translate

Labels

15& 2AM 2NE1 2PM 5Dolls 9Muses After School Ahn Eunjin Ahn Seo Hyun Ahn Sohee auliasyalwa B.A.P B1A4 Bae Sun Mi Bae Suzy Baek A Yeon Baek Azizah Baek Yebin Baek Yerin Bambam Baro Bestie Big Bang Boyfriend Brothership BTOB BTS Byun Baekhyun Cha Hyun Rin Chapter Cho Kyuhyun Choi Hanny Choi Seung Hyun Choi Seungri Choi Siwon Choi Sungmin Choi Youngjae Cholict Click-B CNBLUE Comedy D.O Davichi DAY6 DIA Do Kyung Soo Donghyun Drama Eunhyuk EXO EXO-K EXO-M F.T. Island Fafiter Challenge Family FANFICTION Fantasy Friendship GFriend Girls' Generation Go Ahra GOT7 Ham Eunjung Han Hye Sun Han Hyo Joo Han Hyori Han Nayeon Hurt Hwang Chansung Hwang Minhyun Im Yoona Jang Geun Suk Jang Wooyoung Jenny Jeon Boram Jia Jinyoung Joo Ji Hoon Jr Jung Ho Seok Jung Il Woo Jung Jinwoon Jung Min Joo Jung Yerin Jung Yong Hwa Juniel Kaeun Kang Hye Ri Kang Hyo Rya Kang Min Hyuk Kang Yo Ra Kang Young Hyun Khunpimook Bhuwakul Kim Bum Kim Dani Kim Hanny Kim Hanny/Choi Hanny Kim Ji Ah Kim Jong In Kim Jong Woon Kim Min Jung Kim Nam Gil Kim Nam Joon Kim Nana Kim Naya Kim Seok Jin Kim So Eun Kim Soo Hyun Kim Sookyu Kim Wonpil Kim Woo Bin Kim Yugyeom Kris Wu Krystal Jung Lee Areum Lee Donghae Lee Hae Na Lee Hyo Jin Lee Hyo Ra Lee Hyukjae Lee Jae In Lee Jang Woo Lee Ji Eun Lee Jong Suk Lee Junho Lee Keina Lee Keumjo Lee Min Ho Lee Qri Lee Seung Gi Lee Sungmin Lee Sunny Lee Yo Won Married-life MellyTaenggo MeloDrama Min Yoon Gi Mistery Myoui Mina Na Haeryung Nam Gyuri Nichkhun Horvejkul Noh Lee Young NU'EST OC Oh Ha Ni Oh Jong Hyuk Ok Taecyeon OneShoot Park Chan Yeol Park Hyomin Park Jae Hyung Park Ji Eun Park Jihyo Park Jimin Park Jiyeon Park Keyla Park Se-young Park Shin Hye Park Soyeon Park Sungjin Park Yeon Jung Rap Monster Risma Song Romance Romantic Roy Kim Ryewook Sandara Park Sandeul School-life SeoHyun Sequel Shannon William Song Minyoung Sowon SPEED Sung Hyun Jae Super Junior T-Ara The Ark Tiffany Hwang Tiramisuu Latté TOP Trilogi Twice TwoShoot U-Kiss Upi Hwang V Wonder Girls Yaoi Yesung Yoo Youngjae Yook Sung Jae Yoon Dowoon Yoon Eun Hye Young K Yuna Kim